alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Rekor Debutan Premier League Ini Kalahkan Mo Salah Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05f56cdbd770fb418b4567/rekor-debutan-premier-league-ini-kalahkan-mo-salah-gan

Rekor Debutan Premier League Ini Kalahkan Mo Salah Gan!

Salam Premier League gan!

Pekan lalu Arsenal memang besar 4-2 melawan Totenham Hotspurs. Kemenangan Meriam London itu membuat klub ini menyamai poin Totenham, yakni 30 poin sekaligus mengokohkan posisinya di peringkat 4 klasemen sementara Premier League gan. 

Nah, kemanangan Arsenal itu punya arti khusus bagi penyerang mereka, Pierre-Emerick Aubameyang. Dalam laga itu gan, doi nyetak dua gol dan pemain yang didatangkan Arsenal dari Borussia Dortmund menjadi top skor sementara Premier League dengan 10 buah gol dari 14 laga dengan dua kali sebagai pemain pengganti.

Rekor Debutan Premier League Ini Kalahkan Mo Salah Gan!

Raihan Aubameyang tergolong impresif. Menurut catatan FourFoutTweet, Aubameyang merupakan pemain Premier League yang paling cepat meraih 10 gol di liga kasta tertinggi di Inggris. Hebatnya lagi gan, gol yang diciptakan hasil dari 10 tembakan beruntun di Premier League.

Doi juga menjadi pemain kedua tercepat yang bisa mencetak 20 gol bersama klub Premier League. Raihan 10 gol dalam 14 laga ini unggul 3 gol dari Mohamed Salah pada musim lalu. Keren lah gan. 

Rekor Debutan Premier League Ini Kalahkan Mo Salah Gan!

Gol Aubameyang itu menyamai catatan gol dari Benni McCarthy pemain Blackburn Rovers, yang mencetak gol dengan 10 tembakan beruntun di Premier League.  

Tak cuma itu saja gan, catatan impresif diraih Aubameyang. Doi tercatat punya rasio gol dan menit bermain terbaik di sejarah Premier League sejauh ini, yakni mencetak 10 gol hanya dalam tempo bermain 103,5 menit. 

Catatan ini makin menambah seru dinamika Premier League ya gan. Jadi kita kan makin menikmati kerasnya kompetisi ini. 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di