alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Fans Liverpool Wajib Tahu Bobby Duncan, Remaja Sensasional Anfield
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05d0029a0951cb7f8b4572/fans-liverpool-wajib-tahu-bobby-duncan-remaja-sensasional-anfield

Fans Liverpool Wajib Tahu Bobby Duncan, Remaja Sensasional Anfield

Fans Liverpool Wajib Tahu Bobby Duncan, Remaja Sensasional Anfield



Mohamed Salah, Roberto Firmino atau Sadio Mane boleh jadi idola buat ente-ente yang ngefans sama Liverpool. Tapi kayaknya mulai sekarang lo mesti nambahin kamus serba The Reds lo sama yang namanya Bobby Duncan. Bobby Duncan adalah striker belia Liverpool under-18. Baru-baru ini Bobby Duncan.

Bobby Duncan baru aja menjadi sensasi baru Anfield karena moncer banget sebagai bomber belia. Bahkan sejauh ini dia sudah mencetak 16 gol dan 8 assist untuk Liverpool U-18! Penampilan terakhirnya bahkan jadi viral karena bisa mencetak 4 gol dan 2 assist di laga gila kontra Middlesbrough yang berkesudahan 6-5 dengan kemenangan The Kop muda.


Bobby Duncan adalah Sepupu Gerrard

Fans Liverpool Wajib Tahu Bobby Duncan, Remaja Sensasional Anfield


Fakta menariknya adalah Duncan yang dibeli dari Manchester City dengan harga murah meriah ini adalah sepupu dari legenda besar Liverpool, Steven Gerrard. Berbeda posisi, Duncan punya potensi luar biasa untuk ukuran striker bertubuh kecil. Bisa jadi, dia bakal menjadi suksesor Michael Owen jika potensi dan langkahnya benar-benar ditapaki dengan kedisiplinan di Anfield.

Cuma bertinggi 175 sentimeter, tentu saja Bobby Duncan termasuk striker mungil Inggris. Posisinya murni sebagai nomor 9 karena dia adalah center forward sebagaimana TS melansir dari Transfermarkt.

Seumur hidupnya meski sudah beberapa kali ganti seragam, Bobby Duncan adalah fans sejati Liverpool. Dia juga menjadikan sepupunya Gerrard sebagai sumber utama inspirasinya menapaki karier. Dia sudah lama dijejali ayahnya akan gol dan penampilan Gerrard lewat video-video yang ada.

Spoiler for Duncan:

Spoiler for Duncan:

Spoiler for Duncan:



Dalam wawancara yang TS telusuri (karena emang susah cari datanya) di situs Liverpool Echo, Bobby Duncan mengaku sangat berhasrat sejak kecil untuk menjadi pemain profesional di masa depan. Kini dia tengah menapaki kariernya sebagai striker jempolan.

Doakan saja ya fans The Reds!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di