alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Terungkap! 3 Kebiasaan Buruk Ini Ternyata Penyebab Siku & Lutut Menghitam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05e54a1a9975474e8b4568/terungkap-3-kebiasaan-buruk-ini-ternyata-penyebab-siku-amp-lutut-menghitam

Terungkap! 3 Kebiasaan Buruk Ini Ternyata Penyebab Siku & Lutut Menghitam

Terungkap! 3 Kebiasaan Buruk Ini Ternyata Penyebab Siku & Lutut Menghitam

Setiap wanita pasti ingin tampil bersih dan sehat. Tak heran berbagai perawatan kulit pun dilakukan guna mendapatkan kulit yang bersih dan sehat, sehingga dapat menunjang penampilan. Tapi ternyata Beberapa bagian kulit memerlukan perlakukan khusus lho!

Area kulit siku dan lutut memang cenderung berwarna lebih gelap dibandingkan area kulit lainnya. Jika dibiarkan area gelap ini akan menimbulkan rasa kurang percaya diri. Nah, kira-kira apa ya penyebab kulit siku dan lulut menjadi hitam? Berikut 3 kebiasaan buruk Ppenyebab siku & lutut menghitam.

1. Berlutut saat Olahraga Ternyata Bisa Membuat Bagian Lutut Hitam Kasar


Hampir sama dengan siku, gesekan yang terjadi saat area lutut menyentuh bagian lantai saat berolahraga, merupakan penyebab lutut hitam. Kulit lutut hitam kasar ini tentunya membuat kamu menjadi kurang percaya diri ketika menggunakan rok atau celana pendek. Selain berolahraga, kegiatan lain dengan posisi berlutut juga dapat membuat bagian kulit lutut menjadi gelap. Misalnya, ketika mengepel lantai atau mengelap sesuatu di bagian bawah yang mengharuskan kamu menunduk dan menumpu lutut.

2. Meletakkan Siku di Meja jadi Salah Satu Penyebab Siku Hitam

Nggak disangka, kebiasaan yang satu ini ternyata jadi salah satu penyebab kulit siku hitam. Tanpa disadari, kebiasaan yang satu ini sering kali kita lakukan, misalnya ketika mengetik, menulis, bahkan membaca. Gesekan yang terjadi hasil dari meletakkan siku di meja ini membuat kulit menebal dan hitam. 

3. Jarang menggunakan Pelembab yang Dapat Memutihkan Lutut

Selain 2 kebiasaan sebelumnya, jarang menggunakan pelembab menjadi faktor penting yang juga menyebabkan lutut dan siku hitam. Bagian kulit yang kering dan hitam terjadi karena tidak adanya kelenjar minyak pada bagian siku dan lutut. Nah, sebagai cara cara memutihkan lutut & siku kamu bisa memilih pelembab yang mengandung anti-oksidan, biotin, dan lemak baik untuk melembabkan, melembutkan & menutrisi kulit. Pilih juga yang memiliki kandungan madu yang berkhasiat sebagai bahan pemutih siku & lutut.

Ubah 3 Kebiasaan Buruk Penyebab Siku & Lutut Menghitam  

[color=#263238][size=4][font=Roboto][i]
Nah, 
itu tadi 3 kebiasaan buruk penyebab siku & lutut menghitam yang sering kita lakukan. Pastinya nggak mau dong percaya diri berkurang hanya karena bagian kulit siku dan lututmu berwarna hitam dan kasar. Yuk, ubah kebiasaan burukmu agar dapat hidup lebih sehat!
Diubah oleh kaskus.infoforum
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di