alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bunuh Khassogi, Saudi Beli Software Canggih dari Israel
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05ffd2d9d770c2718b4567/bunuh-khassogi-saudi-beli-software-canggih-dari-israel

Bunuh Khassogi, Saudi Beli Software Canggih dari Israel

Bunuh Khassogi, Saudi Beli Software Canggih dari Israel

Koran Sulindo – Aktivis Arab Saudi yang tinggal di Kanada, Omar Abdulaziz mengajukan gugatan terhadap sebuah NSO, sebuah perusahaan cyber berbasis di Israel NSO atas tuduhan meretas ponselnya.

Gugatan yang diajukan oleh pengacara Abudlaziz di Tel Aviv menuduh NSO telah melanggar hukum internasional karena menjual perangkat lunak yang bisa digunakan untuk melanggar hak asasi manusia.

Omar mengklaim NSO telah menggunakan perangkat lunak melacak percakapan dengan jurnalis Saudi yang terbunuh, Jamal Khashoggi.

“Peretasan telepon saya memainkan peran besar dengan apa yang terjadi pada Jamal, saya benar-benar minta maaf,” kata Abdulaziz seperti dikatakan kepada CNN. “Rasa bersalah itu membunuhku.”

Sebelumnya, Haaretz media sayap kiri-liberal di Israel melaporkan perusahan cyber itu telah menjual perangkat lunaknya kepada rezim Saudi yang menggunakannya untuk melacak para pembangkang .

“NSO harus bertanggung jawab melindungi kehidupan para pembangkang politik, wartawan dan aktivis hak asasi manusia,” kata Alaa Mahajna, pengacara Omar mengatakan kepada CNN.

Gugatan itu juga menyebut NSO menawarkan produk mereka kepada pejabat intelijen Saudi yang membuat mereka sanggup meretas ponsel siapapun.

Penawaran NSO itu terjadi hanya beberapa bulan sebelum putra mahkota Saudi Mohammad Bin Salman memulai pembersihannya terhadap para penentangnya.

Menanggapi gugatan itu, NSO menyebut gugatan itu tak berdasar dan mengatakan, “tidak ada bukti bahwa teknologi mereka telah digunakan. Lebih jauh, rincian yang disampaikan itu tidak didasarkan pada kenyataan.”

Baca Selengkapnya : https://koransulindo.com/bunuh-khass...h-dari-israel/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wahyudi emoticon-Belgia
majikan mah bebas mau ngapain ajaemoticon-Ngakak (S)
ada kerjasama rupanya? emoticon-Matabelo
tuh majikan ada main mata ama jiyonis. Gak di demo?
Gih nasbung bawa bendera palestin
Berani ga nih nasbunk demo di arab.

Katanya tanah arab ga bakal dimasuki dajjal. Berarti israel itu bukan dajjal dong ya emoticon-Wkwkwk
Suruh rijik yg di arab demo coba
Ooh iya hello kitty ngaku macan mana berani
emoticon-Ngakak
cakep, arab melontekan diri ke israel seperti pks melonterkan diri ke prabowo huehuehueheue cuih
mau bunuh khas hogi yg ujung nya rame diberita doank pakai software yg segituh mahal... kahshogi kan bukan org dgn kawalan privat army masak kan tinggal sewa assasin beres.. ni kerjaan giblok apa memang kemplo
Wahyudi dan onta kerjasama ternyata emoticon-Leh Uga
Balasan post yuswijaya
Dari awal kasus gw juga mikir keras soal ini. Begitu begok kah si MBS nyuruh bunuh dalam kedubes sendiri pula? Sewa hitman bakal beres
Balasan post thepowrofsmile3
Quote:


Mekkah Madinah yang ga bakal dimasukin dajjal,.emoticon-Shakehand2
Quote:


namanya juga onta arab nafsunya doang yg gede mikir belakangan. gk bisa main bersih emoticon-army
Balasan post maya.asar
Quote:


Hitman gak loyal dan resiko dijebak juga ma tuh hitman bisa di peras juga. Lagipula dia pikir kedubes sendiri tanah dia sendiri kok bisa rekaman dan lain lain lepas keluar. Turkinya hebat disini.
Quote:


Macan Fetamburan ! emoticon-Marah
Quote:


Ngapain mending elu benerin sempak yang ngondoy aja biar ga porno
emoticon-Big Grin
Balasan post miyaza
Quote:


Sempak siapa? Sempak emak lu yg jualan meki?
horeee, pantas kemaren ane wkt di tel aviv kok ada orang dari saudi yg dipuja kaum kitak kitak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di