alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
How Islamism Drives Muslims to Convert
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c060304d44f9f76468b4567/how-islamism-drives-muslims-to-convert

How Islamism Drives Muslims to Convert

How Islamism Drives Muslims to Convert
Quote:


https://www.nytimes.com/2018/03/25/o...onversion.html

makin ketat /keras implementasi islamisme ny ,makin bnyk yg cabut dr islam, makin bnyk yg pakai agama dlm politik makin bnyk yg pgn sekuler , gw setuju nih si Mustafa Akyol emoticon-Big Grin
Diubah oleh DomCobbTotem
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Iran dibawah tekanan rejim puluhan tahun disaat membuka keran ekonomi dan informasi ya melek lah pemuda pemudinya...mau apapun pilihan mereka atheist,agnost atau kristen convertnya mereka jg berawal dr ketidak jelasan dan rancunya (taqiah) Syiah yg banyak menyerap dr agama asli nenek moyang parsi mereka sendiri..mau balik ke ahlussunah jg kebantai rejim kalo ketahuan emoticon-Traveller
Itu cuma sikit orang yg menjilat orang europa supaya orangtu boleh menetap disana.
Ramai orang-orang modeltu yg di eropa skarang ni.
Pecundang semualah tu! emoticon-Leh Uga

Sokong lah suicide bomber supaya warga eropa miliki nasionalisme nya kembali!
Betulnya macam Brexit lah! London tak perlu kotoran. emoticon-Leh Uga
kykny eropa renaissance gara2 gereja terlalu represif, klo msh menggunakan cara2 represif lama2 bs2 renaissance kedua bs jg trjadi di middle east
how abaout jews in iran? emoticon-Malu

Despite tension between Iran and Israel, Iran’s Jewish minority feels at home
kalo lihat di ig sih, mayoritas milenial iran gk suka rezim khomenei yg terlalu represif. rakyat iran merindukan sekuler emoticon-Embarrassment
Diubah oleh tiyorahmat
Balasan post rumputteki99
Quote:


Hubungan baik Persian dan Jews itu sudah sejak jaman Cyrus
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
Balasan post tiyorahmat
Quote:


Sejak kapan cuma modal liat di ig entah jumlah akun, propaganda foto, atau video jadi bahan survei bagaimana opini keseluruhan rakyat Iran? emoticon-Leh Uga

Iranian Public Opinion After the Protests

Center for International and Security Studies at Maryland (CISSM) & IranPoll
Questionnaire

Dates of Survey: January 16 - 24, 2018

Sample Size: 1,002

Margin of Error: +/- 3.1%


https://static1.squarespace.com/stat...end+Tables.pdf
Quote:


di dokumennya pada protes soal pemerintahnya dibilang pemerintahnya gagal smpe 60%
klo yg protes soal islam emg minoritas tp coba cek imigran iran yg ud ke negara lain, di amrik mayoritas ex muslim tu org iran emoticon-Big Grin
gw rasa klo angka ex muslim domestik ama imigran iran digabung jumlahnya signifikan
1 hal lg biasa org di survei ga brani ngmg jelek2 ttg islam krn takut di bunuh/persekusi/hukum. di inet dgn identitas anonym baru berani frontal

Quote:


entahlah, InsyaAllah cepat atau lambat rezim mullah komunis Iran yg biadab akan hancur! Takdir kita umat manusia adalah Sekuler emoticon-Jempol
Balasan post hebatpart21
Ooohh..sepengetahuan sy yg di iran kyk gitu..mungkin dinegara lain hampir sm tergantung individunya ada yg merasa terkekang dgn aturan memilih yg agak sedikit fleksibel aturannya asal ada tuhan banyak bre emoticon-Malu (S)
Quote:

Nah ini sdh terjawab Iran/lebanon (dominan syiah) rawan convert ap lg sdh di luar makin bebas mereka
Balasan post tiyorahmat
Quote:


Pemerintahnya yang mana dulu? Pemerintah Rouhani atau pemerintahan republik islam yang sekarang dipimpin Khomenei secara keseluruhan? Kebanyakan kebijakan pemerintah Iran diatur oleh pemerintah dibawahnya yang dipimpin presiden lewat sistem pemilu demokratis. Penulis artikel disini di paragraf pertamanya gagal menjelaskan bagaimana protes di desember akhir 2017 sebenarnya. Selain demo tersebut inti utamanya adalah demo tahunan untuk mengenang gerakan hijau Iran pada tahun 2009, yang demo juga banyak dari kalangan konservatif yang menentang kebijakan Rouhani sebagai oposisi yang lebih moderatnya.

Quote:


Apaan, imigran Iran mau diklaim semuanya protes soal islam juga tetap minoritas dan jumlahnya naik kecil. Lagian ngapain pula bawa2 identitas imigrannya... Emang orang Iran kalau udah keluar dari islam langsung auto-protes dengan islam gitu??? emoticon-Leh Uga

Quote:

Alasan klasik ketika membuat klaim tapi gak punya datanya. Bilang aja gak berani, disembunyikan, takut, dll. emoticon-Leh Uga




Quote:


Tapi gan kok tiap manusia gak kompak bilang kalau takdir kita itu adalah sekuler? emoticon-Big Grin

Diubah oleh pafor2407
Quote:


Sekuler lebih baik
Quote:


di dunia ini ada kebaikan dan kejahatan. tiap manusia juga gk kompak bilang kebaikan koq emoticon-Big Grin
kenapa iran paling bnyk murtad dbanding negara mayoritas islam lain? karena theokrasi dan level pendidikan jg
iran termasuk negara islam tingkat pendidikan plg tinggi, org persia pinter2
semakin pinter semakin cenderung nonreligius . klo negara blangsak macam pakistan afghanistan sih susah levelny terlalu rendah
klo arab uea , tinggi pendidikan tp kaya minyak(makmur) dan hukumnya ketat jd murtadny diem2 aja


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di