alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
WNI ditangkap karena rampok turis di Thailand
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c058ca55a51633b068b4568/wni-ditangkap-karena-rampok-turis-di-thailand

WNI ditangkap karena rampok turis di Thailand

WNI ditangkap karena rampok turis di Thailand

Seorang wanita Indonesia telah ditangkap atas dugaan merampok dan membuat dua orang turis di Thailand tidak sadarkan diri dengan menggunakan obat, yang kemudian membuat satu diantaranya meninggal dunia.

Menurut laporan berita The Thaiger, Linda Wellish, 54, dilaporkan melarikan diri dari Chiang Mai setelah dua malam perampokan yang dilakukannya. Wellish dilaporkan pertama-tama memberi obat secara diam-diam kepada seorang turis India berusia 56 tahun yang bernama Tharak Bart Hamas pada tanggal 20 Agustus malam di sebuah hotel di tengah kota Chiang Mai, yang menyebabkan Hamas meninggal tepat setelah tersangka juga merampok korban.

Wellish kemudian juga diduga telah memberi obat dengan cara yang sama kepada Gene Ber Ulfgang, 69, dari Amerika Serikat dalam sebuah kamar di hotel yang lainnya di wilayah Muang pada tanggal 21 Agustus.

Membutuhkan waktu dua hari untuk Ulfgang dapat kembali benar-benar sadarkan diri dan mampu memberikan pernyataan kepada polisi. Dia memberitahukan kepada pihak yang berwajib bahwa dia telah membawa wanita itu kembali ke kamar hotel nya setelah bertemu dengan tersangka di sebuah bar.

Karyawan hotel tempat Ulfgang tinggal pun membenarkan cerita korban kedua ini. Mereka berkata telah melihat korban masuk ke kamar dengan seorang wanita cantik berambut pendek.

Wellish dikabarkan telah melarikan diri ke Chantaburi setelah melakukan kedua tindakan kriminal tersebut. Disana, tersangka, seiring dikeluarkannya surat penangkapan resmi atas dirinya, akhirnya ditangkap pada tanggal 29 Agustus.

Menurut sebuah laporan berita The Nation, wanita tersebut juga sebelumnya sudah beberapa kali pernah melakukan tindakan kriminal serupa – yang paling awal terjadi pada bulan Maret tahun 2017 di kota Khon Kaen.

MayJen Polisi Chart Pan-ngao berkata kepada media bahwa Wellish telah mengakui perampokan yang dilakukannya namun dia menyangkal telah memberi obat kepada kedua korban secara diam-diam. Dia mengklaim bahwa Hamas tiba-tiba pingsan setelah mengkonsumsi sebuah makanan afrodisiak.


haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

Berita anegh ttg kejadian yg anegh dgn nama2 yg anegh pula emoticon-Ngakak (S)

Dolly buka cabang???
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
njer udah 54 masih laku aja

eh korbannya juga aki aki semua ding
Goblok bener coba
milf, mature atau old women nih kategorinya?
emoticon-Big Grin
njirr sampe thailand

go internesyenel juga neh WNI

emoticon-Ultah emoticon-Wakaka
54 msh laris......
Linda Wellish
Pelakunya pasti tikus goo......
Wait......
Namanya kok Linda?
Mirip nama2 chindo
Hmmmmm
Diubah oleh doombringer2211
Namanya mirip sama cina indon atau turunan menado tuh, itu wellish mungkin nama keluarga suaminya tuh.indon oh india, gak di dalam gak luar negeri kerjanya bikin susah orang aja
Diubah oleh jeffrey.maulana
Quote:


Elu Indon juga kan emoticon-Big Grin
Balasan post primitifbarbar
elu tinggal di indon berarti juga otomatis auto indon dong
tak baiklah sembarangan memfitnah tanpa tahu kebenaran
mana gambar pelakunya , biar dilihat dulu
pembiusan..
dari terminal go internasional. emoticon-Leh Uga
gak ada mulus? emoticon-Traveller
Rebahkan, rompak, berlakon.
Ni lah mestinya Indon. Pa beda memangnya orantu? Tak ada! emoticon-Big Grin



×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di