alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Berkenalan dengan Boygroup ATEEZ, Brother Group Block B
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05f53f1ee5df31588b4570/berkenalan-dengan-boygroup-ateez-brother-group-block-b

Berkenalan dengan Boygroup ATEEZ, Brother Group Block B

Berkenalan dengan Boygroup ATEEZ, Brother Group Block B

ATEEZ merupakan boygroup yang debut di bawah naungan KQ Entertainment pada tanggal 24 bulan Oktober 2018 lalu dengan dua buah lagu berjudul "Pirate King" dan "Treasure". Mereka adalah brother group-nya boygroup Block B. Yap, mereka berada dalam satu agensi. Hanya saja, Block B diasuh oleh anak perusahaan dari KQ Entertainment, Seven Seasons.

Walaupun baru memulai perjalanan karirnya sebagai idol, boygroup yang satu ini sudah memiliki banyak penggemar. Beberapa orang anggota sempat mengikuti acara survival Mixnine. Jadi, kamu mungkin familiar dengan wajah beberapa orang anggota.

Setelahnya, para anggota ATEEZ yang saat itu masih merupakan peserta pelatihan di KQ Entertainment, mereka memiliki acara variety sendiri yang bertujuan untuk mengenalkan para anggota. Acara tersebut bernama KQ Fellaz. Dalam acara tersebut, mereka berlatih di salah satu tempat pelatihan di Amerika Serikat selama satu bulan. Seorang peserta latihan bernama Lee Junyoung di tambahkan saat mereka berada di Amerika. Sayangnya, Lee Junyoung tidak ikut debut bersama delapan anggota lainnya. Jadi, banyak yang berasumsi bahwa penampilan Lee Junyoung dalam KQ Fellaz adalah sebagai pengenalannya kepada publik.

Kemudian, setelah acara KQ Fellaz selesai, mereka pun memiliki sebuah acara variety lagi yang berisikan anggota yang akan debut. Acara tersebut bernama Code Name ATEEZ. Para peserta yang bernama KQ Fellaz telah mendapatkan nama resmi untuk grup nya, yaitu ATEEZ. Acara ini ditayangkan oleh saluran televisi Korea, Mnet.

Dan, setelah beragam acara yang mereka ikuti, ATEEZ akhirnya memulai karir mereka pada bulan Oktober lalu.

Yuk, berkenalan dengan delapan orang anggota dari boygroup ATEEZ.


1. Kim Hongjoong
Berkenalan dengan Boygroup ATEEZ, Brother Group Block B
Kim Hongjoong adalah leader dari boygroup ATEEZ. Ia berposisi sebagai penyanyi rap dan komposer. Kim Hongjoong sudah menciptakan sekita 40 lagu untuk ATEEZ. 

Salah satu lagu yang ia ciptakan adalah lagu berjudul "From." Lagu tersebut ditampilkan dalam salah satu acara variety mereka, KQ Fellaz.

Kim Hongjoong lahir pada tahun 1998.


2. Park Seonghwa
Berkenalan dengan Boygroup ATEEZ, Brother Group Block B
Sama seperti Kim Hongjoong, Park Seonghwa juga lahir pada tahun 1998. Park Seonghwa berposisi sebagai vokalis. 

Ia memiliki julukan "Mars" dan "Toothless." Ia dijuluki "Mars" karena ketika namanya dibaca secara terbalik, maka akan terbaca "Hwaseong" yang dalam bahasa Korea berarti Mars.


3. Jeong Yunho
Berkenalan dengan Boygroup ATEEZ, Brother Group Block B
Jeong Yunho lahir pada tahun 1999. Ia dikenal akan kemampuan menarinya yang mumpuni. 

Yunho merupakan 'energizer' dalam group. Walaupun terlihat serius, ia merupakan anggota ATEEZ yang suka bercanda dan bermain-main dengan anggota lainnya.

Yunho termasuk anggota yang paling tinggi dalam grup. Oh ya, Jeong Yunho adalah penggemar berat Harry Potter. Dia bahkan punya tongkat sihir yang ia beli ketika berkunjung ke Jepang.


4. Kang Yeosang
Berkenalan dengan Boygroup ATEEZ, Brother Group Block B
Kang Yeosang juga merupakan anggota yang lahir pada tahun 1999. Ia berposisi sebagai vokalis dalam grup.

Kang Yeosang dianggap sebagai visualnya ATEEZ. Ia memiliki tanda lahir di dekat area mata kirinya.


5. Choi San
Berkenalan dengan Boygroup ATEEZ, Brother Group Block B
Selain Jeong Yunho yang merupakan 'energizer' dalam grup, Choi San adalah satu anggota lainnya yang selalu dapat menceriakan suasana.

Choi San juga termasuk ke dalam '99 liner ATEEZ. Ia menyukai banyak boneka (plushies dolls). Ia memiliki sebuah boneka berbentuk Shiba Inu yang ia namai Shiber. Choi San sering sekali membawa Shiber kemana-mana.

Mood maker dalam grup ini berposisi sebagai vokalis.


6. Song Mingi
Berkenalan dengan Boygroup ATEEZ, Brother Group Block B
Satu lagi anggota yang merupakan '99 liner. Song Mingi berposisi sebagai penyanyi rap dan bagian dari perfomance dalam grup.

Ia dikenal akan suaranya dalam tebal dan dalam ketika bernyanyi rap. Song Mingi memiliki kondisi punggung yang kurang baik. Jadi, ketika mereka syuting untuk KQ Fellaz di Amerika, para anggota membiarkan Song Mingi dan Jung Wooyoung (yang juga memiliki masalah dengan punggungnya) untuk tidur di kasur. Sementara anggota lainnya akan bermain permainan untuk menentukan tempat tidur mereka masing-masing.


7. Jung Wooyoung
Berkenalan dengan Boygroup ATEEZ, Brother Group Block B
Jung Wooyoung juga termasuk anggota yang lahir pada tahun 1999. Sama seperti Jeong Yunho, Jung Wooyoung juga dikenal akan kelihaiannya dalam hal menari.

Jung Wooyoung juga termasuk anggota ATEEZ yang ceria. Ia sering bercanda dengan anggota yang lain.

Sama seperti Song Mingi, Jung Wooyoung juga memiliki kondisi punggung yang kurang baik. 


8. Choi Jongho
Berkenalan dengan Boygroup ATEEZ, Brother Group Block B
Anggota yang terakhir yaitu anggota termuda dalam boygroup ATEEZ, Choi Jongho. Walaupun dia adalah anggota termuda, namun Choi Jongho adalah vokalis utama dalam grup. Ia merupakan kelahiran tahun 2000.

Choi Jongho dikenal sebagai 'makne on top' karena ia merupakan salah satu anggota terkuat dalam ATEEZ. Ia terkadang melakukan push up dengan seorang anggota berada di atas punggungnya. Banyak juga klip video yang menampilkan Choi Jongho sedang benyanyi dan membelah buah dengan kedua tangannya. 

Itu tadi profil dari para anggota ATEEZ. Selamat untuk debutnya, dan sukses selalu untuk ke depannya ya.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Berkenalan dengan Boygroup ATEEZ, Brother Group Block B Selain Nagini, Ini Deretan Peran Internasional Claudia Kim Lainnya

- Berkenalan dengan Boygroup ATEEZ, Brother Group Block B Dianggap Underrated, 8 Lagu Boygroup KPop Ini Ternyata Enak Lho!

- Berkenalan dengan Boygroup ATEEZ, Brother Group Block B Bikin Deg-degan, Ini 6 Pasangan KDrama Tergemas Tahun 2018

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di