alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sepeda Motor Milik Wartawan Dilarikan Maling di Depan Minimarket
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05d5ae9478688e358b4569/sepeda-motor-milik-wartawan-dilarikan-maling-di-depan-minimarket

Sepeda Motor Milik Wartawan Dilarikan Maling di Depan Minimarket



Sepeda Motor Milik Wartawan Dilarikan Maling di Depan Minimarket
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dalam waktu singkat, sepedamotor milik Rama Andriawan yang terparkir di Minimarket Alfamidi Setiabudi 3, Jalan Setiabudi, tepatnya di Simpang Komplek Kejaksaan, Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (1/12/2018) malam lenyap dibawa maling.

Rama yang sehari-hari berprofesi sebagai wartawan di salahsatu media cetak di Kota Medan ini pun menyesali sepeda motornya bermerk Honda Beat dengan nomor Polisi BK 4787 AHN raib.

Pasalnya sepedamotor tersebut yang menunjang sehari-harinya mencari berita.

Korban Rama Andriawan, kepada Tribun Medan menceritakan situasi nahas yang menimpa dirinya tersebut.

Mulanya, dia tiba di pelataran parkir perbelanjaan sekira pukul 19:30 WIB. Sebelum masuk ke Alfamidi, ia memastikan telah mengunci stang sepeda motornya. Namun tidak sampai 10 menit kemudian saat melakukan pembayaran di kasir, korban terkejut saat keluar melihat di parkiran sepeda motornya, hanya tertinggal helm.

Korban kemudian menemui karyawan Alfamidi meminta agar dibukakan rekaman kamera pengawas (CCTV) yang ada di dinding tembok area parkiran. Belakangan terungkap manajemen Alfamidi lalai. Kondisi CCTV rusak sekian lama sehingga rekaman petistiwa di seputar parkiran tidak tersimpan.

Dari penuturan karyawan Alfamidi, lanjut Rama, kejadian ini bukan pertama kalinya. September lalu sepedamotor karyawan Alfamidi sendiri, juga hilang di tempat itu. Alasannya juga sama yakni CCTV tidak bisa merekam. Suatu keanehan bila perbelanjaan yang buka 24 jam meremehkan rusaknya perangkat perekaman CCTV.

Karyawan Alfamidi kemudian menyuruhnya agar berbicara lewat sambungan handphone dengan pengawas Alfamidi Unit Setiabudi 3 yang mengaku bernama Dedek. Bahkan, lanjut korban, dengan entengnya Dedek menjawab, bahwa kehilangan sepedamotor bukanlah tanggung jawab mereka dan sudah jelas peraturannya.

Atas kejadian itu, korban kemudian melaporka peristiwa kehilangan tetsebut ke Mapolsek Delitua. Kapolsek Delitua Kompol B Malau langsung merespons cepat dan menerjunkan anggotanya untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ke lokasi kejadian.

Petugas Unit Reskrim Polsek Delitua, Natal Sitorus dan Darwin Manullang yang tiba di lokasi kejadian kemudian menemui korban dan karyawan Alfamidi. Petugas kemudian menanyai para-karyawan perihal rekaman CCTV.

"Ini kan CCTV nya live. Coba pastikan dulu. Ini sepedamotor konsumen yang sedang berbelanja loh? Kalau sepedamotor kalian yang hilang gimana lagi? Jangan saling lempar sana sini lah. Pastikan dulu tersimpan gak rekamannya, " ujar Natal kepada tiga karyawan yang saling berargumen soal rekaman CCTV tersebut.

Untuk memastikannya, petugas polisi kemudian mengecek ruangan CCTV di lantai 2 gedung Alfamidi. Namun hampir setengah jam lamanya, rekaman CCTV memang tidak bisa dibuka dan harus menunggu bagian IT dari Alfamidi.

"Kalau memang bisa dibuka rekamannya malam ini juga kabari. Kalau belum juga bisa, kabari juga," kata Natal kepada karyawan Alfamidi.

Kini, Rama berharap agar maling tersebut segera mengembalikan sepedamotornya yang dia gunakan sehari-hari mencari berita.

(cr15/tribun-medan.com)

Sumber

Coba tanya bang petak yg jadi tukang parkir nya kk :3

Muka petak memang agak susah terekam CCTV, soalnya nyaru sama tembok :v

Bulan desember selalu menjadi bulan paling rawan, nightmare before Christmas :v

Konter mamak sipetak juga melimpah hape seken batangan :v
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Rama berharap agar maling tersebut segera mengembalikan sepedamotornya yang dia gunakan sehari-hari mencari berita.
gotham ya? wkekek
ini kalo ketagkep langsung di wawancarai
Nunggu komen batachisreal emoticon-Ngakak
hati2 menjelang natal, anda akan dapat banyak surat cinta dari OKP dan persatuan2 petak setempat.
Ngakakakak kang parkir lagi di lapo cing bareng boru ngangkang coba ente tanggorin...

Sepeda Motor Milik Wartawan Dilarikan Maling di Depan Minimarket

Sepeda Motor Milik Wartawan Dilarikan Maling di Depan Minimarket
Balasan post printeer
Quote:


Surat kasih makpetak ngangkang emoticon-Ngakak (S)

GA beda sama bulan puasa, sama rawan juga bulan menjelang natal, berbeda beda tapi petak juga alias penjahat juga emoticon-Big Grin
Quote:


kalau surat petak tiap perayaan tak dibalas, sipetak bakal tanya dan maki2 mana sumbangsih kalian buat Nagori/ mana partisipasi kalian dalam membangun nagori.

padahal kita sudah bersumbangsih kepada nagori.
yang bikin hancur nagori kan si petak2 itu, buat keturunan sebanyak mungkin dalam rumah petak seadanya supaya bisa menginvasi nagori2 ini.
Balasan post printeer
Quote:


Sudah ga bayar pajak, malak proyek pemerintah, malah maki2 nanya sumbangan warga pembayar pajak NKRI, benar2 lebih rendah dari kaum binatang, maki makfetak ngangkang sumut dengan kata anj1ng sekalipun, adalah penghinaan kaum anj1ng emoticon-Toast


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di