alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Pasangan Ini Merasa Bersyukur Cincin Tunangannya Ditemukan Oleh Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05dbc256e6af19168b456a/pasangan-ini-merasa-bersyukur-cincin-tunangannya-ditemukan-oleh-polisi

Pasangan Ini Merasa Bersyukur Cincin Tunangannya Ditemukan Oleh Polisi

Pasangan Ini Merasa Bersyukur Cincin Tunangannya Ditemukan Oleh Polisi

New York, IDN Times - Pasangan kekasih asal Inggris ini merasa bersyukur sekali setelah pihak kepolisian New York menemukan sebuah cincin yang diduga merupakan cincin tunangan mereka. Kisah kehilangan cincin ini sempat viral di dunia maya beberapa waktu lalu. Bagaimana awal ceritanya?


1. Pasangan ini awalnya merayakan ulang tahun ke-10 hubungan mereka
Pasangan Ini Merasa Bersyukur Cincin Tunangannya Ditemukan Oleh Polisi
Dilansir dari New York Times, entah itu nasib atau keberuntungan justru dialami oleh pasangan kekasih yang berbahagia ini, Daniella Anthony dan John Drennan. Pasalnya, cincin yang akan dijadikan sebagai cincin tunangan mereka sempat hilang pada hari Jumat lalu. Mereka terbang ke New York dari Inggris untuk merayakan ulang tahun hubungan mereka yang ke-10. Drennan sendiri memang ingin merencanakan untuk melamar kekasihnya di New York. Awalnya, Drennan telah memasukkan cincin itu ke dalam sakunya selama 2 hari sebelum menemukan momen yang pas.

Tiba saatnya, Drennan melamar Anthony dengan memberikan sebuah cincin yang ada di sakunya. Anthony mengatakan "ya" yang artinya ia akan menikah dengan Drenann meski ia menilai cincin tersebut terlalu besar untuk dikenakannya. "Saya mencoba memberi tahu John itu terlalu besar, tetapi dia bersikeras saya memakainya," ungkap Anthony dalam pengakuannya seperti yang dikutip dari BBC. Saat mereka kembali ke hotel, tiba-tiba saja cincin yang seharusnya dikenakan Anthony hilang dan masuk ke dalam selokan yang ada di sekitar trotoar Times Square.

"Kami berjalan kembali ke hotel. Saya masih melihat cincin itu. Terpental sekali lalu terpental dua kali dan kemudian hilang. Kami hanya menduga itu hilang. Pada akhirnya, kami tidak punya pilihan selain pergi dan mencoba menikmati sisa akhir pekan kami," ungkap Drennan seperti yang dikutip dari The Guardian. Pada saat itu juga, Drennan berusaha untuk mengambil kembali cincin yang masuk ke selokan tersebut dengan dibantu oleh beberapa orang lainnya di sekitar, sayangnya usaha itu belum membuahkan hasil.


2. Mereka menilai mustahil cincin itu bisa ditemukan kembali
Pasangan Ini Merasa Bersyukur Cincin Tunangannya Ditemukan Oleh Polisi
Drennan mengaku tidak langsung melaporkan masalah ini ke kepolisian karena tidak percaya bahwa cincin yang hilang bisa kembali ke tangan pemiliknya. Begitu juga dengan Anthony yang menilai itu bisa jadi akan hilang seterusnya. "Saya hanya berpikir itu hilang selamanya," ungkap Anthony yang dikutip dari New York Times. Beberapa orang yang lewat di sekitar jalan tersebut menawarkan bantuan dan jaminan.

Anthony bahkan merasa tersentuh oleh seorang perempuan muda dengan keterbatasan sindrom down yang berusaha untuk menghibur Anthony serta memeluknya. Meski gagal membawa pulang kembali cincin itu, kehangatan yang diberikan oleh orang-orang asing membuat pasangan ini merasa terhibur. Akhirnya, mereka memutuskan untuk kembali ke kampung halaman mereka di Inggris, tepatnya di Peterborough dan telah membeli kembali cincin yang baru di sana.


3. Kepolisian New York langsung sigap mencari cincin itu setelah mengetahui dari sosial media
Pasangan Ini Merasa Bersyukur Cincin Tunangannya Ditemukan Oleh Polisi
Salah seorang teman dari Drennan mengirimkan pesan kepada pihak kepolisian New York dalam bentuk sebuah video ketika pasangan itu berusaha menemukan cincin mereka. Karena temannya inilah, pihak kepolisian langsung berinisiatif untuk melakukan gerak pencarian cincin mereka dengan mengkampanyekan lewat media sosial.

Sontak, postingan tersebut mendapatkan sambutan yang sangat baik oleh para netizen dan membagikan postingan itu ke pengguna media sosial lainnya sehingga menjadi viral dan mendapatkan 20.000 retweet dari pengguna Twitter lainnya. Pada hari Minggu pagi, kepolisian New York akhirnya bisa menemukan cincin yang dimaksud setelah hilang 2 hari dan langsung memberitahukan kepada rekan Drennan dan rekannya ini juga memberitahukan kepada Drennan bersama pasangannya.

Sungguh tidak menyangka dari raut muka pasangan Drennan dan Anthony karena dinilai sangat mustahil bisa ditemukan kembali. "Kami tidak bisa mempercayainya, kami benar-benar berpikir itu hilang. Kami tidak menggunakan Twitter - kami sama sekali tidak tahu apa yang sedang terjadi. Tapi kami sangat senang. Kami sangat berterima kasih kepada semua orang, terutama Kepolisian New York dan semua orang yang berbagi cerita kami," ungkap perasaan senang Anthony seperti yang dikutip dari BBC. Kini, pasangan ini bekerja sama dengan pihak kepolisian New York memperoleh kembali cincin tersebut hingga bisa tiba di tempat tinggal mereka. 


Sumber : https://www.idntimes.com/news/world/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Pasangan Ini Merasa Bersyukur Cincin Tunangannya Ditemukan Oleh Polisi Anak Bernama Abcde Diejek Pegawai, Maskapai Penerbangan Minta Maaf

- Pasangan Ini Merasa Bersyukur Cincin Tunangannya Ditemukan Oleh Polisi Sebanyak 50 Pasukan Houthi Dievakuasi ke Oman Dengan Pesawat PBB

- Pasangan Ini Merasa Bersyukur Cincin Tunangannya Ditemukan Oleh Polisi Bentuk Penghargaan Untuk Eiichiro Oda, Patung Luffy Kini Diresmikan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di