alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Geger Surat Sekeluarga di Garut Akui Sensen Komara Rasul Allah
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06078d60e24b652b8b4573/geger-surat-sekeluarga-di-garut-akui-sensen-komara-rasul-allah

Geger Surat Sekeluarga di Garut Akui Sensen Komara Rasul Allah

Quote:


Bapak Sensen emoticon-Bingung
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
rosul kok hanya bertitel Drs .... ? emoticon-Mad (S)

masih dibawah si nopel bamukmin tuh ...emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh appple
Masalahnya dimana?
Mungkin aliran baru.
MUI ngapain amat ngurusin ginian.
emoticon-Bingung
makin bayak aja yg ngaku paling bener. emoticon-Cape d...
FPI mana FPI ?
g di geruduk fpi + demo bersilid2?
masih ada orang sinting kek gini

lebih sinting lagi yang percaya ama ni orang















emoticon-Cool



Balasan post unicorn.phenex
Quote:


Masalahnya kalau sensen ngaku yesus ntar ente bingung nempelkan ke dinding
emoticon-Belgia
Balasan post blontho
masalah kepercayaan dan keyakinan di indo gak bisa dianggap sinting bray




contoh saja .. si riziek dan si bahar yg sudah offside begitu masih saja dipuja oleh umat 212 emoticon-Entahlah


Quote:


Lia eden aja yang laen pada tenang.
Kenapa yang ini MUI kelojotan?
emoticon-Bingung
Ga usah nyindir2 ntar gue jawabin soal mamad pedo baper lagi lu....
Gue nanya serius monyong...
emoticon-Cool
nasvung jabar menggila
Jaman sekarang buat begitu di anggap sinting. Kalo jaman dulu dianggap bener :d
Diubah oleh maya.asar
Penis taan agama bukan nih?
Bibib kalah fangkat sama ini
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Ya biarin ajalah. Namanya juga keyakinan. Sah2 saja dong.
coba di test DNA bener apa ga keturunan emoticon-Traveller

kalau enggak, mending jembuuttnya dicukur trus suruh makan pake nasi anget emoticon-Toast
Model begini di akhirat malaikat juga ogah nanya, ga pake ditanYa langsung tendang ke kerak neraka terdalam
gk ada yg susah dan dirugikan
Lah bagus bergelar drs
Si Fulan Baca Tulis Aja gak mampu

Masuk SD kagak bisa itu si Fulan

emoticon-Ngakak
Lia Eden Jilid sekian ??
Air minum celup batu Ponari ??
Diubah oleh anarchy0001
Ane takut besok matahari terbit dari barat emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di