alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tegur Anak-anak yang Tengah Mabuk Lem, Pedagang Sayur Tewas Ditikam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05fd7e582b2e58278b4576/tegur-anak-anak-yang-tengah-mabuk-lem-pedagang-sayur-tewas-ditikam

Tegur Anak-anak yang Tengah Mabuk Lem, Pedagang Sayur Tewas Ditikam

MUARASABAK - Nasib nahas yang dialami Bujang, warga Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Pria yang sehari-hari bekerja sebagai penjual sayur tersebut harus kehilangan nyawanya setelah menjadi korban penikaman. 

Peristiwa tersebut terjadi Senin (3/12) sore sekira pukul 15.30 WIB. Peristiwa tersebut bermula saat korban menegur lima orang anak yang tengah mabuk lem. Mereka adalah An, R, H, Am, dan Ra. 

Setelah ditegur korban, kelima anak tersebut langsung pulang. Namun mereka tidak terima ditegur oleh korban. 

Kelima anak tersebut lantas menyusun rencana untuk mencelakai korban. Bahkan salah seorang anak malah pulang untuk mengambil senjata tajam jenis badik. 

Kelima anak tersebut lantas berbagi tugas. Empat orang diantaranya, yakni R, H, Am, dan Ra, bertugas memanggil korban. Sementara itu An, merupakan pelaku yang menikam korban menggunakan badik. 

Menurut keterangan warga, korban tidak sempat mempertahankan diri karena ditikam secara tiba-tiba. Dikatakan warga, korban ditikam di perut sebelah kanan, hingga mengalami pendarahan hebat. 

"Luka korban cukup serius dan mengalami pendarahan. Nyawanya tidak tertolong,” ujar warga yang enggan disebutkan namanya. 

Sementara itu, Kapolsek Mendahara Iptu Gubril saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih dalam perjalanan menuju lokasi kejadian. 

“Kami masih menuju lokasi kejadian,” ujarnya singkat.

Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sleding makanya, jgn ditegur doang emoticon-Big Grin
ndang ditangkep pak,saduk i ndek sel
Ngahahaha generasi micin, lem, rendeman softex, lengkap sudah kekinian.

Tegur Anak-anak yang Tengah Mabuk Lem, Pedagang Sayur Tewas Ditikam

Tegur Anak-anak yang Tengah Mabuk Lem, Pedagang Sayur Tewas Ditikam
orang mabuk lem gak usah ditegor, mending jahilin aja pas mabok. Ambil dompet atau hapenya terus buang ke tong sampah kek atau dibakar kek.
kemana ini peran ortu?

emoticon-norose
Balasan post roninthirst
Quote:


setuju nih
Quote:


Itu lah gan miris nya ini kek gin bahaya krna lem itu dijual bebas dipasar
Ni bocah minta dikarungin ya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post yuswijaya
Quote:


betul...

apa ga lengket itu otaknya tiap hari ngisep lem...

emoticon-Nohope
Quote:


Di nigeria lebih parah aftur itu dipakai anak2 gelqndangqn buqt mabok
Balasan post yuswijaya
Quote:

Napa malah pemnya disalahkan ?
Pisau dipegang ibu ibu bisa buat masak
Dipegang kriminal bisa dipake membunuh
Quote:


Maksud ane bukan dipoint itu jadi semakin gak terkontrol ketika itu barang dijual bebas semisal bocah ke toko besi beli lem... Itu bocah terlihat gelandangan masuk akal anaka kecil beli lem?! Buat apa maksudku?!
otaknya nya aja meleleh itu, makanya kosong kepalanya emoticon-Big Grin
bocah sakit jiwa
Quote:


jadikan mereka sbg PENGIKUTMU cong... emoticon-Nyepi
Quote:


mereka ini anak2 cabutan gan. sebenernya bapak dan emaknya gualak macam macan. tapi karena masalah EKO & NAOMI. bapak dan emak seharian kerja. dan mereka karena kurang perhatian jadi nge geng di jalan.
.
sebenernya ada solusinya. yg bapaknya alim, tuh anak dimasukin pesantren atau panti asuhan (note : panti asuhan juga melayani anak yg ortunya tki / luar kota).
.
yg anak2 cabutan ini yg sering bikin masalah. mungkin memang lebih baik kalau mereka ini masuk lp khusus anak. sapa tau bapak polisi dan sipir mau MENYAYANGI mereka.
.
Diubah oleh bringsik100
Balasan post kakekane.cell
Quote:


"mereka" yg dimaksud siapa dulu nih kek? emoticon-Embarrassment
Quote:


anak2 tukang ngelem, jadikan mrk sbg pengikutmu cong.. emoticon-Nyepi
Balasan post kakekane.cell
Quote:


pinginnya sih kek, biar bisa berguru sama anda juga kek emoticon-Nyepi


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di