alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terapis Spa Ini Ungkap Cara Memuaskan Tamu di depan Hakim
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05e0a860e24bfe338b4568/terapis-spa-ini-ungkap-cara-memuaskan-tamu-di-depan-hakim

Terapis Spa Ini Ungkap Cara Memuaskan Tamu di depan Hakim

Senin, 04 Desember 2018 | 09:52:44 WITA

Terapis Spa Ini Ungkap Cara Memuaskan Tamu di depan Hakim
Iin Yunengsih menjalani sidang di PN Denpasar Bali. (Radar Bali)


DENPASAR – Terapis spa, Iin Yunengsih (27) mengungkap cara memuaskan tamu saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali.

Di depan majelis hakim, Iin menceritakan bahwa dia mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu agar bisa memuaskan tamunya. Dengan mengkonsumsi narkoba, Iin bisa lebih bertenaga melayani tamu.

Iin mengaku lebih percaya diri memuaskan tamu setelah mengkonsumsi sabu. Perempuan muda asal Subang, Jawa Barat ini juga merasa lebih bertenaga saat memijat.

”Saya lebih percayadiri ketika ambil tamu (memijat tamu) dan merasa lebih bertenaga. Tamu-tamu saya jadi puas dengan hasil kerja saya,” dalih Iin.

Kontan, atas pengakuan terdakwa kasus kepemilikan sabhu seberat 0,23 gram di depan Majelis Hakim yang diketuai Sri Wahyuningsih, itu langsung membuat seisi ruang sidang senyum-senyum.

Menurut Iin, sebelum tertangkap dan duduk di kursi pesakitan PN Denpasar, ia mengaku sudah cukup lama mengenal narkoba.
Bahkan, ia mengenal sabu sejak dirinya masih bekerja sebagai tenaga kerja wanita (TKW) di Taiwan. Saat itu, ia juga bekerja sebagai terapis di salah satu spa di Taiwan.

Menurut Iin, ia mengenal dan mengkonsumsi sabu karena diajak-ajak temannya sesama pekerja. Itu dilakukan untuk mengatasi kelelahannya selama bekerja.

“Setelah memakai jadi lebih semangat dan berenergi. Tapi saya mengabaikan efek kelanjutannya akan buruk. Saya hanya mikir saat itu biar kuat tidak capek habis kerja,” terang perempuan berambut sepinggang itu.

Setahun di Taiwan, Iin pun memilih kembali pulang kampung. Tiba di kampung halaman, Iin tidak menemukan pekerjaan yang cocok.

Iin kemudian merantau ke Pualu Dewata mencari pekerjaan yang serupa di Taiwan. Berbekal pengalaman yang dimiliki, akhirnya dia mendapat pekerjaan yang diinginkan. Selama di Bali, Iin indkos di kawasan Pemogan, Denpasar Selatan.

Menurut Iin, setelah pulang dari Taiwan sudah sempat berhenti nyabu cukup lama. Namun, ketika berada di Bali kecanduannya kambuh.
Hakim anggota I Wayan Kawisada sempat menanyakan kenapa kembali memakai barang haram itu.

“Saya lebih percayadiri ketika memijat tamu,” jawabnya sedikit terbata-bata, seperti dilansir Jawa Pos Radar Bali.

Ketika ditanya menyesal atau tidak, Iin langsung menunduk sembari menangis. Dia mengaku menyesal.

“Niat saya dapat uang lebih banyak untuk saya kirim ke orang tua di Jawa. Tapi sekarang saya malah ditangkap. Saya menyesal,” tuturnya terisak.

SELENGKAPNYA : https://riausky.com/mobile/detailber...m-katanya.html
Diubah oleh manado.news
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
ditunggu FRnya suhu suhu
emoticon-Nyepi
mulus minimal 3

“Niat saya dapat uang lebih banyak untuk saya kirim ke orang tua di Jawa. Tapi sekarang saya malah ditangkap. Saya menyesal,” tuturnya terisak


Kasian..
ati2 klo kelebihan tenaga tar bs bikin lecet
yg sedang2 saja
gag perlu nyabu buat tambahan tenaga
monggo
foto terapisnya mana gan..? emoticon-Bingung (S)
kirain memuaskan apa kentang banget ini ts emoticon-Hammer2
Balasan post masmomon
Quote:


lecet apa nya mbah .... tangan po dengkul



nunggu penjelasan lengkap emoticon-linux2
Berapaan nih cepekan atau 7 lembar merah, kalo sekelas kuli mending kerikan aja
sehari maksimal 3x aja layanin tamu, dan ada jeda minimal 2 jam, mungkin sih ya wkwkw
Balasan post masmomon
Quote:


dia ngelayanin orang mbah, perlu tenaga extra makanya doping pakai shabu, biar lebih semangat cari uangnya
mulia sekali niatnya
bekerja mencari uang untuk org tuanya
emoticon-Matabelo
ts guoblok
pijat puas... ini pasti berhubungan dengan kepala konti
pasti plus plus nih..emoticon-Hammer2
Balasan post yuswijaya
Quote:


terapis gk jauh ama yg ginian gan..tapi ada juga yg beneran spa..emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Iye ane faham la wong bojoku disni kerja di spa loh breh
urusan memuaskan ga pake mulus !!!!!!!!

emoticon-Ngamuk
mulustrasi

Terapis Spa Ini Ungkap Cara Memuaskan Tamu di depan Hakim
mulus nyabu atau mulus mijetnya mana nich? emoticon-Blue Guy Bata (L)
intinya bisa bikin tamu terkulai....



emoticon-No Hope
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di