alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Luka Modric, Bola Emas 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05dcf3ded770ce138b4567/luka-modric-bola-emas-2018

Luka Modric, Bola Emas 2018

Luka Modric, Bola Emas 2018
BERITA | 03/12/2018
“Ini satu perasaan yang sangat unik, tahun ini sangat luar biasa bagi saya”, ujar gelandang Real Madrid.


Luka Modric terpilih sebagai pemain terbaik dunia di Paris. Pemain gelandang tengah Real Madrid merebut Bola Emas 2018. Majalah France Football, yang menyerahkan penghargaan bergengsi ini, memberikan trofi prestigius tersebut kepada pemain asal Kroasia berkat peran luar biasanya sepanjang tahun ini dalam acara yang dihadiri sejumlah wakil dari klub putih, dibawah pimpinan presiden Florentino PérezModric unggul atas Cristiano Ronaldo, Griezmann dan Mbappé dalam pemilihan yang dibuat oleh para wartawan di seluruh dunia.

Sejak penyerahan Bola Emas terakhir, Modric memimpin Real Madrid sebagai Juara Piala Dunia Antar Klub dan juara Champions. Di Abu Dhabi dia melakoni dua partai luar biasa dan menerima Bola Emas di turnamen ini dan di kompetisi tertinggi Eropa dia merupakan pemain kunci dalam perebutan gelar ketiga belas atau Decimotercera dan terpilih sebagai gelandang tengah terbaik di turnamen tersebut. 

Selain itu, pada musim panas lalu dia memimpin timnas Kroasia bersejarah menuju babak final Piala Dunia. Setelah mencetak dua gol dan terpilih sebagai MVP dalam dua pertandingan, dia mendapat Bola Emas di Rusia 2018. Tahun ini, Modric juga berhasil memperoleh Penghargaan The Best oleh FIFA dan Penghargaan sebagai Pemain Terbaik UEFA.

Modric: “Terima kasih kepada teman-teman saya di Real Madrid”
“Ini satu perasaan yang unik bisa berada di sini. Saya sangat bangga dan sangat bahagia. Ini satu perpaduan perasaan yang sulit dilukiskan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu saya untuk menjadikan kenyataan impian ini. Kepada teman-teman saya di Real Madrid dan kepada semua yang bekerja untuk klub ini. Juga kepada teman-teman saya di timnas Kroasia. Dan kepada keluarga saya karena berkat merekalah saya menjadi pribadi yang baik dan mereka telah membantu saya untuk menjadi pemain profesional terbaik". 


MODRIC TELAH MEREBUT BOLA EMAS, THE BEST DAN PEMAIN TERBAIK UEFA TAHUN INI. 

“Impian saya masa lalu adalah bermain di tim besar dan merbut trofi. Bola Emas merupakan impian saya sejak kecil dan ini adalah satu keistimewaan bisa berada di sini dengan Bola Emas. Apa yang saya rasakan saat ini tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Saya bertempur melawan para pemain tingkat dunia. Berada di sini dan merebut trofi ini berarti tahun ini saya lewati dengan sangat bagus, dimana saya mendapat banyak penghargaan".  



“Saya belum bisa percaya dengan hal ini. Sekarang saya masuk dalam grup pemain-pemain luar bisa dalam sejarah yang telah merebut Bola Emas. Sulit untuk memilih satu momen dalam perjalanan karir saya. Saya sadar bahwa saya harus bekerja keras, bertempur dan memperlihatkan talenta yang ada dalam diri. Hal-hal yang sulit itu tidak dihadapai dengan mudah, harus bekerja keras untuk menghadapinya. Jika engkau bekerja dengan baik maka peluang bisa dimiliki dan itu harus dimanfaatkan. Sejak saya merubah posisi ke lapangan tengah, saya menjadi lebih baik dan itu membantu saya menjadi pemain yang baik". 



Pemain madridista lain 
Real Madrid merupakan tim dengan wakil terbanyak dalam daftar 30 kandidat Bola Emas 2018. Dua pemain tim putih masuk sepuluh besar, karena Varane, juara dunia bersama timnas Perancis, berada di urutan ketujuh. Courtois di pisisi ke-14, Bale dan Benzema 17, Ramos 19, Marcelo 22 dan Isco 29.

HALA MADRID Y NADA MAS.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kita coba melihat kebelakang yg di mana Sneidjer dan Iniesta kehilangan Trophy mereka Padahal saat itu mereka menjadi Motivator/Penggerak Sebuah Club/Timnas..
Saya hanya bertanya sedikit " Bagaimana jika Messi atau Ronaldo pemain Croasia apakah mereka bisa membawa CROASIA sampai Final Piala dunia "


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di