alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Dianggap Underrated, 8 Lagu Boygroup KPop Ini Ternyata Enak Lho!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05453cded770ed3f8b4568/dianggap-underrated-8-lagu-boygroup-kpop-ini-ternyata-enak-lho

Dianggap Underrated, 8 Lagu Boygroup KPop Ini Ternyata Enak Lho!

Dianggap Underrated, 8 Lagu Boygroup KPop Ini Ternyata Enak Lho!

Industri musik Korea dikenal punya banyak boygroup dan girlgroup yang saling bersaing berebut tempat di hati fans. Hampir setiap tahun selalu ada grup-grup baru bermunculan. Namun, tak sedikit yang belum mengecap kesuksesan sudah harus berhenti di tengah jalan. Tak sedikit dari grup-grup tersebut yang bertahan meski masih jadi bayang-bayang beberapa nama besar.

Meski begitu, grup-grup dalam golongan underrated ini punya lagu yang tak kalah enak untuk didengar lho. Bahkan, kamu bisa mempertimbangkan untuk memasukkan dalam playlist yang dirimu buat. Nah, berikut ini ada delapan lagu dari boygroup underrated yang enak dinikmati dan jadi calon lagu baru di playlist kamu.


1. UNB - Black Heart
Terbentuk dari survival show  The Unit, grup beranggotakan Jun, Euijin, Go Ho-jung, Feeldog, Marco, Ji Han-sol, Daewon, Kijung, dan Chan ini mulai mentas di belantika musik Korea pada 7 April 2018. EP berjudul Boyhood jadi pertanda awal karier mereka. Dua bulan berselang, UNB kembali menyapa penggemar lewat mini album berjudul Black Heart. Title track Black Heart juga dirilis pada waktu yang sama dan kini telah ditonton lebih dari 2,4 juta viewers. 


2. ONF - On/Off
Memulai debut pada Agustus 2017, ONF punya cerita menarik nan penuh liku selama berkarier di industri musik Korea. Tiga bulan setelah debut, boygroup beranggotakan Hyojin, E-tion, J-Us, Wyatt, MK, U, dan Laun ini ikut dalam survival show Mixnine. Semua personelnya lolos dan Hyojin didapuk menjadi center lagu Just Dance, theme song untuk kompetisi yang diadakan YG Entertainment dan JTBC. 

Lagu On/Off pada album pertama mereka jadi napak tilas awal ONF di ketatnya persaingan di dunia musik Korea. Hasilnya? lagu ini sudah disaksikan oleh lebih dari 1,6 juta viewers.


3. 14U - Don't Be Pretty
Grup yang satu ini mungkin sudah dikenal oleh beberapa pencinta K-Pop di tanah air. Pasalnya, salah satu personel grup di bawah naungan BG Entertainment ini punya personel asal Indonesia, Loudi. Selain itu, grup dengan member berjumlah 14 orang ini juga punya lagu yang enak dan bisa kamu pertimbangkan untuk masuk dalam playlist.

Don't Be Pretty yang rilis Februari 2018 lalu cocok untuk kamu dengarkan di kala suasana hati sedang gembira. Punya nuansa ceria, lagu yang menceritakan perasaan bahagia dan khawatir seorang cowok pada wanita pujaannya yang cantik ini sudah ditonton lebih dari 590 ribu viewers


4. Cross Gene - Fly
Grup beranggotakan Casper, Shin, Takuya, Sangmin, Yongseok dan J.G menandai debut mereka pada 2012 lewat album Timeless: Begins. Lagu La-Di Da-Di jadi awal unjuk gigi Cross Gene di kancah K-Pop. Nah, tahun ini Cross Gene comeback di panggung musik lewat album bertajuk Zero. Beberapa lagu dalam album terbaru grup di bawah label Amuse Korea tersebut sudah dirilis dalam music video, salah satunya Fly.

Lagu bernuansa santai dengan sentuhan EDM ini bercerita tentang keinginan untuk tetap terbang tinggi menggapai harapan dan selalu hidup layaknya anak muda yang bebas dan tangguh. Fly kini sudah ditonton 393 ribu viewers  dan layak untuk kamu masukkan di playlist lagumu. 


5. Golden Child - Let Me
Woolim Entertainment selama ini dikenal hanya punya satu boygroup, Infinite. Tapi, tahun 2017 agensi yang juga menaungi Lovelyz ini mendebutkan penerus Infinite, yakni Golden Child. Sejak awal debut, Golden Child sudah mengeluarkan tiga mini album dan satu single album. Let Me yang dirilis Juli 2018 ini masuk dalam single album mereka berjudul Goldenness. 

Menceritakan seorang cowok yang rela melakukan yang terbaik demi si doi, Let Me punya konsep ceria yang bisa bikin kamu berjoget ria. Music video lagu ini sendiri sudah dinikmati lebih dari 1,7 juta viewers.


6. IN2IT - Amazing
Jika menyebut nama MMO Entertainment pasti langsung teringat dua member Wanna One, Yoon Ji-Sung dan Kang Daniel. Namun, kamu perlu tahu juga kalau agensi itu sudah punya boygroup yang didebutkan pada Oktober 2017 lalu, IN2IT. Beranggotakan Jiahn, Yeontae, Inho, Hyunuk, Isaac, Inpyo, dan Sunghyun, IN2IT mulai merintis karier di kancah musik Korea lewat album Carpe Diem. 

Amazing didapuk menjadi title track album perdana mereka dan cukup mendapatkan atensi dari pecinta K-Pop. Setidaknya, Amazing sudah disaksikan sebanyak lebih dari satu juta viewers sejak dirilis 2017 lalu. 


7. TheEastLight - Love Flutters
Sempat mencuri perhatian publik lantaran kasus penyiksaan yang diterima keenam personelnya oleh CEO dan produser sendiri, TheEastLight sejatinya punya beberapa karya apik. Love Flutters merupakan salah satu lagu yang enak buat kamu dengar apalagi jika sedang dimabuk oleh cinta pada seseorang. Dirilis pada Mei 2018, lagu dengan beat medium bernuansa ceria layaknya berada di pantai ini sudah ditonton lebih dari satu juta viewers


8. W24 - Sosime
Grup band beranggotakan Howon (Vokal), Jonggil (Drum), Aaron (Keyboard), Jiwon (Bass), dan Yunsoo (Gitar) ini masih asing di telinga pencinta KPop. Debut pada 8 Maret 2018 lalu, W24 sudah menelurkan mini album pertama berjudul SInging Dancing. Yang terbaru, grup asuhan JARMY Entertainment ini comeback lewat lagu Sosime. Menceritakan seorang lelaki yang merasa rendah diri dan berhati-hati dalam bersikap, video music ini sudah dinikmati 90 ribu viewers. 


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Dianggap Underrated, 8 Lagu Boygroup KPop Ini Ternyata Enak Lho! 10 OOTD Kece Personil EXO Ini Bisa Dongkrak Penampilanmu, Boys!

- Dianggap Underrated, 8 Lagu Boygroup KPop Ini Ternyata Enak Lho! Bikin Deg-degan, Ini 6 Pasangan KDrama Tergemas Tahun 2018

- Dianggap Underrated, 8 Lagu Boygroup KPop Ini Ternyata Enak Lho! Tampil Memesona, Ini 10 Potret Cetar Idol Korea di Red Carpet MMA 2018

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di