alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kawal Habib Bahar, Persaudaraan Alumni 212 Bakal Kerahkan Pasukan
4 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05e096c1d770d93c8b4567/kawal-habib-bahar-persaudaraan-alumni-212-bakal-kerahkan-pasukan

Kawal Habib Bahar, Persaudaraan Alumni 212 Bakal Kerahkan Pasukan

Kawal Habib Bahar, Persaudaraan Alumni 212 Bakal Kerahkan Pasukan

JAKARTA - Persaudaraan Alumni (PA) 212 berencana mengerahkan pasukan demi mengawal Habib Muhammad Bahar bin Ali bin Smith saat diperiksa oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri. Habib Bahar rencananya akan dipanggil ulang untuk diperiksa pada Kamis, 6 Desember 2018 lusa.

Sedianya, ia akan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi terkait kasus dugaan ujaran kebencian terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat mengisi ceramah di wilayah Tangerang.

"Insya Allah (akan turunkan laskar-red). Akan kami kawal Habib Bahar," ujar Ketua PA 212, Slamet Ma'arif saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Selasa (4/12/2018).

Sebelumnya, Bareskrim Mabes Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap Habib Bahar bin Smith pada Senin, 3 Desember 2018 kemarin. Namun, pria yang akrab disapa Habib Bule itu mengaku belum menerima surat panggilan polisi. Sehingga, pemeriksaan terhadapnya batal dilakukan dan kembali dijadwalkan pada Kamis lusa.

Pihak kepolisian sendiri telah mengantongi keterangan dari 11 saksi dan empat ahli terkait kasus dugaan ujaran kebencian (hate speech) yang diduga dilakukan oleh Habib Bahar. Polisi juga telah menyita sejumlah barang bukti terkait kasus ini.

Di lain pihak, Habib Bahar mengaku siap menghadapi proses hukum dan dengan tegas menolak meminta maaf atas tudingan menghina Jokowi. "Kalian yang melaporkan saya, kalau itu kesalahan, maka demi Allah saya tidak akan pernah minta maaf," kata Habib Bahar di kawasan Monas, Minggu 2 Desember 2018.

"Saya lebih memilih busuk di dalam penjara, Allahuakbar. Kalau saya ditangkap, berjanjilah, jangan pernah kalian padamkan api perjuangan. Siap teruskan perjuangan? Siap teruskan perjuangan? Allahuakbar," tegasnya.

Sumur

Katanya mau sendirian cuma dengan seorang pengacaranya saja ke bareskrim. Ini kok mau mengerahkan pasukan? Orang itu yang dipercaya omongannya. Katanya ulama dan Habib lagi. Kok omongannya jadi mencla-mencle kayak gini ya. emoticon-norose
Diubah oleh rhaimukui
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Oh ya? Mau lihat bisa ngumpulin masa seberapa banyak
jadi gini.. last car adalah julukan bagi orang2 yg suka lihat awan

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Kawal Habib Bahar, Persaudaraan Alumni 212 Bakal Kerahkan Pasukan
astajim emoticon-Kagets

siap Jahit melawan kebathilan Instagram Dzholim antek rejim thogut emoticon-Marah





tegakkan perda Syariah emoticon-Marah


Kawal Habib Bahar, Persaudaraan Alumni 212 Bakal Kerahkan Pasukan


Kawal Habib Bahar, Persaudaraan Alumni 212 Bakal Kerahkan Pasukan

Kawal Habib Bahar, Persaudaraan Alumni 212 Bakal Kerahkan PasukanKawal Habib Bahar, Persaudaraan Alumni 212 Bakal Kerahkan Pasukan

Kawal Habib Bahar, Persaudaraan Alumni 212 Bakal Kerahkan Pasukan
Kawal Habib Bahar, Persaudaraan Alumni 212 Bakal Kerahkan Pasukan

Kawal Habib Bahar, Persaudaraan Alumni 212 Bakal Kerahkan Pasukan


Kawal Habib Bahar, Persaudaraan Alumni 212 Bakal Kerahkan Pasukan
Kawal Habib Bahar, Persaudaraan Alumni 212 Bakal Kerahkan Pasukan
Kawal Habib Bahar, Persaudaraan Alumni 212 Bakal Kerahkan Pasukan
Kawal Habib Bahar, Persaudaraan Alumni 212 Bakal Kerahkan Pasukan
Kawal Habib Bahar, Persaudaraan Alumni 212 Bakal Kerahkan Pasukan

Kawal Habib Bahar, Persaudaraan Alumni 212 Bakal Kerahkan Pasukan
Bekingan si bahar orang kuat...

Jadi bnyk tingkah...

Dia lupa klo sudah kesandung hukum tuh beking pada ngacirrr...

Ngaca dri kasus RS sama mamadani..

Sebelum terlambat...

Sudah pasti dibela dong
Umat Terbaik menurut UAS
Lagian dia itu ulama sekaligus Habaib
Nanti junjungannya gak ngasi syafaat loh kalau cucunya dikriminalisasi
Lagian Habib ini jelas mencerminkan akhlak seorang umat dan ulama beragama Islam
Islami banget
Dan Ceramah2nya juga sudah cocok dengan ajaran-ajaran Muhammad SAW

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Berani - berani nya ente Ama Habib...
Kawal Habib Bahar, Persaudaraan Alumni 212 Bakal Kerahkan Pasukan
Diubah oleh bennbeckmans
Grup yg hampir tiap hari jadi bahan tertawaan..

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

Fans nya memang bnyak.. yg gedeg jauh lbh bnyak..

skrg keliatan apa yg dia tuduh ke pak JKW sebenarnya itu gambaran dia sendiri emoticon-Embarrassment
hmmmmm....
klo ndak rame2 berasa kaga afdhol
mo kerahin brp jg kalo udh urusan polisi...bakal kena sikat...apa lg ente masih cecungukemoticon-Big Grin
yang dilakuin ustat slalu benar, apalagi dikasi janji janji surga.
alumni 212 siap memutihkan bareskrim mabes polri.
Diubah oleh app.developer
udah jelas salah masih di bela karena satu kepentingan , mau jadi apa negara ini kalo orang2 kya ginian berkuasa emoticon-Cape d...
Kesandung gara2 nafsu yg menggebu gebu, sehingga lisannya tak terjaga.

Yg ini masih bagus datang memenuhi panggilan Polri.
coba di cek, dibuka celana habib bahar, mungkin dia lagi haid, obatnya habib adalah minum air rendaman softex yg abis dipakai ya akhi emoticon-Matabelo
mau ngapain coba, hidupkok diisi sama hal2 kayak gini
Diubah oleh floriantito
Kalau dipanggil ya datanglah.
Balasan post bennbeckmans
gif cacingnya mana gan emoticon-Leh Uga
Katanya mau sendirian cuma dengan seorang pengacaranya saja ke bareskrim. Ini kok mau mengerahkan pasukan? Orang itu yang dipercaya omongannya. Katanya ulama dan Habib lagi. Kok omongannya jadi mencla-mencle kayak gini ya.

halah kayak sampean ndak tau aja mas.....bahar smith bilang didampingi seorang pengacara,tapi umatnya juga akan melakukan pengawalan
dan siapapun yang akan melakukan tindakan "kriminalisasi" terhadap ulama dan habaib kami,maka kami tidak akan tinggal diam

yaaa semakin di atas anginlah mereka emoticon-Leh Uga
dah di bilang orang model begini ga akan berani jalan sendirian ke mall emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di