alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemerintah Jamin Tugas Banser Dengan Jaminan BPJS Ketenagakerjaan
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c055e2aded7705b4e8b4571/pemerintah-jamin-tugas-banser-dengan-jaminan-bpjs-ketenagakerjaan

Pemerintah Jamin Tugas Banser Dengan Jaminan BPJS Ketenagakerjaan

Ratusan anggota Banser GP Ansor Kabupaten Demak, mendapat kartu BPJS Ketenagakerjaan. Asuransi kerja ini bertujuan untuk memberikan jaminan terhadap para anggota organisasi yang bertugas membantu keamanan negara.

BPJS Ketenagakerjaan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada Banser NU dalam tugas membantu pengamanan," ujar Ikfil Lubab, Anggota Penggerak Jaminan Sosial Indonesia (Perisai).

Sementara itu, Ketua GP Ansor Kecamatan Mranggen, Romhanidlon, mengatakan dengan adanya jaminan ketenagakerjaan ini, sedikit mengurangi beban anggota dan keluarga dalam tugas yang diemban. 

Pasalnya, selama ini, dalam tugas yang berat, Banser secara suka rela membantu antar rekan yang terkena musibah.

"Dengan ini tentunya kita akan bekerja tanpa kekhawatiran jika terjadi sesuatu saat bertugas. Dan tentunya kita dapat menjelaskan kepada keluarga yang kita tinggalkan di rumah bahwa sudah ada jaminan ketenagakerjaan," ujar Romhanidlon. [jie]

http://www.rmoljateng.com/read/2018/12/03/14586/Pemerintah-Jamin-Tugas-Banser-Dengan-Jaminan-BPJS-Ketenagakerjaan-

Ormas lain dpt gak emoticon-Matabelo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ini pemerintah mbayarin atau bansernya harus iuran lagi per bulan? emoticon-Embarrassment

Kalo iuran ya sama aja kek orang kerja. emoticon-Embarrassment

Terus banser dapet apa aja nih bpjs ketenagakerjaannya? JKK JHT JP JKM include semua ga? emoticon-Embarrassment
Kocak ni rezim




emoticon-Hansip



dah bisa nih di kirim ke Papua emoticon-Shakehand2


Quote:


Asuransi kerja ini bertujuan untuk memberikan jaminan terhadap para anggota organisasi yang bertugas membantu keamanan negara.
apa kabar linmas???
emoticon-Entahlah
Baru kali ini Ormaa diikutsertakan BPJS dengan biaya pemerintah..
Okelah siap mengemban tugas negara..
Noh lawan OPM..
kgk adil nih....laskar fpi,fbr djamin jg donk
Untuk pengamanan negara..mungkinau dipersiapkan utk daerah konflik jg nkriemoticon-Traveller
Kita ketawain aja ye sob..wkwkwkkwke
Pemerintah Jamin Tugas Banser Dengan Jaminan BPJS Ketenagakerjaan
Diubah oleh Xaruduy.dua
Quote:


emoticon-Traveller
Di amrik ada yang namanya "national guard"

Mungkin kayak begitu kali yah

Daripada FPI yang dikasih BPJS
letakkan mereka di barisan terdepan untuk melawan opm. tni bisa sedikit santai.
disayang jadinya
Balasan post lexarrio
National guard ente samain sama banser. Beda jauhlah pola perekrutan, pendidikan dan pembinaan kesiapannya. Mending besarin Resimen Mahasiswa udah jelas pemuda2 terdidik daripada keluarin dana buat banser.
Quote:


Setau ane NG memang instansi resmi negara,buka ormas/ngo emoticon-Embarrassment
Yah daripada fpi...
Apa mgkn krn fpi gk dapet makanya nyinyir...
Quote:

BPJS TK itu bisa diikuti seluruh pekerja kok, mo Banser, mo buser, mo suster juga kalo kerja ya pemberi kerjanya harus daftarin.

Tapi pertanyaannya:
1. Banser itu statusnya pegawai yg ada kontraknya apa anggota organisasi?
2. Bayar iuran dipotong dari upah apa gimana?
buset, banser dapat bpjs, yg kontrak pemerintah belum tentu dapat, aneh bin ajaib
Balasan post 54m5u4d183
Quote:




berarti cocok dong bre emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2





Balasan post lexarrio
Nasional guard itu kalau dimari sekelas menwa..krn menwa underbow nya TNI..latihanya jg pake bedil...la banser??banser latihan pake debus emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di