alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Ternyata Stan Lee Masih Akan Muncul di Beberapa Film Marvel Mendatang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0553dca09a39a97c8b4567/ternyata-stan-lee-masih-akan-muncul-di-beberapa-film-marvel-mendatang

Ternyata Stan Lee Masih Akan Muncul di Beberapa Film Marvel Mendatang

 Ternyata Stan Lee Masih Akan Muncul di Beberapa Film Marvel Mendatang

Kepergian Stan Lee masih menyisakan duka bagi para penggemar komik dan pencinta karakter buatannya yang di antaranya diadaptasi ke serial tv maupun film. Bagaimana tidak, sosok ikonik ini sudah banyak menghasilkan berbagai karakter kesayangan penggemar, bersama beberapa rekannya seperti Jack Kirby, Steve Ditco, Don Heck, dan beberapa rekan lainnya dalam penciptaan berbagai karakter Marvel. Belum lagi kameonya di setiap film/tv yang selalu ditunggu-tunggu tak ayal memuat banyak fans yang merasa kehilangan sosok yg ramah dan humoris ini.  


Banyak yang bertanya-tanya apakah Stan Lee akan muncul lagi sebagai cameo pada film marvel mendatang atau beliau tidak akan muncul mengingat sakit yang ia derita dalam setahun terakhir.

Nah, untuk menjawab pertanyaan itu ane sudah menelusuri ke berbagai sumber yang bisa dikatakan valid. Salah satunya adalah seperti yang diberitakan oleh CBR, yang menyatakan bahwa kita akan melihat Stan Lee lagi di film Marvel khususnya untuk film Avengers 4 mendatang. Sutradara Avengers: Infinity War Joe dan Anthony Russo juga mengungkapkan bahwa Stan Lee sudah melakukan syuting untuk cameonya di film Avengers berikutnya.

Dua sutradara bersaudara itu juga menyatakan bahwa mereka mencoba untuk mengambil film untuk cameonya Stan Lee secara bersamaan, misalnya mereka sedang menjalankan dua proyek film dan mereka mengambil adengannya Stan Lee untuk beberapa film. Dalam hal ini mungkin dapat dipastikan kita akan melihat Stan Lee lagi di film Avengers 4 dan Captain Marvel karena produksi kedua film tersebut hampir bersamaan.


Spoiler warning
Film Spider-Man: Into the Spider-Verse dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 12 Desember di Indonesia. Bagi yang belum nonton film Spider-Man: Into the Spider-Verse, tulisan ini bisa saja menjadi spolier bagi kamu. Dari review yang ane baca dari beberapa youtuber maupun reviewer yang sudah menyaksikan film ini mengatakan bahwa Stan Lee akan muncul di film Spider-Man: Into the Spider-Verse dalam versi animasi.

Selain di tiga film di atas, diberitakan Stan Lee juga masih akan muncul dalam film  Spider-Man: Far From Home, X-Men: Dark Phoenix dan kemungkinan kejutan di film Marvel lainnya atau film di luar Marvel.

Nah, bagaimana kira-kira gansis setelah mengetahui bahwa Stan Lee masih akan muncul untuk beberapa film Marvel mendatang, senang bahagia atau masih sedih?

Kita tunggu saja penampilan Stan Lee di film-film Marvel mendatang, dan dari beberapa sumber menyatakan bahwa trailer sekaligus judul resmi dari Avengers 4 akan segera dirilis dalam beberapa hari ke depan. So excited, after all this time waiting it’s finally come. Excelsior!



Ternyata Stan Lee Masih Akan Muncul di Beberapa Film Marvel Mendatang


Sumber:
Spoiler for :

Diubah oleh maz947
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pake CGI juga bisa kok, sekalipun orang nya udah lama meninggal
kayak film terminator salvation, yg nonggol itu bukan arnold beneran tapi bnaragawan lain yg muka nya di ganti jadi muka nya arnold pake efek komputer
Balasan post prabowosandii
Quote:

Beda gan, karena Stan Lee itu bukan tokoh karakter dalam movie itu

Stan Lee itu dalam movie2 Marvel lebih digambarkan sebagai sosok legenda yang ikut nimbrung

jadi ane merasa mungkin hanya ada beberapa movie marvel saja di masa depan yang menghadirkan sosok Stan Lee
Balasan post prabowosandii
Bener gan tu cara bisa dipakai utk mengobati kerinduan penggemar pada Stan Lee di masa mendatang. Syukurlah dia sudah syuting untuk beberapa film marvel ke depan. kita tunggu aja.
harusnya yang kayak gini nggak usah dikasih tau biar jadi suprise waktu nonton di bioskop
Balasan post adhiessya
Terlanjur udah bnyk beritanya di luar gan, belum lagi spoiler2 dari para youtuber.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di