alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BREAKING NEWS: 31 Pekerja Proyek Jembatan TransPapua Dibantai Kelompok Kriminal Papua
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05f351dbd770ef218b4568/breaking-news-31-pekerja-proyek-jembatan-transpapua-dibantai-kelompok-kriminal-papua

BREAKING NEWS: 31 Pekerja Proyek Jembatan TransPapua Dibantai Kelompok Kriminal Papua

Selasa, 04 Desember 2018 | 05:46:11 WIB

BREAKING NEWS: 31 Pekerja Proyek Jembatan TransPapua Dibantai Kelompok Kriminal Papua
Salah satu Jembatan Trans Papua Holtekamp, salah satu proyek prestisius di trans Papua.


JAYAPURA - Sebanyak 31 pekerja proyek jembatan di jalur Trans Papua tewas dibunuh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). Satu orang yang melarikan diri saat hendak dibunuh KKB Papua hingga saat ini belum ditemukan.

"Sebanyak 31 orang (meninggal dunia) laporan yang kami dapat," ujar Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal dalam keterangannya, Senin (3/12/2018).

Menurut Kamal, KKB Papua awalnya membunuh 24 pekerja proyek. Sedangkan 8 pekerja proyek lainnya melarikan diri dan bersembunyi di rumah salah satu anggota DPRD setempat.

"Delapan orang yang selamatkan diri di rumah anggota DPRD dijemput dan dibunuh. Tujuh orang meninggal dunia dan 1 orang belum ditemukan atau melarikan diri," katanya.

Aparat gabungan TNI-Polri sudah berusaha menuju lokasi kejadian. Namun personel TNI-Polri belum dapat masuk ke lokasi karena akses jalannya ditutup KKB. "Anggota kami belum sampai ke TKP, jalan menuju TKP di blokir," tuturnya.

Sebelumnya, sejumlah pekerja proyek jembatan di jalur Trans Papua, tepatnya di Kali Yigi dan Kali Aurak, Kabupaten Nduga, dinyatakan hilang. Polda Papua menyatakan para pekerja tersebut dibunuh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua.

"Benar tadi sore sekitar pukul 15.30 WIT didapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi pembunuhan terhadap para karyawan PT Istaka Karya yang sedang membangun jembatan di Kali Yigi dan Kali Aurak, Kabupaten Nduga," ujar Kamal saat dimintai konfirmasi, Senin (3/12).

SELENGKAPNYA
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kelompok Kriminal???????? sejak kapan gerakan separatis setara sama begalemoticon-Embarrassment
hancurkan emoticon-army
Sadis
jalan ditutup atau di cegat?
kayaknya udah seharusnya personel di tambah!
kampret biadab!
"These violent delights have violent ends"
Quote:


Anggota DPR nya sendiri gmn ? Biasa psti ada pengamanan lah

Itu klo sampe disamperin dan masih dibunuh juga, perlu di pertanyakan, kemana orang2 ??

Btw, sejak kapan OPM di ganti label jadi KKB ?
Balasan post konsie
Quote:


lanjutannya gimana nanti ya, di brangus atau malah diajak ngopi di istana
Balasan post konsie
Quote:


only in indonesia bro. Begal sadis pake assault rifle dan hoby melubangi musuhnya dg peluru.
udah buat jajak pendapat saja .. udah gak akan terbendung nih papua
Bunuh tikusnya, jangan bakar lumbung padi..
Atau emang sengaja pelihara tikus?
emoticon-Shakehand2
Udah lah, gk guna pake softpower. Apalagi hardpower emoticon-Embarrassment

Langsung aja lepas, biar gigit jari ditinggal Indonesia
Banser mana banser

BREAKING NEWS: 31 Pekerja Proyek Jembatan TransPapua Dibantai Kelompok Kriminal Papua
ansor siap datang
ini OPM/KKB mirip ma si Tungku Jul, alergi ma pembangunan infrastruktur emoticon-Nohope

karena kalau pembangunan hadir dan rakyat makin sejahtera, gak ada yg mo di goblokin lagi buat mendukung mereka emoticon-Embarrassment
mo dibangun malah gini balesannya
hmmmm....
Balasan post theJizyah
Quote:


Lah bukannya ada berita berkat pembangunan Infrastruktur di Papua para OPM menyerahkan diri???? Apa ini hoax bingung
Banser Ntak siap2 turun
NKRI harga mati
Quote:


kriminal bre kriminal
karena seimin sama nastak
Ufah merdekakan aja papua
bilang opm itu sudah bkan kriminil tapi pemberontak... terjunkan brimob plus baret merah lenyapkan mereka dri bumi papua masak gituh ajah takut gak terpilih lagi katanya udah setrong survey tinggi kok masih pencitraan ajqh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di