alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Hal-hal yang Membuat Pesta Pernikahan Terasa Lengkap
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05a348902cfee2408b4569/hal-hal-yang-membuat-pesta-pernikahan-terasa-lengkap

Hal-hal yang Membuat Pesta Pernikahan Terasa Lengkap

Ketika masa penantian berakhir tentunya hati akan merasa lega, saat jodoh yang dinanti sekian lama akhirnya bisa tiba. Berbagai rasa bercampur menjadi satu dalam sebuah bingkai kebahagiaan. Menikah menjadi satu dari sekian banyak hal yang di dambakan oleh setiap orang. Dengan menikah pula menjadi sebuah tanda bahwa diri kita tidaklah berstatus single atau jomblo lagi, akan tetapi sudah memiliki dia yang menemani di sisi.
Hal-hal yang Membuat Pesta Pernikahan Terasa Lengkap

Credit : kompas.com

Menikah merupakan satu dari sekian banyak momen-momen penting di dalam hidup yang mungkin saja hanya dirasakan sekali dalam seumur hidup, maka tak heran bila acara pernikahan dilaksanakan secara wah dan mengundang decak kagum banyak orang terutama bagi yang belum menikah. Di momen pernikahan tentu saja ada beberapa hal yang bisa melengkapi acara dan pesta pernikahan, tanpa hal-hal tersebut terkadang membuat pesta pernikahan serasa ada yang kurang, lalu apa sajakah hal itu? berikut paparannya


Quote:



Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Demikian paparan tentang hal-hal yang membuat acara dan pesta pernikahan terasa lebih lengkap. Agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Quote:



Quote:









Hal-hal yang Membuat Pesta Pernikahan Terasa Lengkap


SUATU HARI DI 2012
new part 3
Diubah oleh tafakoer
Reserved
sapa pagi 👋
Quote:


Pagi juga om emoticon-Big Grin
yg bikin lengkap emang sahabat dan kerabat yg hadir gan apalagi ditambah klo mantan yg hadir emoticon-Ngacir
Quote:


Wah lengkap banget.emoticon-Big Grin
Buat nyemburuin mantan mayan.emoticon-Malu
jodohnya emoticon-Frown
Yang paling penting tuh harus ada "mempelai" nya bre... emoticon-Angel emoticon-Angpau
Quote:


Itu jelas emoticon-Big Grin
8. Doorprize mobil/rumah eh emoticon-Malu
9. mantannya dateng semua
Quote:


Bisa juga tuh

Quote:


Luar biasa emoticon-Leh Uga
yg penting punya pasangan & beda jenis kelamin emoticon-Betty (S)
Yang penting makanannya gans, asal juga mantan gaak pass ada disitu, canggung kan kalau pas enak-enaknya hadir di resepsi pernikahan, eh ternyata ada mantan kita sendiri? mau makan banyak gengsi, gak makan bikin laper mata wakkakaa
dlu saia ga pake kue gans.. cuma tumpengan aja.... sama iwak ingkung..
kurang lengkap tanpa kotak amplop emoticon-Big Grin
Cukup kedua mempelai dan sahabat yg terdekat hadir sudah bahagia
Apalagi bisa ngobrol lama santai dn ya begitulah
Tiada kesan Tanpa kehadiran Anda emoticon-Cipok
yg pasti ada penganten laki ama penganten perempuan
klo ndak ada ndak lengkap
klo py uang berlebih kyanya sempurna tuh... emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di