alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
31 Pekerja Jalan Trans Papua Dibantai dengan Sadis
4.11 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05513b56e6afea328b4567/31-pekerja-jalan-trans-papua-dibantai-dengan-sadis

31 Pekerja Jalan Trans Papua Dibantai dengan Sadis

31 Pekerja Jalan Trans Papua Dibantai dengan Sadis

Quote:

Sudah saatnya jadikan Papua sebagai DOM emoticon-Imlek

Diubah oleh kaskus.infoforum
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
Salah apa mereka sampe dibunuh?? Mereka cuman kerja cari duit buat makan anak istri...

Terkutuk.....
Innalilahi, tega amat.

Mana yang teriak HAM?


mana suaranya??????????



younglexyounglexyounglexyounglexyounglexyounglexyounglexyonglexyunglex
Diubah oleh floriantito
Seram liat fotonya. Semoga pekerja yg meninggal diberikan posisi yg baik di sisi Nya, karena membanting tulang demi keluarga, rela menanggung jarak dan resiko sehingga nyawa nya pun melayang. RIP
makin menjadi-jadi aja nih...
RIP emoticon-Berduka (S)

Bpk presiden jokowi. Tolong dijaga keamanan pekerja dsana... Usut tuntas kasus ini...
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
si pigai perlu dicangkul congornya kalo masih teriak HAM
tai. dah buruan jadiin dom lah. fuck separatis..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
bantai aja klo sampe ketangkap
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
kalau gini ceritanya...
mau siapapun president nya wajib DOM...

ngelawan org gk sekolah harus peluru tajam soalnya
Balasan untuk insiden yang disurabaya kah?

Efek pilpress kayanya
Mohon ditindak tegas
Bgst kau belekyemoticon-Marah
Diubah oleh nastak2200kv
nunggu kowi ga mikirin 2019 dengan nerapin DOM
Balasan post ranggaditya1
Klo dari berita poskota gara2 salah satu petugas pekerja memfoto upacara kemerdekaan opm terus ketahuan.
Opm kah....?
Diubah oleh nataliupigai.
genosida aja udah... tapi gak perlu sih... kalo gak mokad kena aids, disentri, malaria, busung lapar, kanibalism etc
Anjirrrrrr

Kurang ajar banget
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di