alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Berbakat, 6 Idol KPop 92 Line ini Merupakan Vokalis Utama di Grupnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05d9f532e2e68e468b4583/berbakat-6-idol-kpop-92-line-ini-merupakan-vokalis-utama-di-grupnya

Berbakat, 6 Idol KPop 92 Line ini Merupakan Vokalis Utama di Grupnya

Berbakat, 6 Idol KPop 92 Line ini Merupakan Vokalis Utama di Grupnya

Grup-grup KPop biasanya memiliki beberapa posisi yang diisi oleh beberapa member. Seperti Vokalis yang terkadang dibagi menjadi vokalis utama dan beberapa sub vokal.

Jika sebagian girlgrup dengan member yang lahir pada 92Line mengisi posisi rapper, seperti Moonbyul Mamamoo dan Amber F(x), pada beberapa boygroup member 92Line ini didapuk sebagai volalis utama. Hal ini tentu saja berdasarkan pada kemampuan vokal mereka yang sangat mumpuni dan termasuk dalam jajaran vokalis terbaik KPop.

Siapa sajakah mereka? Berikut rangkumannya:


1. Sandeul B1A4
Penyanyi yang berasal dari Busan ini merupakan vokalis utama dari grup B1A4. Debut pada 2011, Sandeul cukup aktif berpartisipasi dalam mengisi soundtrack berbagai drama Korea. Ia juga seringkali berperan dalam drama musikal yang memamerkan suara emasnya.

Album solo Sandeul yang bertajuk Stay as You are dirilis pada tahun 2016. Dalam mini album yang terdiri dari 5 lagu ini Sandeul juga menceritakan tentang perjalanan hidupnya yang ia tuangkan dalam lagu 집 (House) dan 나의 어릴 적 이야기 (My Childhood Story).


2. Im Hyunsik BtoB
BtoB cukup populer dengan kemampuan vokal setiap membernya yang diatas rata-rata hingga sulit menentukan siapa yang paling baik diantara mereka. Sebagai salah satu vocal line BtoB, Hyunsik memiliki suara yang cukup khas dan indah.

Selain sebagai vokalis utama, Hyunsik juga aktif sebagai komposer yang menghasilkan lagu-lagu hits BtoB, seperti Missing you, I'll be your man, bahkan di lagu terbaru BtoB yang berjudul Beautiful Pain.


3. Baekhyun EXO
Memiliki bakat menyanyi yang mengagumkan, Baekhyun tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa memulai debutnya. Meskipun demikian ia mampu mengisi salah satu posisi vokalis utama EXO.

Baekhyun juga sering menunjukkan kemampuan vokalnya dengan merilis lagu solo maupun kolaborasi dalam project SM-Station. Salah satu lagu kolaborasinya yang sangat populer adalah Dream yang ia nyanyikan bersama Suzy. 


4. Chen EXO
Selain Baekhyun, EXO juga memiliki Chen yang bersuara suara emas. Idol yang lahir pada 21 September 1992 ini juga merupakan langganan mengisi soundtrack drama-drama populer di Korea.

Tak berbeda dengan vokalis utama grup lainnya, Chen juga sempat beberapa kali menjadi aktor musical. Beberapa judul seperti In the Heights dan Sunrise merupakan musikal yang pernah dibintangi Chen.


5. Ken Vixx
Idol yang debut di tahun 2012 dengan lagu Superhero ini merupakan salah satu vokalis utama VIXX yang cukup sering mengisi soundtrack drama.

Dengan suara yang indah dan bakat aktingnya, Ken cukup sering didapuk menjadi pemeran utama dalam berbagai judul drama musikal. Selain itu ia juga cukup aktif berpartisipasi dalam berbagai variety show yang memamerkan kemampuan vokalnya, seperti mask king, fantastic duo, dan lainnya.


6. Jinho Pentagon
Sebelum debut bersama Pentagon, Jinho sebelumnya telah ikut berpartisipasi dalam album SM the Ballad Volume 1. Project group ini dikenal sebagai kumpulan vokalis-vokalis terbaik SM Entertainment.

Selain menyanyikan lagu-lagu Pentagon, Jinho juga secara teratur merilis video cover lagu-lagu ternama dalam project Magazine Ho yang di unggah oleh channel Youtube CUBE Entertainment. Baru-baru ini Jinho juga ikut andil dalam drama musikal iron mask bersama rekan satu agency-nya Changsub BtoB.

Itulah beberapa idol KPop kelahiran tahun 1992 alias 92 Line yang menjadi vokalis utama di grupnya. Ada biasmu gak di daftar tersebut?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Berbakat, 6 Idol KPop 92 Line ini Merupakan Vokalis Utama di Grupnya Yuk Kenenalan dengan MeloMance, Best Indie di MMA 2018

- Berbakat, 6 Idol KPop 92 Line ini Merupakan Vokalis Utama di Grupnya Ulang Tahun ke-26, Ini 7 Fakta Jin BTS yang Bikin Kamu Makin Sayang

- Berbakat, 6 Idol KPop 92 Line ini Merupakan Vokalis Utama di Grupnya Wajib Ditonton, Inilah 5 Acara Music Award Tahunan di Korea!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di