alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi: KKB Bunuh 31 Pekerja Proyek Jembatan di Trans Papua
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05bfb554c07a5b148b4571/polisi-kkb-bunuh-31-pekerja-proyek-jembatan-di-trans-papua

Polisi: KKB Bunuh 31 Pekerja Proyek Jembatan di Trans Papua

Setuju Papua merdeka?
Setuju Papua merdeka?
Ya
16.00%
Tidak
84.00%
Quote:


Quote:


Orang2 Papua sudah bobrok bener mentalnya emoticon-Berduka (S)
Kalo merdeka langsung auto maju gitu? :Mau2nya digoblokin sama bangsa asing emoticon-fuck2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Mengerikan.
Semut Ireng separatis ini kalo gak bisa diajak ngomong baik2 ya udah bedhil ndhase wae
kirim laskar efpei kesana buat bantu aparat.. hidup NKRI
Balasan post masdhekijunior
Quote:


susah bos. puluhan taun mereka dimanja pemerintah, akhirnya ngelunjak gini kan.

coba daerah lain mana ada persyaratan PNS harus putra daerah? cuma di Papua!
Balasan post stealth.mode
Quote:


OPM mah sudah ada sejak jaman PKI. Sekarang ini cuman minoritas dan tidak didukung mayoritas orang papua. Cuman sering mengatasnamakan semua orang Papua. Typical
Makanya pemerintah gak perlu segan thd kelompok kecil ini, gak bisa dialog, sikat aja
kayak gini harusnya masuk media asing, biar tau seberapa tololnya ekstrimis ekstrimis ini. di inggris masih banyak bule bule yang ikut ikutan dukung separatis, padahal ga tau duduk perkaranya.. emoticon-Cape d... (S)
yang penting bhinekka dan pancasilais
Quote:

kenapa efpei?
yg teriak teriak nkri kan banser dan nastak
hajar aja itu opm,kurang ajar itu
Gak perlu dialog, hajar kabeh pak pol, pak panglima

Teroris, separatist, kkb, penghianat itu!! Biar jadi contoh buat kilafah
Diubah oleh orderic
waktu yang tepat untuk memberantas opm sudah ada bukti banyak warga sipil tewas setidaknya untuk pembuktian bahwa tni claim terkuat di asiaemoticon-Bingung
Balasan post tofftof
Quote:


Ya biar tahu keadaan sebenarnya. emoticon-thumbsup emoticon-shakehand
Quote:


masih nunggu artikel ini di berita asing, sampai sekarang belum nungul...
Ngebantainya pake teriak "take beer" = teroris
Kalo nggak = kelompok kriminal bersenjata

Disitu kadang saya merasa bego
Balasan post tofftof
Quote:


Iya saya cari juga belum ada, atau ndak mau muat itu berita ya?
mana nih organisasi yg biasanya teriak2 NKRI harga mati, garda terdepan pembela NKRI. ayo ditunggu pembuktiannya. sana bantu tni polri
Quote:


orang sipil suruh maju lawan yang senjata lengkap.. situ siapa?? emoticon-Lempar Bata
mending jatuhin nuklir aja
Ham Hem Hom ayoo teriak
Quote:


Separatist bray, mereka gk peduli sama agama ente apa.
Lagian Teroris juga gk semuanya ekstrimis agama.

Kenapa teroris sekarang identik dengan muslim? Mungkin karena sekarang banyakan teroris yg mengatasnamakan islam, tanya aja teroris yg ketangkep brimob agama nya apaan. Disitu saya kadang merasa sedih
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di