alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menko Puan Maharani Mengaku Tak Pernah Kena Omel Presiden Jokowi
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05c908d675d4ff348b4567/menko-puan-maharani-mengaku-tak-pernah-kena-omel-presiden-jokowi

Menko Puan Maharani Mengaku Tak Pernah Kena Omel Presiden Jokowi

Kenapa Puan Tidak Pernah Diomelin Pak Dhe?

25 days left - 31 Voters

Lihat poll
Kenapa Puan Tidak Pernah Diomelin Pak Dhe?
Puan Menteri Berprestasi dong
19.35%
Pak Dhe Gak Berani sama Mbok Mega takut dimarahi
80.65%
Menko Puan Maharani Mengaku Tak Pernah Kena Omel Presiden Jokowi

TEMPO.CO, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani mengakui adanya anggapan bahwa dia tak bekerja keras tetapi tak akan kena marah Presiden Joko Widodo. Puan mengatakan anggapan itu muncul lantaran dirinya merupakan anak Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Namun, Puan menyanggah anggapan ini. Dia mengaku tetap bekerja keras menjalankan kementerian yang dia pimpin.



"Kalau dibilang ini pasti karena anaknya Bu Mega terus enak-enakan aja, enggak mungkin Pak Jokowi marah. Ya enggaklah, enggak mungkin, masih harus kerja," kata Puan kepada Tempo di kantornya, Senin, 26 November 2018.

Kendati begitu, ketika ditanya lebih lanjut, Puan mengakui dirinya memang tak pernah kena omel Jokowi. Puan menuturkan, biasanya Jokowi akan lebih mengajaknya berdiskusi. "Enggak pernah (diomelin)," kata Puan.

Jokowi, kata Puan, tak mengomel tetapi lebih mengajaknya berdiskusi. Hasil diskusi itu kemudian dia tindaklanjuti dengan rapat koordinasi antarkementerian yang menjadi tanggung jawabnya.

Menteri yang membawahi bidang kesejahteraan masyarakat ini pun menampik dirinya tak pernah kena tegur lantaran kinerja kementerian sudah bagus. "Bukannya sudah bagus (kinerja), kami selalu diskusi saja. Kalau ada yang diharapkan oleh Presiden, Pak Presiden ya bicara," kata Puan.

https://nasional.tempo.co/amp/1150980/menko-puan-maharani-mengaku-tak-pernah-kena-omel-presiden-jokowi

Incess sangat berprestasi lho makanya gak pernah kena omel pak dhe
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Sabda mamak banteng "kau omeli anakku kupecat kau dari petugas fartai"
Balasan post sibrorr
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ya iyalah mau kena sruduk mamak banteng
kebalik dong
harusnya wiwi pernah ga saya omelin
Emang mau diomel ama si Mbok Mega nih emoticon-Leh Uga
Ga ada pilihan lain apa,
karena ya gitu
incess emoticon-Metal
Inces kapok jadi menko ye?
Tadi ane lewat solo ada baliho inces maju caleg lagi emoticon-Bingung
Incess mah bebas Omelan emoticon-Malu
Mulus cium tangan mana
kodok mana berani...


Mau diinjek Mak Banteng??
Bukannya doi yg pernah ngomelin si jokowi?
Oh aku percoyo
se fanatik apapun nastak, kalo isu nya puan mendadak lugu, polos dan innocent
MEGAWATI : siapa yg berani omelin anak saya...? emoticon-Mad (S)
gimana mau di omelin wong tuh mentri kagak ada gaweannya
Sungguh, makhluk satu ini bener bener enigma buat masyarakat Indonesia, bodoh dungu pekok....
emoticon-DP

Bagi yang tidak tahu apa itu enigma.....
Enigma itu cobaan atau ujian, blok goblok!
emoticon-Belgia
kalau diomeli mungkin memang tidak pernah. tapi kalau dirasani pasti sering
Durhaka kalo berani marahin anaknya emoticon-Mad
kalo diomelin itu artinya masih sayang.
kalo dicuekin ya artinya dah ga dianggep.
kita lihat saja kalo jkw kepilih lagi,puan masuk kabinet apa dilepas.
saran ane mah dilepas aja,wong dah gak bakal maju ini,pengaruh jkw di partai non pdi juga dah lumayan cukup kalo untuk lobi2 di dpr,asal diakomodir aja jadi menteri di kabinet. sepanjang bukan dr pan ato pks,orang partai cukup bisa dipegang.

selama ada puan ya image jkw = boneka ga bakal bisa lepas.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di