alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Terima Disebut Sesat, GP Ansor Tuntut Maaf Dubes Saudi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c054679e4ef87f0718b4567/tak-terima-disebut-sesat-gp-ansor-tuntut-maaf-dubes-saudi

Tak Terima Disebut Sesat, GP Ansor Tuntut Maaf Dubes Saudi

Quote:


Makin seru
Semakin seru ini

Sepertinya Saudi mulai bermain
Asik melihat kelanjutannya ini

Nonton ahh
Seru nih

Udah mulai menuduh sesat

emoticon-Belgia emoticon-Belgia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
jadi gini.. nongkrong liat para arabian

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Tak Terima Disebut Sesat, GP Ansor Tuntut Maaf Dubes Saudi
mantap, saling ngobrol.
jongosnya si brizik kah ?
Pengen tw kira kira gp ansor feat nastak bisa nggk ngalahin 212,
emoticon-Stick Out Tongue
Lagian siapa suruh bakar2

Nih kalo yg megang ini bakar berani gak

Tak Terima Disebut Sesat, GP Ansor Tuntut Maaf Dubes Saudi
ansor tidak sesat.

mereka cuma satpam gereja.
saudi g diundang di muktamar chechnya karena wahabinya emoticon-Traveller

btw ulama2 radikal di saudi langsung di jeblosin penjara tanpa ini itu emoticon-Traveller
Diubah oleh rumputteki99
hmmm
keknya arab saudi punya 'agenda' khusus di Indonesia...
Balasan post dmcarthur
Quote:


bs asal ad yg biayain emoticon-Stick Out Tongue
cuma satu hal yg g bs mereka lakukan
g bs melakukan kagebunshin nojutsu sampe markup jumlah peserta emoticon-Stick Out Tongue
namanya aja osama
Maaf harus dari kesadaran...
Gak usah dituntut...
harusnya ditempuh jalur diplomatik saja...
Minta tuker tambah dubes arab sama rijik kan bisa...?
Gara gara bendera pemecah belah ummat emoticon-Mad (S)
Balasan post BMAGLY
Quote:


Mungkin mereka takut kalau rakyat Indonesia jadi pintar, nanti nggak menganggap mereka sebagai majikan lagi.

Apalagi kalau nanti mulai ogah wisata ke saudi dari hasil nabung puluhan tahun atau jual tanah warisan.
emoticon-Malu
Diubah oleh qavir
Saudi mau digimanain juga ya mau gimana? Lu mau ga bisa naik haji?
arab mah bebas emoticon-Big Grin tki aja dituduh pembunuh nurut aja (padahal bela diri mau diperkosa)
NASTAIK TERGUNCYANG

emoticon-Wakaka

besok besok dubesnya bakal disebut

anti dasarnegara
anti kebinekaan
anti kebasukian
penebar kebencian
penganut paham radikal

emoticon-Wakaka

makin goblog aja lu nastaik

mamposs lu nastak

emoticon-Wakaka
harus tenang kalo ngak suka samperin kediaman dubes terkait biar ngak bikin heboh emoticon-Matabelo
Diubah oleh Broser
Mewek tong wkwkwkkwkw

Islam jadi2an sih lo
Islam kok bakar panji rasulullah??
Islam kok bakar kalimat tauhid??

Kalo ga sesat apa lagi sebutan yang pantes buat lo?
Diubah oleh Xaruduy.dua
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:



emoticon-Ngakak



Ini kok langsung terpancing.. ketua PBNU,ketua GP Ansor langsung nge gas.. tidak tahu dampak politik nya..nanti kalau persepsi publik terus NU memusuhi negara Arab Saudi..di tambah pakai demo2,alamat habis suara Joko makruf..
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di