alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
60 Remaja Di Kota Tasikmalaya Pesta Miras
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05a5f7529a456f288b4567/60-remaja-di-kota-tasikmalaya-pesta-miras

60 Remaja Di Kota Tasikmalaya Pesta Miras

3 Desember 2018
60 Remaja Di Kota Tasikmalaya Pesta Miras
Istimewa DIAMANKAN. Puluhan remaja diamankan Polres Tasikmalaya Kota, mereka diketahui tengah pesta minuman keras (miras) di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya Sabtu malam (1/12).

TASIK – Sebanyak 60 remaja diamankan Polres Tasikmalaya Kota. Mereka diketahui pesta minuman keras (miras) di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya Sabtu Malam (1/12).

Polisi menemukan miras jenis oplosan dari kumpulan remaja yang sedang nongkrong tersebut. Apalagi miras yang dikonsumsi tergolong berbahaya bagi kesehatan bahkan berpotensi mengakibatkan kematian.

Ditemukannya pesta miras tersebut, sekitar pukul 23.00. Saat itu polisi mendapat laporan keributan di Jalan HZ Mustofa. Pasukan Pengurai Masyarakat (Raimas) pun diterjunkan dan mendatangi lokasi. Ketika datang massa langsung berhamburan meninggalkan lokasi.

Namun sebagian berhasil kabur dan 60 orang diamankan. Di antaranya adalah dua orang remaja perempuan yang ikut dalam rengrengan tersebut. Mereka pun digiring ke Mapolresta.

Kabagops Polres Tasikmalaya Kota Kompol Gandi Jukardi SH MH menuturkan sebagian besar para remaja tersebut sedang menenggak miras. Sebab di lokasi pihaknya menemukan ada miras oplosan. Campiran ciu dan juga alkohol 70%. “Kalau di lihat di lokasi, minumannya miras oplosan,” ungkapnya kepada Radar, Minggu (3/11).

Dijelaskan Gandi bahwa miras oplosan berpotensi meracuni tubuh dan membuat overdosis. Bahkan tidak menutup kemungkinan peminum akan meregang nyawa. “Kalau saja tidak kita amankan, khawatirnya kejadian meninggal karena oplosan terjadi lagi,” terangnya
.

Masyarakat, kata Gandi, pada dasarnya sudah mengetahui bahaya miras oplosan dari berbagai kasus yang digemborkan media massa. Akan tetapi masih saja ada oknum yang nekat meminumnya. “Kurang tahu kenapa masih minum, mungkin mereka pikir yang OD (over dosis) itu jagoan,” tuturnya.

Para remaja yang diamankan langsung ditangani oleh jajaran Reskrim. Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadang Sudiantoro SH MH mengaku pihaknya hanya sebatas melakukan pendataan untuk pembinaan. “Hanya didata saja, tidak ada yang bawa senjata tajam atau sejenisnya,” tandas dia. (rga)

Source: https://www.radartasikmalaya.com/60-remaja-di-kota-tasikmalaya-pesta-miras/?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter

Komeng gue di pagi hari:

Another alcohol party news emoticon-Selamat

Undang lagi temen" kelean ikut pesta miras. saran dari gue, kalo bisa mirasnya dicampur pake tawas ya... biar cepet mampus!!! emoticon-Recommended Seller

P.s: kalo ada yang posting berita ini sebelum gue, mohon dihapus ya...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kalo bisa yang banyak minumnya, jangan tanggung-tanggung.
Mumpung masih muda,
sebelum biaya membesarkan anak terlalu membengkak,
sebelum hati orang tua tersayat lebih dalam,
sebelum mulai terendus bau sampah masyarakat,
sebelum membebani negara lebih dalam,
kalo bisa tewas duluan.
Jangan lupa, campur baygon cair dan rebusan softex, biar makin maknyus..!
emoticon-Toast
Biarkan dia mencari kepuasan diri, sama spt menghadiri 212.
polresnya gak pro teman mabok ini,
pasti antek2 syariah emoticon-Gregetan
Miras itu ngak baik, mendingan ngopi
alumni bukan tuh ?
Yah.. Mabok dijalan
emoticon-Cape d...
ini biasanya pelantikan anggota geng ini


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di