alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo 'Keseleo' Sebut Rasulullah, Timses: Megawati Juga Pernah
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05fe1bc1d7709d478b4567/prabowo-keseleo-sebut-rasulullah-timses-megawati-juga-pernah

Prabowo 'Keseleo' Sebut Rasulullah, Timses: Megawati Juga Pernah

detikNews
Selasa 04 Desember 2018

Prabowo 'Keseleo' Sebut Rasulullah, Timses: Megawati Juga Pernah
Foto: Andre Rodok. pribadi

Jakarta - Di media sosial, ramai dibahas video capres nomor urut 02 Prabowo Subianto salah ucap Rasulullah. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyebut salah ucap manusiawi dan menyebut 'keseleo' lidah juga pernah menimpa tokoh besar lain. 

"Bukan hanya Pak Prabowo yang khilaf gitu ya kan, ada yang khilaf dalam membaca itu. Bu Mega saja dulu waktu dapat doktor honoris causa di Universitas Negeri Padang itu juga pernah keseleo juga. Tahun 2017 kalau tidak salah juga dalam menyebutkan 'sallaallahu alaihi wasallam' juga, tidak ada masalah namanya juga manusia," ungkap jubir BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade saat dikonfirmasi, Selasa (4/12/2018).

Andre menegaskan manusia pasti pernah salah dan khilaf. Dia meminta tak ada serangan pribadi di Pilpres 2019.

"Pak Prabowo mungkin terburu-buru dalam pidatonya sehingga keseleo sedikit. Ya namanya wajar manusia tempat salah dan khilaf. Jadi menurut saya nggak etis kita menyerang ranah pribadi seperti ini. Sama juga Pak Jokowi bilang Al Fatekah, kalau 'sallallaahu alaihi wasallam' agak berat lagi spellingnya kalau Al Fatihah kan lebih gampang," sebut Andre.

"Jadi saya rasa manusia tepat salah dan khilaf, Bu Mega juga pernah melakukan kesalahan itu di Universitas Negeri Padang tahun 2017 yang penerimaan gelar doktor honoris causa, Pak Jokowi juga Al fatihah, kan wajar manusia tempat salah dan khilaf dan ngak elok kita menanyakan hal seperti ini," tuturnya.

Video berdurasi 1 menit 16 detik tersebut diunggah pemilik akun Facebook bernama Asian Culture. Video tersebut menggambarkan Prabowo yang tengah berpidato saat Reuni 212 di Monas. Di video itu, terdengar Prabowo salah mengucap Rasulullah Sallaallahu Alaihi Wassalam.

(gbr/van)

Baca juga: Muncul Video Prabowo Salah Ucap Rasulullah, Timses: Itu Keseleo

original link ;
https://news.detik.com/berita/d-4329480/prabowo-keseleo-sebut-rasulullah-timses-megawati-juga-pernah


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7


emoticon-Peace
Selalu ngacanya ke cermin orang lain
oh...
makanya ga usah suka bully orang
Al fatekah itu BIASA SAJA di Jawa
kemaren ada anjing yg menghina pelafalan Al patekah orang Jawa emoticon-Cape d... (S)
gw rasa dia orang luar Jawa pendukung si dongok wowok
tetap aja 01 yg anti Islam emoticon-Big Grin
dia juga... dia juga
makanya mega dibenci islamist,
,ha ini, sampe bikin itjimak 2 kali kok keislamanya sama kaya mega, goblokemoticon-Big Grin
Bedalah ama al-patekah ntu mertua gw orang boyolali emang nyebut al-patekah ko kaget gw juga emang ternyata logat/aksen

Kalo wowo mah bukan keseleo emang kaga apalemoticon-Big Grin
Diubah oleh camo87
Quote:


Padahal ada ketua organisasi Islam.. aneh ya
Hikmah : jangan suka ngebully orang apalagi masalah remeh, akhirnya kena batunya juga.

Quote:


Bisa minto tolong jelasin secara detail dan tak terbantahkan kalo 01 anti islam?
hulahi watuulo mah lebih ancur dr alfathekah yg di jawa dari jaman jebot lazim diucapkan... tp coba sebut lidah orang mana yg sebut hulahi watuulo klo bukan si wowok tak bertytyd? emoticon-Cool




hulahi watuulo ulo atuloo, hulahi watulo ulo watuloo emoticon-Betty emoticon-kisssing emoticon-kisssing
Masalahnya itu, praboker dianggap sebagai pejuang islam. Pejuang islam kok ga bisa sebut nama nabi islam dengan benar. Itu kan memalukan sekali dan keliatan klo title pejuang islam yg disematkan ke praboker itu tipu2 belaka. Coba sekali2 suruh sholat atau pimpin doa. jangan2 lebih hafal doa bapa kami ketimbang al fateka wakakaka wahahaha....
Karma cuk modar koe.

Luih parah wkwkwk


modaro wok wok
Quote:


namanya kampret, gan emoticon-Big Grin
ulama versi mrka itu kan beda sendiri
hulahi hulahi watu ulo watu ulo

ijtimak ulama gnpf emg strong emoticon-Ultah
namanya juga capres pilihan baikjilmek ulamek heuheuehuehue cuih
Quote:


emoticon-Big Grin
Quote:


Oo sarkas 😏
Balasan post GayusTambunan.
Quote:


Iya org jawa emang gitu kok

Ingsa Allah, Alkhamdulillah... Rekan kerja gw banyak yg nyebut kaya gitu

Wowok boleh slip lidah, kalo Ahok harus dipenjara.

Tipikal ga mau negara maju apa pendukung nya Wowok
jadi gini.. pancasila keseleo
rasul keseleo
urut sono wok kalo sering keseleo

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Prabowo 'Keseleo' Sebut Rasulullah, Timses: Megawati Juga Pernah
Keseleo ape kaga apal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di