alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Anak Bernama Abcde Diejek Pegawai, Maskapai Penerbangan Minta Maaf
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05d64b96bde61a098b4576/anak-bernama-abcde-diejek-pegawai-maskapai-penerbangan-minta-maaf

Anak Bernama Abcde Diejek Pegawai, Maskapai Penerbangan Minta Maaf

Anak Bernama Abcde Diejek Pegawai, Maskapai Penerbangan Minta Maaf

California, Amerika Serikat, IDN Times - Maskapai penerbangan Southwest Airlines meminta maaf kepada seorang ibu asal Texas dan putrinya yang berusia 5 tahun, setelah salah seorang karyawannya secara terbuka mengejek nama anaknya yang berusia 5 tahun.

Dilansir dari The Washington Post, ibunya, Traci Redford mengatakan bahwa bahwa beberapa minggu yang lalu dia dan putrinya Abcde - diucapkan "ab-si-dee" - menaiki pesawat di bandara John Wayne di Orange County, California, dalam perjalanan pulang ke El Paso ketika pegawai gerbang mulai mengolok-olok nama putrinya di boarding pass.


1. Sang karyawan memposting boarding pass anak tersebut di media sosial
Anak Bernama Abcde Diejek Pegawai, Maskapai Penerbangan Minta Maaf
Redford mengatakan bahwa sang karyawan bahkan mengambil gambar boarding pass Abcde dan memposting foto itu ke media sosial. Seorang kenalan Redford menemukan postingan tersebut di Facebook dan melaporkannya ke Southwest. Sang ibu mengatakan bahwa dia mengajukan keluhan resmi ke maskapai selama dua minggu dan perusahaan tidak melakukan apa-apa.

“Agen penjaga gerbang mulai tertawa, menunjuk saya dan anak saya, berbicara dengan karyawan lain. Jadi saya berbalik dan berkata, "Hei, jika saya bisa mendengarmu, anakku bisa mendengarmu, jadi aku akan menghargai jika kamu berhenti," katanya kepada sebuah stasiun berita.


2. Maskapai penerbangan meminta maaf setelah menjadi sorotan media
Anak Bernama Abcde Diejek Pegawai, Maskapai Penerbangan Minta Maaf
Setelah ramai diberitakan, Southwest Airlines akhirnya  meminta maaf dan mengatakan bahwa postingan di media sosial tersebut tidak menunjukkan kepedulian, rasa hormat, dan kesopanan" yang dibutuhkan maskapai dari para karyawannya.

"Kami sangat bangga dalam memperluas keramahan Southwest ke semua Pelanggan kami, termasuk hidup dengan Aturan Emas dan memperlakukan setiap individu dengan hormat, secara langsung atau online," kata juru bicara perusahaan penerbangan itu dalam sebuah pernyataan. “Postingan ini tidak menunjukkan kepedulian, rasa hormat, dan kesopanan yang kami harapkan dari semua Karyawan kami. Kami telah menindaklanjuti dengan Karyawan yang terlibat, dan sementara kami tidak mengungkapkan tindakan personil secara terbuka, kami menggunakan ini sebagai peluang untuk memperkuat kebijakan kami dan menekankan harapan kami untuk semua Karyawan.”


3. Nama yang tidak lazim di Amerika Serikat
Anak Bernama Abcde Diejek Pegawai, Maskapai Penerbangan Minta Maaf
Nama Abcde tidak lazim di Amerika Serikat. Jika anda mengetikkan namanya ke dalam database administrasi Keamanan Sosial dari nama-nama bayi populer,Abcde tidak ada dalam 1000 nama teratas untuk setiap tahun kelahiran yang dimulai pada tahun 2000. Namun, sebuah situs bernama Vocativ melaporkan pada tahun 2014, bahwa menurut database Jaminan Sosial, setidaknya 328 bayi - semuanya perempuan - telah diberi nama Abcde di Amerika Serikat. Bahkan 32 bayi diantaranya terlahir pada tahun 2009. 

Nama Abcde tampaknya menjadi fenomena utama di Hawaii. Data SSA menunjukkan bahwa kelima bayi dengan nama Abcd yang disebutkan pada tahun 1990 lahir di sana, yang sangat menarik, mengingat abjad Hawaii modern tidak menyertakan konsonan b, c atau d. Sedikit googling mengungkapkan bahwa Abcde Zoller bermain sepak bola untuk Universitas Hawaii di Hilo, dan Abcde de Coito mengajar kelas Zumba di negara bagian Aloha. Name blogger NameCandy menyatakan bahwa nama itu mungkin relatif umum di New Mexico dan di antara keluarga Latin.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/world/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Anak Bernama Abcde Diejek Pegawai, Maskapai Penerbangan Minta Maaf Sebanyak 50 Pasukan Houthi Dievakuasi ke Oman Dengan Pesawat PBB

- Anak Bernama Abcde Diejek Pegawai, Maskapai Penerbangan Minta Maaf 5 Fakta "Genjatan Senjata" Perang Dagang AS dan China

- Anak Bernama Abcde Diejek Pegawai, Maskapai Penerbangan Minta Maaf Bak Pesawat Pribadi, Turis Ini Tak Sengaja Jadi Satu-satunya Penumpang

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di