alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PAN Tagih Sesumbar Kapitra Bikin Reuni 212 Tandingan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06003196bde6be2f8b456a/pan-tagih-sesumbar-kapitra-bikin-reuni-212-tandingan

PAN Tagih Sesumbar Kapitra Bikin Reuni 212 Tandingan

detikNews
Selasa 04 Desember 2018

PAN Tagih Sesumbar Kapitra Bikin Reuni 212 Tandingan
Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo (Lamhot Aritonang/detikcom)

Jakarta - Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo tak ada masalah dengan tudingan caleg PDIP, Kapitra Ampera, bahwa Reuni 212 merupakan massa riil capres Prabowo Subianto se-Indonesia. Drajad balik menyindir Kapitra soal sesumbar bikin aksi tandingan.



"Terserah Mas Kapitra mau ngomong apa (soal Prabowo). Saya justru bertanya, apa benar dia hendak membuat reuni tandingan? Kapan?" kata Dradjad saat dihubungi Selasa (4/12/2018).



Soal pernyataan Kapitra bahwa massa Reuni 212 sebagai massa riil Prabowo Subianto, baginya hanyalah angin lalu. Kapitra, disebut Dradjad, juga belum pasti sukses nyaleg.



"Kita lihat saja nanti berapa suara pribadi dia di pileg. Bisa lolos tidak ke Senayan? Jika lolos, bisa bermanfaat positif tidak di Senayan?" 



Sebelumnya, Kapitra menyebut massa yang hadir dalam acara Reuni 212 lebih banyak berasal dari pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ia juga meminta Bawaslu mengusut acara reuni itu. Hal ini menyulut kontroversi.



Tentang aksi tandingan reuni 212, Kapitra memang pernah menyatakan akan menggelar aksi tandingan. Namun acara itu batal terlaksana.


"Kita lagi susun jadwal, pertama kita mau steril dari politik, maka kita sesuaikan agenda itu dengan agenda KPU. Supaya kita tidak melakukan itu waktu kampanye. Kedua, ya, kita bikin itu di waktu kampanye, supaya tidak ada kerja-mengerjai kita bikin tidak ada ragu-ragu yang bisa digoreng," tutur Kapitra saat dihubungi detikcom
(nvl/van)

Baca juga: Gerindra: Tudingan Kapitra Reuni 212 Massa Riil Prabowo Tak Ilmiah

original link ;

https://news.detik.com/berita/d-4329343/pan-tagih-sesumbar-kapitra-bikin-reuni-212-tandingan?_ga=2.90345754.1095606869.1543895806-174075261.1520440516
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
jadi gini.. udah deh mending pan tagih janji amin rais

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
PAN Tagih Sesumbar Kapitra Bikin Reuni 212 Tandingan


emoticon-Peace
ngisin2i ae kapitra iki,jancuk jaran emoticon-Nohope
Quote:


Hulahi hulahi emoticon-Ngakak
Gue yakin sih kalo bikin tandingan bakal kalah massa....karena kumpulan orang goblog fengangguran udah diambil sebelah.... emoticon-Ngakak
cocok nya kapitra itu jadi model pedagang kaftan tanah abang
Nasbung vs nasbung
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Kapan ya reuni tandingan nya.
G usah buat tanding2an.. Kayak botjah saja emoticon-Smilie
Quote:

Depanya ngomong Suluawat
Apaan tuh?!
kapitra, ngabalin, razman tendang2in aja seharusnya
jd goblok begini tim jokowi yg suka tampil ditv
pake yg nasionalis2 aja dr psi dan pdip
Quote:


Ntar gan ane tanyain dulu ama Ulama jebolan santri post islamisme.
ky berita infotainment
bukan ngebela kak pitra ya , silahkan aja permalun tuh orang , tapi boss nya pan , si amien aja ga bisa buktiin sesumbar nya mau jalan kaki Jogja-jakarta kalo Jokowi menang 2014 lalu,

jadi harus nya PAN ga berhak ngomong soal tagih sesumbar emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
ribut dah lu pade emoticon-Bedug
hidup hulahi emoticon-Angkat Beer
Quote:


Djancok ngakak
Quote:


Wowo salah tempat kayaknya, padahal dipanggung lain lebih faseh wowo dipuji emoticon-Leh Uga

PAN Tagih Sesumbar Kapitra Bikin Reuni 212 Tandingan
PAN Tagih Sesumbar Kapitra Bikin Reuni 212 Tandingan

Diubah oleh MyOwnId
Balasan post dukun..beranak
Quote:


Psi partai dungu cuk sok idialis tapi dungu , masing mending orang orang PDI
Ngakakakak kapitra jangan gabung cebong, besok gua bikin kolam encu, biar tenang dipojokan...

PAN Tagih Sesumbar Kapitra Bikin Reuni 212 Tandingan

PAN Tagih Sesumbar Kapitra Bikin Reuni 212 Tandingan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di