alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Malaysia Ini Selalu "KEHILANGAN IPHONE",Ternyata Penipu Asuransi!
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05eb4edbd770070d8b4567/pria-malaysia-ini-selalu-quotkehilangan-iphonequotternyata-penipu-asuransi

Pria Malaysia Ini Selalu "KEHILANGAN IPHONE",Ternyata Penipu Asuransi!


Pria Malaysia Ini Selalu "KEHILANGAN IPHONE",Ternyata Penipu Asuransi!
Pria Malaysia Ini Selalu "KEHILANGAN IPHONE",Ternyata Penipu Asuransi!
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
Pria Malaysia Ini Selalu "KEHILANGAN IPHONE",Ternyata Penipu Asuransi!

Pria Malaysia Ini Selalu "KEHILANGAN IPHONE",Ternyata Penipuan Asuransi!

Pria Malaysia Ini Selalu "KEHILANGAN IPHONE",Ternyata Penipu Asuransi!

Pria Malaysia Ini Selalu "KEHILANGAN IPHONE",Ternyata Penipu Asuransi!


Siapa yang ngga mengenal merk IPHONE?
yap,iphone adalah sebuah simbol kemewahaan yang dimiliki seseorang dari berbagai negara di dunia,walaupun konon katanya di china iphone bukanlah hp nya orang-orang kaya,tapi tetap aja harga iphone terbaru yang harganya cukup mahal membuat gengsi seseorang akan naik ketika menggunakannya,
jadi jangan heran atau bingung jika banyak orang sangat menginginkan memiliki iphone keluaran terbaru ini dengan melakukan apa saja,
dari mulai bekerja keras,menabung,menjual diri,jual ginjal sampai nekat melakukan penipuan....

Pria Malaysia Ini Selalu "KEHILANGAN IPHONE",Ternyata Penipu Asuransi!

Dan inilah yang dilakukan oleh seorang pria asal malaysia,
dia nekat melakukan penipuan secara intense dengan memanfaatkan celah klaim asuransi yang dimilikinya,
pria asal bukit martajam,penang malaysia ini melakukan penipuan asuransi supaya bisa memliki iphone terbaru secara gratis setiap tahun,dan gilanya aksinya ini lancar dilakukan sejak tahun 2013 alias dia sudah menjalankan aksi ini selama 5 tahun,
tetap akhirnya kepolisian berhasil mengungkap skema dan cara yang dilakukan oleh pria berumur 34 tahun itu,
sebenernya pola penipuan ini cukup sederhana,yaitu dia memanfaatkan klaim garansi kehilangan yang dianggap terjadi pada iphone nya,
modusnya pelaku mengajukan klaim asuransi palsu untuk iphone xs miliknya yang dikatakan telah hilang dicuri,
dia membuat laporan palsu juga ke kepolisian bahwa dirinya dirampok oleh 2 penjahat dan kemudian mengambil iphone miliknya ketika berada tidak jauh dari rumah milik mertuanya....

Kini setelah pelaku ditangkap oleh polisi dan dilakukan investigasi menyeluruh,ternyata aksi penipuan asuransi yang dilakukan pria ini tidak hanya iphone,
pelaku juga didapati mengajukan banyak klaim lain antara lain untuk tablet ipad pro,macbook dan untuk produk-produk apple lainnya yang harganya cukup mahal,
polanya sama persis,yaitu dia selalu menunjukan kehilangan barang-barang tersebut akibat pencurian,
walaupun dari fakta dilapangan ternyata pelaku juga menjual barang-barang miliknya tersebut lalu membeli produk-produk apple yang baru dari uang hasil klaim asuransinya tersebut....


Kayanya pelakunya orang kaya nih,tapi kok kaya masih aja nipu emoticon-Hammer (S)



Pria Malaysia Ini Selalu "KEHILANGAN IPHONE",Ternyata Penipu Asuransi!

Pria Malaysia Ini Selalu "KEHILANGAN IPHONE",Ternyata Penipu Asuransi!

Pria Malaysia Ini Selalu "KEHILANGAN IPHONE",Ternyata Penipu Asuransi!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Pria Malaysia Ini Selalu "KEHILANGAN IPHONE",Ternyata Penipu Asuransi!


Pria Malaysia Ini Selalu "KEHILANGAN IPHONE",Ternyata Penipu Asuransi!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.worldofbuzz.com/this-man...aim-insurance/
Pic : google
emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
mantap penipu beginian emang harus dibasmi

kalo yang ilang itu NENG ELLA bisa diklaim asuransi ga ya? emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Pria Malaysia Ini Selalu "KEHILANGAN IPHONE",Ternyata Penipu Asuransi!
Diubah oleh fellgrey
Wih, dah 5 tahun gonta ganti iPhone dari nipu asuransi...
mungkin nih orang emang orang kaya atau minimal tampangnya kaya,jadi pihak asuransi ga curiga emoticon-Cool
Balasan post Ochieee
Quote:


dan selama 5 tahun itu bukan cuma iphone doang yang dia klaim
banyak barang2 lainnya yang berharga mahal emoticon-Hammer (S)
kasian nih orang akhirnya masuk bui emoticon-Ngakak
siap2 mewek dibui emoticon-Ngakak
Gile anggota Ocean terbaru kah?? emoticon-Matabelo emoticon-Hammer2
boleh juga nih ... emoticon-Leh Uga
wah parah nih
Quote:


kurang greget klo ga nipu gan emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk
gokill sih emoticon-Wagelaseh
silahkan dicoba trik nya
Gokil juga nih org gan
Btw emoticon-Cendol Gan
gokil juga nih orang emoticon-Hansip
Balasan post xgendon
Quote:


tampang harus keliatan kaya raya dulu gan baru bisa berhasil emoticon-Big Grin
wih cerdas nih org, asuransi ditipu 5th
kok enak?!
Dan modusnya baru diketahui setelah lima tahunemoticon-Hammer2
kaya tapi ngga berkah

alhasil ketangkep juga kan

emoticon-Cool
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di