alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Hanya Imbang Lawan Wolverhampton, Pep Guardiola Puas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c059441dc06bd1d3e8b4567/hanya-imbang-lawan-wolverhampton-pep-guardiola-puas

Hanya Imbang Lawan Wolverhampton, Pep Guardiola Puas

Hanya Imbang Lawan Wolverhampton, Pep Guardiola Puas 

 Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengaku tidak terlalu kecewa dengan hasil imbang yang timnya dapatkan melawan Wolverhampton Wanderers malam ini. Guardiola menyebut bahwa hasil ini cukup adil mengingat Wolves bermain dengan sangat baik.
Manchester City akhirnya gagal meraih poin penuh di pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2018/2019. Bertandang ke markas tim promosi Wolverhampton Wanderers, sang juara bertahan hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.
City sendiri bahkan sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol kontroversial Willy Bolly. Namun Aymeric Laporte berhasil menyelamatkan muka sang juara bertahan berkat sundulannya di pertengahan babak kedua.
Guardiola sendiri mengaku cukup puas dengan hasil imbang ini karena timnya sudah berjuang dengan baik. "Ini adalah poin yang sangat bagus," ujar Guardiola kepada BBC Sports.
Seperti apa pandangan Guardiola mengenai pertandingan tadi? Simak penuturan lengkapnya di bawah ini.

Tidak Beruntung

Pep sendiri menilai anak asuhnya sudah bermain dengan baik tadi, namun sayang dewi fortuna tidak berpihak kepada mereka.
"Kami menciptakan banyak peluang tapi kiper mereka terus membuat penyelamatan sehingga hari kami meraih hasil imbang. Kami tahu betul betapa bagusnya mereka, dan kami tidak akan mengkomplain hal ini karena kami menciptakan banyak peluang namun segalanya berjalan dengan rumit sehingga kami bisa puas dengan penampilan ini."
"Di babak pertama sepakan Aguero mengenai tiang dan itu terkadang masuk dan terkadang tidak. Kami sendiri tidak bertahan cukup bagus sehingga kami kebobolan. Namun jika mempertimbangkan kualitas lawan kami, maka saya rasa permainan kami cukup bagus dan kami pantas mendapatkan kredit."

Liga yang sulit

Pep sendiri mengakui bahwa hasil imbang yang diraih timnya hari ini menjadi bukti bahwa Liga Inggris bukanlah liga yang mudah untuk ditaklukan.
"Semenjak saya datang tiga musim yang lalu, kami sudah tahu bahwa liga ini sangat rumit dan juga sulit. Tim kami sebenarnya sudah sangat siap terutama setelah kami kebobolan, tim ini memberikan reaksi yang bagus."
"Mereka [Wolverhampton] sangat cepat, kuat dan mereka punya gelandang yang bagus. Saya benar-benar terkejut bahwa kami sebenarnya sudah bermain dengan bagus namun kami gagal mencetak gol." tandasnya.

Masih diupuncak

Dengan kemenangan ini Manchester City masih berada di puncak klasemen dengan raihan 7 poin. Posisi ini berpotensi berubah karena beberapa tim papan atas Liga Inggris baru bermain setelah Manchester City bermain. (bbc/dub)

 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di