alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
31 Karyawan BUMN PT Istaka Karya Dibantai OPM karena Foto Upacara Kemerdekaan Papua
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0556c4d9d770f7158b4568/31-karyawan-bumn-pt-istaka-karya-dibantai-opm-karena-foto-upacara-kemerdekaan-papua

31 Karyawan BUMN PT Istaka Karya Dibantai OPM karena Foto Upacara Kemerdekaan Papua

Quote:
Diubah oleh rasrobek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Sulit bener ngeberantas OPM...
susah ngebedainnya kalo sudah berbaur dengan masyarakat..
Ga ada penjagaan nih dari tentara? Dulu pas di bumn ane kerja sama sama tentara kalo daerahnya rawan keamanan. emoticon-Bingung
Asalkam Ham Hem Hom gak koar2 menggugat pemerintah, bisa kalau itu diberantas.
Ngeri
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


turut berduka cita

31 Karyawan BUMN PT Istaka Karya Dibantai OPM karena Foto Upacara Kemerdekaan Papua
Diubah oleh pocong.212
Mana Pigai???????

terlalu nekat sih.. udah tau kayak gituan sensitive.. eh masih aja nekat ambil foto mereka

ambil pelajaran buat para perantauan, mending kalau mau cari makan ditempat org, jangan macem2 dah.. dah kerja aja yg bener, gk usah pecicilan.. salah satu effectnya kayak gini, si tuan rumah gk terima diambil foto nya, langsung dibantai semuanya.. yg kasihan yg gk ikut2an tp kena bantai jg..

btw turut berduka cita buat keluarga korban.. semoga diberikan ketabahan dan kesabaran.. aamiin

Diubah oleh lineang
Quote:

Ini dungu hakikinya komnas ham.
Giliran gini mereka diem. Giliran pemerintah bertindak, malah teriak teriak ham. Belom lagi bakal di goreng sama mahasiswa Papua yg nuntut kemerdekaan.
Gimana g goblog coba mahasiswa dan komnas ham emoticon-Marah
pelakunya pasti mereka yg ada dlm foto, coba dicari fotonya
basmi sampe tuntas. emoticon-Mad
minta pisah? gak ngaca dari timor leste? Baru aja merdeka SDAnya sudah disedot australia.
kill those opmemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Untung ga ada onta
Belekyemoticon-anjing
Rip emoticon-norose
Balasan post haf2
Quote:


Setau ane Timor Leste di lepas karena g ada manfaatnya buat Indonesia..
Cmiiw
ini lah toleransi
reuni 212 itu radikal
Gembok belecky
Diubah oleh nastak2200kv
Quote:


Pembunuhan sangat sadis diduga dilakukan Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB) di wilayah Nduga, Papua, terhadap 31 pekerja pembangunan jalan di Kali Yigi-Kali Aurak, Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Minggu (2/12/2018).
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di