alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Subianto Diminta Jadi Imam Salat Zuhur di Monas
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05db1c12e25767688b4571/prabowo-subianto-diminta-jadi-imam-salat-zuhur-di-monas

Prabowo Subianto Diminta Jadi Imam Salat Zuhur di Monas

Quote:


Menurut saya sih prabowo bisa jadi imam Salat
Prabowo direkomendasikan oleh ulama lewat Ijtima Ulama untuk menjadi pemimpin di negara dengan penduduk mayoritas muslim terbesar di dunia..

Para ulama pastinya melakukan penelitian tentang pengetahuan, ibadah serta akhlak prabowo sebagai pemimpin di negara mayoritas muslim..

Bisa jadi para ulama mencari data dan fakta tentang pengetahuan Agama dan ketaatan beribadahnya prabowo

Jadi boleh juga sih
Dalam beberapa acara keagamaan
Prabowo yang jadi imam Salat

Kan agak lucu ya
Calon pemimpin di negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia yang direkomendasikan oleh ulama lewat Ijtima tidak mampu jadi imam Salat..

Ayo dong prabowo
Dikasi bukti kepada umat

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
langsung pingsan bray wowo disuruh jadi imam
sentimen sentimen agama saat berpolitik gak usah di libatkan lagi lah buat 2 kubu nih

abis pilpres bisa bubar beneran indonesia,
jangan menguji orang diluar kemampuannya

emoticon-Cape deeehh
Muantap, inilah panggungmu Pak.
Balasan post dungdungprets
Quote:


Jadi ndak mampu ato gimana nih bree ?
emoticon-Bingung
Masih mending jadi imam sholat dhuhur, bacaannya sirr (pelan/ berbisik).

Coba kalau jadi imam sholat tarawih, 20 roka'at, bacaannya jahr (keras), dengan surat yang berbeda-beda di tiap roka'at setelah Al-fatihah.

Bisa numbuh lagi biji lu, Wo!!

Prabowo Subianto Diminta Jadi Imam Salat Zuhur di Monas
hulahi hulahi watu ulo watu ulo

emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Balasan post dungdungprets
Quote:


ngohahahaha
klo disuruh nyembah kubur mungkin wowow yang pertama kali maju

emoticon-Recommended Seller emoticon-Leh Uga
Dennysiregar
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Asal kelian tau aja ya blok prabowo sebenernya bisa aja jadi imam cuman beliau tidak mau menjual agama buat elektabilitas gak kek sblah....beliau lebih memilih rendah hati bahkan saking rendah hatinya beliau mengajukan imam perempuan karena perempuan trsbut anak kyai emoticon-Ngakak
Alangkah baiknya jika paslon nomor 2 berikan apa yang rakyat Indonesia inginkan, Prabowo jadi imam sholat, unok sebagai ulama post islam kasih ceramah keagamaan emoticon-Traveller
jadi gini.. tulung kalau becanda jgan kelewatan

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Prabowo Subianto Diminta Jadi Imam Salat Zuhur di Monas
Jangan dzuhur dong. Mendingan solat magrib aja biar makmum bisa mendengar langsung bacaan pak prabowo.
Quote:


Klo gitu jgn maksa jadi sesuatu diluar kemampuannya juga
mendadak mules2 wowok nih
nih trit enak buat ngeledekin wowok n nasbung kampret
Kita tidak boleh meragukan orang akan keislaman, sholat dan bacaan al quran nya,
tapi kali ini kita dipaksa untuk menerima hasil ijtimak yang merekomendasikan orang yang sampai detik ini pun sebagian besar rakyat indonesia juga belum jelas akan keislaman, sholat dan bacaan al quran orang tersebut.

Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita semua
dan dosa-dosa para ulama yang menyalahgunakan keilmuannya, amanah pengikutnya.

Amin
kalo duhur-ashar sih oke...

gk tau kalo magrib-isya-subuh emoticon-Frown
Tolong di catat, jadi imam sholat itu ada syarat dan rukunnya, salah satunya adalah
LAKI-LAKI, karena selain laki2 tidak diperbolehkan menjadi imam shalat buat laki2 yg menjadi makmum

emoticon-Traveller
Balasan post youdoyouknow
Quote:

Lu pikir piccolo Dari planet namek emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di