alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DPR: Tabayunlah Soal Polemik Pengusiran Dubes Arab
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06039bc0d770cb7a8b4568/dpr-tabayunlah-soal-polemik-pengusiran-dubes-arab

DPR: Tabayunlah Soal Polemik Pengusiran Dubes Arab

Ketua Komisi VIII DPR, Ali Taher Parasong, mengatakan semua pihak harus menahan diri dan tabayun mengenasi soal adanya desakan pengusiran dubes Arab Saudi. Sebab, bila ini sampai terjadi maka bisa akan membuat masalah bagi penyelenggaraa ibadah haji dan umrah.

"Sebaiknya semua pihak tabayun dan menahan diri. Berbahaaya bila kemudian kita dan pihak Saudi saling usir dubesnya. Ibadah penyelenggaraan haji dan umrah bisa nanti bermasalah. Marilah kita redakan soal ini,’’ kata Ali Taher di Kupang, Selasa (4/12).

Selain itu, lanjut Al Taher, bila menuruti hawa nafsu dan sampai saling usir sampai terjadi, maka ada jutaan orang yang akan naik haji dan umrah akan bermasalah. Suatu harus ingat sekarang ada 4 juta orang yang sudah mendaftar naik haji. Selain itu setiap ada 4 juta sampai 6 juta orang pergu umrah dari Indonesia.

‘’Jadi begitu ada masalah diplomatik, maka imbasnya kepada jamaah haji dan umrah. Ini masalah bagi kami yang ada di komisi VIII DPR yang mengawasai haji dan umrah. Maka kita bersabarlah dan turunkan tensi pendapat yang bisa memperkeruh suasana,’’ ungkap Ali Taher.
Berita Terkait

Menurut, Ali Taher, hubungan bilateral Arab Saudi dan Indosia selain bernilai historis, juga spesifik dan unik. Ini terkat dengan berbagai sisi dari soal sejarah, politik, hingga ekonomo, sampai soal penyelenggaran ibadah haji dan umrah.

‘’Jadi bukan soal sepele. Ini soal banyak hal yang rimit. Soal kami di DPR akan serius perhatikan soal ini. Harapannya, sekali lagi tabayun dan saling menahan diri bila ada persoalan,’’ tegas Ali Taher.

https://www.republika.co.id/berita/jurnal-haji/berita-jurnal-haji/18/12/04/pj729w385-dpr-tabayunlah-soal-polemik-pengusiran-dubes-arab

Untuk apa tabayun? Tabayun itu untuk hal2 yg blm jelas. Kan sudah jelas pernyataan si osama yg menuduh NU sebagai organisasi sesat dan menyimpang. Twitnya pun langsung dihapus sama dubes goblog itu. Langsung saja diusir dari indonesia, minta ganti dubes baru yg lebih paham kultur kita.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mana berani di khashogi kan mewek nanti?!
jadi demi umrah gadaikan harga diri bangsa indonesia? emoticon-Gila
namanya aja osama
DPR: Tabayunlah Soal Polemik Pengusiran Dubes Arab

abu jibril ? emoticon-Belo
Mukul bedug Aja dibilang sesat ame Arab emoticon-Big Grin
emoticon-Betty
Ga bakal di gubris komplen NU sama Saud... Saud itu ego nya tinggi... Maaf" aja nih, emang apa sih yang bisa di bangga in dari mereka? Kepinteran juga ga ada
ditunggu pak dhe ngusir dubes arab bila perlu pemutusan hubungan diplomatik dengan arab saudi

paling gak berani emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di