alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Di Balik Jelang Tamatnya Robben di Bayern Munchen
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05c5ddddd770d24a8b4567/di-balik-jelang-tamatnya-robben-di-bayern-munchen

Di Balik Jelang Tamatnya Robben di Bayern Munchen

Whaddap!

Di Balik Jelang Tamatnya Robben di Bayern Munchen


Soccermania di sini udah pada tahu dong Arjen Robben akhirnya memutuskan untuk menyudahi kariernya di klub top Bundesliga, Bayern Munchen. Keputusan itu diambil setelah winger Belanda telah menempuh masa bakti di Bayern selama satu dekade alias 10 tahun.

Selama di tim Bavaria yang juga dikenal dengan julukan Die Rotten itu, sang sayap lincah ini selalu jadi pilihan utama bagi siapapun pelatih FC Hollywood. Robben adalah pilar penting bagi tim Allianz Arena. Kini eks pemain Chelsea, Real Madrid dan PSV itu siap menyudahi kariernya di Bundesliga.

Tapi dari pernyataannya jelas bahwa Robben sepertinya belum memutuskan pensiun. Lalu mau ke mana pemain cepat dan kidal ini akan pergi?

Spekulasi beredar gan. Robben disebut bakalan bisa ke Tiongkok, AS atau mungkin saja Jepang, yang liganya lagi naik daun lagi setelah kedatangan banyak eks bintang-bintang La Liga.

Well, kita bahas di balik fakta-fakta siap cabut dari Bayern.

Tawaran klub luar


Spoiler for Robben:


Sebuah laporan dari Bavarian Football Works yang ane baca, opsi Robben setelah ini bisa bergabung ke Liga Amerika Serikat. Philadelphia Union disebut-sebut menjadi klub peminatnya. Buat masuk masa uzur dan mau pensiun, duit kenceng dari tim AS bisa jadi pilihan masuk akal sang winger senior De Oranje. Pemain yang sudah memutuskan pensiun dari timnas Belanda itu kabarnya siap ditawarkan kontrak semusim dari Philadelphia.

Diikuti Sejawatnya Ribery


Spoiler for Robben:


Keputusan cabut bukan cuma di Robben aja. Rekan sejawatnya yang juga selama ini sama vitalnya dengan Robben, Frank Ribery juga menjadikan musim ini jadi musim terakhirnya di Bayern. Ribery yang lebih tua tahun di Bayern dari Robben ini menyudahi 12 tahun kariernya di sana. Tapi untuk Ribery, masa depannya lebih tidak diketahui pasti. Banyak yang bilang Ribery siap full gantung sepatu.

Di Balik Jelang Tamatnya Robben di Bayern Munchen

Ribery dan Robben (Batman dan Robin-nya Bayern)


Tapi eks winger Marseille ini masih punya ketajaman dan kecepatan yang berguna di klub lain. TS masih yakin bahwa pemain Prancis ini masih banjir tawaran setelah memutuskan cabut usai habis kontrak.

Selama ini duet maut sayap ini sudah menciptakan track record luar biasa. Mereka bukanlah playmaker memang, tapi kreativitas kedua pemain ini bisa dibilang nyawa Bayern selama 1 dekade lebih meski taktik para manajer berbeda, keduanya selalu dilibatkan penting.

Persembahannya Selama 1 Dekade Ini

Spoiler for Robben:


Pemain ini mengoleksi tujuh gelar Bundesliga dan empat DFB dan satu trofi Liga Champions. Dia merasakan puncak kejayaan di tim Bavaria pada tahun 2013. Ketika itu Robben berhasil menyabet trebel untuk tim Bavaria.

Urusan gol dan caps, eks kapten timnas Belanda ini sejauh ini sudah menciptakan 98 gol dari 198 penampilan.

Cobaandunia Asalgrafis collab Ismailbudakdesignemoticon-Wink


Quote:




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di