alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Britney Spears Ulang Tahun, Mana Lagunya Paling Favorit?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c056a1a14088d57758b4567/britney-spears-ulang-tahun-mana-lagunya-paling-favorit

Britney Spears Ulang Tahun, Mana Lagunya Paling Favorit?

 Britney Spears Ulang Tahun, Mana Lagunya Paling Favorit?

Britney Spears. Dok. Ist

 Britney Spears kini sudah berusia 37 tahun dan sudah lebih dari 20 tahun hadir dan mengisi belantika musik internasional. Dirinya bahkan pernah dijuluki sebagai Diva Pop di tahun 90’an karena berhasil membuat megahits yang dikenang hingga saat ini.

Salah satunya adalah ‘Baby One More Time’ yang menjadi debutnya dan menjadi lagu ikonik di era tersebut. Tak hanya lagu, gaya penampilannya di lagu tersebut pun menjadi trend dan banyak diikuti maupun dikenang hingga saat ini. 

Jika menurut Anda, mana lagu Britney yang paling disukai?

Baby One More Time




Seorang gadis SMA yang membayangkan pria pujaannya dan menghayal di jam-jam kelas. Lagu yang eye catching disertai koreo dan busana ikonik ini berhasil mengangkat nama Britney Spears di dunia musik. Bahkan hingga saat ini lagu tersebut masih menempel di telinga Anda.

Sometimes




Beralih dari seorang gadis SMA, Britney mulai beranjak dewasa di lagu tersebut. Ia tampil dengan busana berwarna putih yang lagi-lagi memperlihatkan perut ratanya disertai koreo yang menggoda. Dan tentunya ia masih menceritakan soal pria yang disukainya itu.

(You Drive Me) Crazy



Lagu ini memiliki salah satu video musik terbaik dari Britney. Membawa nuansa pop dance di lagunya tersebut, semua penampilan para dancer dan juga cameo di video ini akan membuat Anda kembali terkenang dengan memori di tahun 90’an. 


Oops!…I Did It Again




Video klip dalam lagu tersebut menjadi yang terbaik Britney selama berkarier di dunia musik. Berlatarkan ruang angkasa, dengan busana merah ketatnya itu, Britney berhasil membuat orang-orang terpana dengan koreo yang ditampilkan. Jangan lupa adegan  di mana ia diberikan sebuah hadiah oleh Astronot yang terpesona dengannya.

Me Against the Music




Apa yang dibayangkan jika diva pop 90’an berduet dengan diva pop 80’an. Lagu ini mungkin menjadi jawabannya, karena dalam lagu tersebut Britney berduet dengan Madonna. Beragam adegan ikonik juga dikenang para fans di video tersebut, seperti adegan dimana Britney dan Madonna beradu keseksian di dalam ruangan.
 
Toxic




Dalam video musik tersebut, Britney benar-benar tampil sangat seksi. Britney menunjukan lekuk tubuhnya dengan busana semi transparan dan juga ia membawa adegan erotis di sebuah kamar mandi pesawat dalam video klipnya itu.


Work B**ch




Lagu terkini Britney ini menunjukan sisi Britney yang glamor, bahagia, dan juga seksi. Dan lagi-lagi Britney menunjukan bahwa ia tak kalah dari penyanyi muda lainnya. Ia pun menambahkan unsur koreografi yang menjadi senjatanya di awal-awal karier itu.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Spoiler for britney work bitch:
toxic, ahh ahh ahh.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di