alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
EXO Siap Rilis Album Repackaged 'Love Shot' 13 Desember! Excited?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c060d81dad77029308b4567/exo-siap-rilis-album-repackaged-love-shot-13-desember-excited

EXO Siap Rilis Album Repackaged 'Love Shot' 13 Desember! Excited?

EXO Siap Rilis Album Repackaged 'Love Shot' 13 Desember! Excited?


Album 'Don't Mess Up My Tempo' dirilis belum lama ini dalam tiga versi yang berbeda. Beberapa minggu berselang, manajemen SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka masih punya versi keempat dari album kelima EXO tersebut. Versi ini diberi nama 'Vivace' yang menampilkan formasi sembilan member dari grup yang debut di tahun 2012 tersebut. Fans cuma punya waktu dua hari untuk membeli CD tersebut dan itu pun juga harus berebut. Di tengah excitement penggemar dengan album baru EXO yang rasanya masih hangat di telinga tersebut, grup yang beranggotakan Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, Sehun, Chen, Xiumin dan Lay itu kini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan album baru berjudul 'Love Shot'.

'Love Shot' adalah album repackaged (kemas ulang) dari 'Don't Mess Up My Tempo'. Tentu saja akan ada banyak hal yang baru untuk album ini meski sebagian besar lagu-lagunya sama dengan lagu di album 'Don't Mess Up My Tempo'. Nah, KPOPonKASKUS merangkum semua hal yang akan kamu dapatkan dari album baru EXO yang rencananya akan dirilis 13 Desember mendatang. Scroll terus Thread-nya ya!

Logo baru

EXO Siap Rilis Album Repackaged 'Love Shot' 13 Desember! Excited?


Di album 'Don't Mess Up My Tempo', EXO menampilkan sebuah logo yang sesuai dengan konser riders yang mereka gunakan: speedometer. Di album 'Love Shot' ini, EXO kembali dengan logo baru. Lewat situs resmi mereka, exo.smtown.com, EXO manajemen mengunggah gambar berlian yang bersinar di hadapan layar latar belakang berwarna hitam. Jika diperhatikan secara detail, maka kita bisa melihat tulisan EXO dari patahan-patahan berlian tersebut.

Gaya yang lebih santai

EXO Siap Rilis Album Repackaged 'Love Shot' 13 Desember! Excited?


Kalau di album 'Don't Mess Up My Tempo' EXO tampil lebih manly dengan jaket kulit, motor gede, dan image riders, di album 'Love Shot' ini mereka menampilkan gaya yang lebih santai. Karena bertepatan dengan nuansa liburan akhir tahun (yang biasanya dimanfaatkan oleh para artis KPop untuk merilis album musim dingin), EXO pun mengusung style busana yang lebih chill dengan sweater, t-shist, kemeja, dipadu jas atau jaket denim. Foto ini dirilis juga di situs resmi EXO dan akan jadi cover album baru mereka nanti.

Empat lagu baru

Ada 11 lagu di album 'Don't Mess Up My Tempo' dan dengan diluncurkannya album kemas ulang 'Love Shot' ini, EXO akan menambahkan empat lagu baru ke dalamnya. Lagu andalan tentu saja berjudul 'Love Shot' yang akan menjadi track pembuka di albumnya. Ditambah dengan lagu lain berjudul 'Trauma' dan 'Wait' dan satu track berbahasa Mandarin lainnya yaitu 'Love Shot' dalam versi Mandarin.

EXO Siap Rilis Album Repackaged 'Love Shot' 13 Desember! Excited?


Dua versi cover album

SM Entertainment meluncurkan dua versi cover untuk 'Love Shot'. Cover versi 'Love' menampilkan logo baru EXO di bagian depannya dengan latar berwarna hitam dan tulisan 'LOVE SHOT' berwarna putih di bagian atas. Sementara cover versi 'Shot' menampilkan foto kedelapan personel EXO dalam nuansa warna hitam-putih. Dibandingkan dengan 'Don't Mess Up My Tempo', versi album 'Love Shot' terbilang lebih sedikit.

'Love Shot' akan dirilis 13 Desember mendatang. 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di