alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Statistik Laga Wolverhampton vs Manchester City yang Tersisa: Pemain Prancis Bersinar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c058b28de2cf2ec3a8b4567/statistik-laga-wolverhampton-vs-manchester-city-yang-tersisa-pemain-prancis-bersinar

Statistik Laga Wolverhampton vs Manchester City yang Tersisa: Pemain Prancis Bersinar

Statistik Laga Wolverhampton vs Manchester City yang Tersisa: Pemain Prancis Bersinar

 Di luar dugaan, Manchester City yang secara materi unggul kualitas pemain gagal memetik tiga angka dari Wolverhampton dalam laga lanjutan Premier League kemarin. Pasukan Josep Guardiola itu hanya bermain imbang 1-1.
Wolverhampton bahkan sempat unggul lebih dulu melalui gol dari Willy Bolly, beberapa saat setelah babak kedua dimulai. Usai gol tersebut, Barisan lini depan The Citizens mencoba untuk mengejar ketertinggalan.
12 menit berselang, barulah sang juara bertahan Premier League itu berhasil menyamakan kedudukan melalui Aymeric Laporte. Gol bek asal Prancis itu sekaligus menjadi penutup laga yang digelar di Molineux Stadium tersebut.
Walaupun tak banyak gol tercipta pada pertandingan kali ini, namun beberapa catatan menarik tetap tersaji dan patut untuk Bolaneters simak. Dilansir dari BBC Sport, berikut di antaranya.  

Statistik Pertandingan

1. Wolves hanya kalah dua kali dari 28 pertandingan kandang di bawah asuhan Nuno Espirito Santo. Dengan catatan 18 kemenangan dan delapan imbang.
2. Manchester City hanya kalah sekali dari 30 pertandingan melawan tim promosi di Premier League.
3. City kebobolan gol pembuka di liga untuk pertama kalinya setelah 18 laga, di mana mereka kalah 3-4 atas Liverpool pada bulan Januari lalu.

Statistik Lanjutan

4. Kapten City, Vincent Kompany, menjadi pemain Belgia pertama yang mencatatkan 250 penampilan di Premier League.
5. Bek Wolves, Willy Boly, serta Manchester City, Aymeric Laporte, menjadi pemain Prancis ke-117 dan 118 yang mencetak gol di Premier League (kecuali gol bunuh diri).
6. Faktanya, Laporte mencetakkan gol ke-1500 pemain Prancis di Premier League. Hanya pemain asal Inggris yang mencetak gol lebih banyak.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di