alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Ada Hergerberg, Pesepakbola Cantik yang Raih Ballon d'Or Bareng Modric!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05bd9cdad77090588b4567/ada-hergerberg-pesepakbola-cantik-yang-raih-ballon-dor-bareng-modric

Ada Hegerberg, Pesepakbola Cantik yang Raih Ballon d'Or Bareng Modric!

Ola gans!


 Ada Hergerberg, Pesepakbola Cantik yang Raih Ballon d'Or Bareng Modric!


Mata emang tertuju pada Luka Modric yang baru aja menyabet Ballon d'Or sekaligus memutuskan dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di ajang itu. Modric juga bikin Antoine Griezmann, Kylian Mbappe dan Mohamed Salah gigit jari soal trofi itu meski mereka semua juga difavoritkan.

Tapi lo mesti tahu bre, untuk di pesepakbola wanita ada yang seger-seger berprestasi juga. Dia adalah Ada Hegerberg, pesepakbola cantik asal Norwegia yang meraih Ballon d'Or bareng playmaker Madrid tadi.

Pemain bola pirang ini adalah talenta muda dari timnya saat ini, Olympique Lyon. Bernama lengkap Ada Martine Stolsmo Hegerberg , dia masih berusia 23 tahun. Dia mengalahkan nama-nama favorit lain di nominasi Ballon d'Or tersebut seperti Pernille Harder (Denmark / Wolfsburg) atau Dzsenifer Maroszan (Jerman / Lyon) serta Marta asal Brasil yang bermain di Orlando.

 Ada Hergerberg, Pesepakbola Cantik yang Raih Ballon d'Or Bareng Modric!


Ballon d'Or dan The Ladies




Spoiler for Hergerberg:

Spoiler for Hergerberg:

Spoiler for Hergerberg:



Ada Hergerberg berposisi sebagai penyerang. Dan musim ini dia cukup sensasional karena terbilang sebagai bomber subur wanita di Eropa bersama Lyon.

Gilanya, Hergerberg sudah tembus membukukan 107 gol bersama Lyon sejak gabung pada 2014 silam. Makin gokil karena Hergerberg tembus 100 gol hanya dari 82 penampilan saja.

Ini adalah catatan sensasional dari seorang striker wanita di kompetisi Eropa. Hergerberg sebelumnya sudah punya prestasi banyak sebelum menyabet trofi Ballon d'Or 2018 ini.

Di antaranya:

 
Quote:



Mengawali karier profesional di Kolbotn, Stabaek, Turbine Postdam, Hergeberg meloncat ke klub besarnya dengan memilih klub Ligue 1 Lyonnais. Nyatanya pilihan Hergerberg sangat tepat sampai dia bisa menjadi striker haus gol. Di timnas Norwegia, Ada Hergerberg juga sudah menjadi pilihan utama. Dia mencatatkan 38 gol dari 66 caps.

New fun fact lain dari dia ini, ternyata doi punya sodara yang nggak kalah cantiknya dan kini membela raksasa tim Prancis lainnya, PSG.

Yes, ini dia, namanya Adrine Hergerberg. Sama-sama bule, tapi prestasi kini lebih terdepan Ada Hergerberg. Tapi manis jugalah!
Ini dia si Adrine


Spoiler for Adrine Hergerberg:


Diubah oleh cobaandunia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
peramtax
selamat buat modric & hegerbergemoticon-Selamat




×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di