alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nyamar Sebagai Habib Bahar Merokok sambil Nyetir Pake Kaki, Babak Belur
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05e75956e6af136c8b4567/nyamar-sebagai-habib-bahar-merokok-sambil-nyetir-pake-kaki-babak-belur

Nyamar Sebagai Habib Bahar Merokok sambil Nyetir Pake Kaki, Babak Belur

Nyamar Sebagai Habib Bahar Merokok sambil Nyetir Pake Kaki, Babak Belur

Netizen dihebohkan oleh video penangkapan dua orang pemuda yang diduga menyamar atau berpura-pura menjadi Habib Alatas dan Habib Bahar di Bali.

Dari video yang diupload ke Youtube, Senin (03/12) tampak dua orang tersebut sudah babak belur dan sedang diinterogasi oleh beberapa orang.

Dalam video aksinya yang viral, pria yang berbusana menyerupai Habib Bahar itu menyetir mobil pakai kaki sambil merokok. Ia juga nampak mewarnai rambut jadi pirang dan berkopiah meniru Habib Bahar bin Smith.

Nyamar Sebagai Habib Bahar Merokok sambil Nyetir Pake Kaki, Babak Belur

Videonya yang sempat viral mengecoh banyak netizen dan mengira sosok dalam video tersebut benar Habib Bahar.

Salah satu netizen menulis:

"Nyetir mobil pakai kaki. Inilah kelakuan orang yang mengaku sebagai cucu rosulullah. dia adalah habib bahar bin smith," tulis Sri Intan Lestari Braddock.

Persekusi

Hulahop

emoticon-Belgia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7


emoticon-Inggris
Ya ampun bonyok bonyok dah emoticon-Turut Berduka

Ternyata Di real life f lemah emoticon-Mewek
dikit2 persekusi
dikit2 hajar

ini mah tindakan barbar di tempat

emoticon-Gregetan emoticon-Gregetan emoticon-Gregetan
Habiskan penghina Habib Bahar Nyamar Sebagai Habib Bahar Merokok sambil Nyetir Pake Kaki, Babak Belur
wkwkwk auto coli ini
Wah katakita mainnya ga alus nih. Beneran di tinggal tim cyber inti kayaknya pakde. Sporadis gini mesinnya
Calonma of the year ini gan... emoticon-Big Grin
Man of the year gan .. emoticon-Big Grin
lemah polisinya, warganya dibonyokin begitu diem aja
tito mundur aja deh, ganti yg lebih tegas
ngakak, ada ada aja kelakuan anak muda
gini-gini amat yahh cebong demi membela junjungannya
Balasan post dukun..beranak
Quote:


entar ditegasin mewek di katain kasar
kalo ditegasin penceramah/bibib model bahar bakalan masuk buih dan penjara bakalan penuh
Balasan post dukun..beranak
Quote:


enten becanda gan, dah mau pemilu gini ganti pucuk pimpinan bisa berabe
Ya tinggal lapor dimana itu di upload buat di blokir.
Klo di youtube mah bebas selama itu ga ada yg komplen trus minta ditutup.

Itu cosplay. Mungkin dia menyukai model Habib Smith.

Hati hati itu yg bikin bonyok bisa masuk penjara karena perbuatan tindak pemukulan.
Diubah oleh kenthir13
Itulah kelakuan dajjal sob, mereka ga henti2 memfitnah, mengadu domba, waspada menjelang pilpres maro jaga habaib dan ulama, karena target mereka memang memfitnah, mengkriminalisasi para habaib dan ulama..

LIHAT NIH KELAKUAN DAJJAL2 MUSUH ISLAM, MEMFITNAH HABIB, MENJELEK2AN, SUNGGUh KEJI BIADAB LU CEBONG DEMI KEKUASAAN MENGHALALKAN SEGALA CARA..!!
Nyamar Sebagai Habib Bahar Merokok sambil Nyetir Pake Kaki, Babak Belur
Nyamar Sebagai Habib Bahar Merokok sambil Nyetir Pake Kaki, Babak Belur
ketangkep mewek2 bonyok kan lu bong wkwkwkkw, bacot disini doang mending yuk gue temuin ke Habib Bahar..!!
Diubah oleh Xaruduy.dua
ngapain pakai nyaru jadi bahar demit kjrang banget kerjaan loh ya
bikin videonya kapan kok ditangkapnya barusan?
kostumnya masih komplit lagi
taqiyya
Quote:
Hmmmmm..... baik katakita maupun nasbung sama-sama dodol... Itu gimana katakita bilang Bahar sedangkan yang keliatan cuma belakangnya doang. Terus nasbung pun gak kalah tololnya, kalaupun mau cari tumbal buat counter katakita, itu di video yang ditangkap kok orangnya beda2. emoticon-Hammer
Diubah oleh lynx18
Balasan post bennbeckmans
Quote:


Yang nempel dimulutnya itu bukan rokok.

Itu senjata rahasia.

emoticon-Big Grin

Ngebela sih boleh-boleh aja.
Tapi goblok jangan.
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di