alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Yuk Kenenalan dengan MeloMance, Best Indie di MMA 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05d800582b2ea61f8b456a/yuk-kenenalan-dengan-melomance-best-indie-di-mma-2018

Yuk Kenenalan dengan MeloMance, Best Indie di MMA 2018

Yuk Kenenalan dengan MeloMance, Best Indie di MMA 2018

Dunia hiburan Korea Selatan menggelar sebuah acara penghargaan tahunan, MelOn Music Award 2018 pada 01 Desember lalu. Acara yang diselenggarakan oleh LOEN Entertainment lewat layanan musik online, Melon dihadiri para artis kondang Korea Selatan.

Bukan hanya girlband atau boy band maupun idol KPop tapi aktor serta aktris pun turut hadir. Pemenang berbagai kategori penghargaan diumumkan di acara tersebut, mulai dari Best Artist Award sampai Best OST Award.

BTS sebagai pemenang untuk sebagian besar kategori penghargaan dan meraih penghargaan sebagai Best Artist of The Year. Selain artis yang tidak asing lagi di telinga, ada 'MeloMance' yang dinobatkan sebagai Best Indie.

Walau di Indonesia tidak sepopuler girl band dan boy band, duo MeloMance ini memiliki banyak karya yang menjadi OST K-Drama dan berkolaborasi dengan pesohor industri musik Korea Selatan. Yuk kenalan dengan Melomance, duo indie pemenang MMA 2018!


1. Mulai debut sejak 2015
Yuk Kenenalan dengan MeloMance, Best Indie di MMA 2018
Duo ini beranggotakan Kim Min Seok sebagai vokalis dan Jeong Dong Hwan sebagai pianis. Pada tahun 2013 silam, Heaven Company membentuk duo MeloMance. Namun, baru debut pada 10 Maret 2015 dengan album bertajuk 'Sentimental' di bawah label TSN Company. Mini album tersebut terdiri dari lima lagu dengan genre ballad.


2. Kim Min Seok, vokalis yang pernah ikut 'I Can See Your Voice'
Kim Minseok, sang vokalis merupakan lelaki kelahiran 26 Agustus 1991 memiliki suara yang sangat merdu. Apalagi jika menyanyikan lagu ballad memang sesuai dengan karakter suaranya. Ia pernah tampil di acara 'I Can See Your Voice 2' di Korea Selatan.

Bukan hanya suaranya yang merdu, tinggi mencapai 183 cm dan wajah tampannya memiliki daya tarik tersendiri bagi para fangirl.


3. Jeung Dong Hwan, pianis yang sangat berbakat
Yuk Kenenalan dengan MeloMance, Best Indie di MMA 2018
Jung Donghwan merupakan pianis kelahiran Seoul, 11 Januari 1992 yang bermain piano sejak umur 6 tahun. Ia bersama teman-temannya pernah pernah mengikuti 'Jasarum Int'l Jazz Festival' pada tahun 2015.

Kepiawaiannya bermain piano sudah tidak diragukan lagi, terutama untuk genre musik jazz. Bahkan pernah memenangkan 'Jara Island International Jazz Competition ke-7'. Selain itu, ia juga menjadi produser dan komposer dalam comeback-nya Jeong Sewoon.


4. Kemampuan bermusik yang patut diperhitungkan
Kemampuan bermusik MeloMance terbukti dari kolaborasinya dengan Taeyeon pada lagu 'Page 0' dan Ailee 'Shine'. Selain itu, beberapa lagunya menjadi OST K-Drama antara lain, 'Yellow OST Pt.2', A Korean Odyssey OST Pt.3 dan masih banyak lagi. Bahkan mereka pernah menggelar konser tunggal bertajuk 'The Fairy Tale'.


5. Best Indie di MMA 2018
Perhelatan MMA 2018 menjadi salah satu pembuktian kemampuan bermusik MeloMance dengan menjadi Best Indie yang mengalahkan 4 nominasi lainnya. Lagunya berjudul 'Tale' yang menjadikan MeloMance sebagai salah satu pemenang di MMA 2018 termasuk dalam album 'The Fairy Tale'

Wah, banyak sekali karya-karya MeloMance yang membuktikan eksistensinya di belantika musik Korea Selatan. Tidak tanggung-tanggung, bahkan menjadi pemenang di MMA 2018. Apa kamu akan jadi penggemar MeloMance selanjutnya?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Yuk Kenenalan dengan MeloMance, Best Indie di MMA 2018 Ulang Tahun ke-26, Ini 7 Fakta Jin BTS yang Bikin Kamu Makin Sayang

- Yuk Kenenalan dengan MeloMance, Best Indie di MMA 2018 Wajib Ditonton, Inilah 5 Acara Music Award Tahunan di Korea!

- Yuk Kenenalan dengan MeloMance, Best Indie di MMA 2018 Final Cut YG Treasure Box, 10 Peserta yang Lolos ke Tim Treasure

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di