alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Ini Mereka Para Manusia Terkuat Abad 21
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c056efbd44f9f18798b4571/ini-mereka-para-manusia-terkuat-abad-21

Ini Mereka Para Manusia Terkuat Abad 21

emoticon-Cool

Whaddap gansis!?

Masih seneng ngomongin strongman nih ane gansis, jangan bosen dulu, banyak banget info yang mau ane bagi soalnya.

Kali ini soal manusia-manusia terkuat, para raksasa modern, yang kekuatannya cuman segelintir orang dari seluruh dunia yang punya kemampuan kayak mereka. Spesial dan personal, tapi bukan berarti gak bisa dicapai.

Nah siapa aja sih emang yang dianggap sebagai orang-orang terkuat abad ini?

Simak di bawah gan

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kalo agan tertarik buat listnya lebih lanjut, stream aja nih gan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di