alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Film ‘Lagi Lagi Ateng’ Menghidupkan Kembali Karakter Komedian Legendaris Indonesia
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05fc51162ec2273c8b4576/film-lagi-lagi-ateng-menghidupkan-kembali-karakter-komedian-legendaris-indonesia

Film ‘Lagi Lagi Ateng’ Menghidupkan Kembali Karakter Komedian Legendaris Indonesia

Ada yang masih ingat komedian legendaris tahun 70’an Ateng dan Iskak? Siap-siap Gan mereka akan menghibur lagi di film ‘Lagi Lagi Ateng’

Film ‘Lagi Lagi Ateng’ Menghidupkan Kembali Karakter Komedian Legendaris Indonesia

Sumber: Dokumen Pribadi

Mengingat dua sosok komedian tersebut, tentu kita langsung terbayang film yang dibintangi mereka seperti  ‘Ateng Minta kimpoi’ ‘Ateng Kaya Mendadak’, ‘Ateng The Godfather’ dan lainnya yang terkenal pada masanya ya Gan.

Memiliki tujuan untuk mengenang dan mengenalkan kedua sosok tersebut kepada anak muda zaman sekarang, 13 Entertainment memproduksi film ‘Lagi Lagi Ateng’ dan mencoba menghidupkan kembali karakter komedian Atengdan sahabatnya Iskak dengan situasi modern Gan.

Berbeda dengan cerita di film-film Ateng dan Iskak sebelumnya, film yang diarahkan Monty Tiwaini akan berkisah tentang Ateng dan kembarannya, Agung yang selama ini terpisah. Karakter Ateng dalam film 'Lagi Lagi Ateng' diperankan oleh Augie Fantinus dan karakter Iskak diperankan oleh Soleh Solihun tentu akan menghadirkan keceriaan kepada penonton saat nanti film ini tayang. Film ini juga akan semakin menarik dengan hadirnya Julie Estelle, Surya Saputra, Unique Priscilla, Catherine Wilson dan Rohana Srimulat.

Film ‘Lagi Lagi Ateng’ Menghidupkan Kembali Karakter Komedian Legendaris Indonesia

Sumber: Dokumentasi Pribadi

Poster dan trailer film ‘Lagi Lagi Ateng’ juga secara resmi diperlihatkan kepada media saat acara press conferenceyang diadakan kemarin sore di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Agan Sista Penasaran dengan official posternya? Nih ane kasih liat Gansis

Film ‘Lagi Lagi Ateng’ Menghidupkan Kembali Karakter Komedian Legendaris Indonesia

Sumber: Dokumentasi Pribadi

Selain akan membuat Agan Sista bernostalgia dengan sosok Ateng dan Iskak, pesan yang ingin disampaikan film ‘Lagi Lagi Ateng’ ini juga sangat relevanGan dengan keadaan sosial hari ini.

Keluarga utuh itu penting Gan

Yap, begitulah kira-kira pesan yang ingin disampaikan di film ini. Kenapa TS bisa bilang relevan? Agan Sista pasti tau dong, zaman sekarang banyak banget kasus perceraian karena pelakor dan pebinor (ya meskipun kadang perceraian ngga selalu karena pelakor dan pebinor sih Gan). Nah, film ‘Lagi Lagi Ateng’ ini ingin menyampaikan pesan kepada penontonnya kalau keluarga yang utuh itu penting Gan, jangan sampai hubungan keluarga Agan rusak dan akhirnya membuat anak hidup terpisah dengan kedua orang tuanya. Anak itu selalu butuh kehangatan dan kebahagiaan di dalam keluarga yang lengkap, jadi dengan nonton film ini diharapkan hubungan keluarga Agan Sista dapat selalu harmonis

 emoticon-Pelukemoticon-Peluk 

Film ‘Lagi Lagi Ateng ini bisa Agan Sista tonton mulai 10 Januari 2019 di bioskop-bioskop Indonesia. Oiya, Agan Sista yang penasaran gimana filmnya nanti, cus bisa ditonton aja dulu Gan trailernya.


Sumber: Youtube/LagiLagiAteng



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bosen dah film film remake ginian.
Balasan post Meeeooong2007
Quote:


Film 'Lagi Lagi Ateng' bukan film remake ko Gan, mereka hanya menghidupkan karakter Ateng dan Iskak kembali dengan cerita yang berbeda dari film sebelumnya emoticon-Smilie
Quote:


Sama aja gan.
Warkop, ali oncom, benyamin, suzana sekarang ateng.
Bosen
insyallah noton...

untuk mendukung perkembangan film nasional...
Paling berkesan buat ane sih film Ateng dan Iskak jadi Pinokio dan Gepetto.
gpplah, moga aja bagus
Setelah KW-nya Warkop DKI, Benyamin, dan Suzanna, sekarang ada lagi KW-nya Ateng dan Iskak

emoticon-Cape d...
Monty Tiwa sebenarnya lumayan sih film-filmnya..
Belom tau nonton apa kagak, nonton juga mempertimbangkan Julie Estelle doang sihemoticon-Ngacir
gw suka film nya Ateng Kaya Mendadak
sudah gw puter berkali-kali

untung aja kemaren ada yang upload film nya versi HD di youtube
langsung dah gw sedot emoticon-Ultah
Nah ini Dy,,film2 lama di angkat kembali,,emoticon-2 Jempol
Kadir Doyok belum yahemoticon-Sorry
Quote:


Quote:

Emang sekarang lagi musim film lama dibuat baru lagi ya Gan, yaa kita doakan aja semoga film ini mampu menarik hati penonton ya Gan emoticon-Jempol
nonton trailer 2 menit
Ada plot twistnya
Keliatannya ky film komedi, tapi ga bikin yg nonton ketawa..
Diubah oleh kachu3008
wagu emoticon-Big Grin
gak selera emoticon-Big Grin
dah bosen ane sama film yang pemerannya diganti sama orang lain karena pemerannya sudah lama berpulang
Bukan remake film tapi remake aktor.
Lagi-lagi film reborn.
Mungkin entar ada Jin&Jun sama Tuyul&MbakYul? emoticon-Big Grin

Buat insan film ini semoga deh bisa sukses secara pendapatan seperti Suzana. emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15

Sinopsis Lagi-Lagi Ateng: Ketika Duo Komedian Ateng dan Iskak Kembali ke Layar Lebar

Satu lagi karya Sutradara terkenal Monty Tiwa di awal tahun 2019 yaitu film Lagi-Lagi Ateng. Film bergenre drama komedi ini merupakan film tribute kepada komedian legendaris Ateng dan Iskak.

Keduanya merupakan komedian legendaris Indonesia yang terkenal pada tahun 1970an. Ateng memiliki nama lahir Kho Tjeng Lie dan nama resminya Andreas Leo Ateng Suripto (1942-2003), sedangkan Iskak memiliki nama asli Iskak Darmo Suwiryo (1933-2000).

Mereka merupakan anggota dari Kwartet Jaya bersama Eddy Sud dan Bing Slamet. Setelah kwartet jaya bubar, keduanya mulai merambah dunia film. Film mereka yang terkenal diantaranya Ateng Minta kimpoi (1974), Ateng Kaya Mendadak (1975), Ateng the Godfather (1976) dan Ateng Sok Tahu (1977).

Nah, dalam film kali ini sosok Ateng diperankan oleh Augi Frantinus sedangkan sosok Iskak diperankan oleh komika Solih Solihun.

Baca:Film Perjanjian dengan Iblis

Selain itu, film Lagi-Lagi Ateng ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti Julie Estelle, Surya Saputra, Unique Priscilla, Catherine Wilson dan Rohana. Tentu menarik untuk melihat aktor-aktris tersebut berakting dalam film komedi.

Dari trailer yang dikeluarkan 3 rumah produksi (13 entertainment, Dirgahayu Productions, Ideosource Entertainment) memperlihatkan Ateng meminta pergi ke Jakarta sebagai kado ulang tahunnya dari ayahnya.

Ketika sampai di hotel, Ateng dan sahabatnya Iskak terlihat seperti orang yang ndeso atau norak karena hotel yang akan mereka tempati merupakan hotel mewah dengan fasilitas kelas atas yang tidak mereka temui di desa.

Tak lama, Ateng bertemu dengan sosok yang mirip dengannya yang kemudian ternyata saudara kembarnya Agung. Menyadari bahwa kedua orang tuanya masih lengkap, keduanya berencana untuk bertukar posisi untuk mengenal lebih jauh orangtua mereka yang lama tidak mereka temui.

Baca juga: Film Preman Pensiun

Agung yang orang kota akan pindah ke desa, sedangkan Ateng orang desa akan menjalani hidup di Jakarta. Lalu, bagaimana Ateng yang usil menjalani kehidupan di Jakarta dan kesialan apa yang akan didapatkan oleh Iskak bersama kembaran Ateng?

Soundtrack dari film ini merupakan lagu lama Cool Colors “Tataplah” yang dinyanyikan ulang oleh Arnold Leonard dan Btari Chinta.

Penasarankan komedi seperti apa yang akan dibawakan oleh Ateng dan Iskak dalam film kali? Jangan lewatkan film Lagi-Lagi Ateng yang akan diputar di bioskop mulai tanggal 10 Januari 2019 mendatang.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di