alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Reuni 212: Itu Kekuatan Riil Prabowo Se-Indonesia
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c054278fdef87ed538b4567/soal-reuni-212-itu-kekuatan-riil-prabowo-se-indonesia

Soal Reuni 212: Itu Kekuatan Riil Prabowo Se-Indonesia

Jakarta - Caleg PDI Perjuangan Kapitra Ampera menyebut massa yang hadir di acara Reuni 212 lebih banyak berasal dari pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ia juga meminta Bawaslu mengusut acara reuni itu.

"Iya, itu kan orang partai, orang partai kan PKS memerintahkan kadernya untuk harus datang. Itu orang-orang semua yang mendukung Prabowo-Sandi. Orang-orangnya itu-itu saja, juga dari FPI, eks HTI. Jadi itulah kekuatan riilnya di seluruh Indonesia," kata Kapitra kepada wartawan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/12/2018).

Kapitra menyebut acara reuni 212 itu mengandung unsur kampanye. Ia meminta Bawaslu turun tangan menyelidiki kegiatan tersebut.


"Harus ditindak, dong, jelas itu kan ada ganti presiden, ada spanduk dan itu kan sebuah campaign ya. Kampanye terselubung. Dari kemarin saya sudah sampaikan itu konsolidasi politik, itu semua orang oposisi," ungkap Kapitra.

Baca juga: PKB: PA 212 Kalau Gentle Bikin Partai

Ia juga menyoroti lagu 'Astaghfirullah Punya Presiden Si Raja Bohong' yang diputar dalam aksi kemarin itu. Ia mengatakan Islam tidak mengajarkan hal-hal yang dilakukan dalam aksi Reuni 212 kemarin.

"Enggak ada ajaran Islam ngajarkan begitu. Semua kebaikan orang hilang. Yang teologi islam mengatakan lupakan kesalahan orang dan ingat semua kebaikan orang meskipun sedikit," kata Kapitra.

"Dan inilah aksi 212 kemarin. Mempertontonkan bahwa mereka superioritas. Dia bilang enggak ada kampanye, akhirnya ya di pembukaan Prabowo katakan saya diamanahkan sebagai capres itu sudah membuka ruang. Artinya, dengan mengatakan ini saya sebagai capres itu saja. Itu kan bahasa satire, kita ngertilah yang begitu-begitu," sambung Kapitra.

Diketahui, Bawaslu akan memeriksa rekaman pidato Habib Rizieq Syihab di acara Reuni 212. Bawaslu akan bekerja sama dengan polisi dan kejaksaan untuk mengkaji ada atau tidak unsur pelanggaran kampanye.

"Soal rekaman yang kemarin (Rizieq) akan kita cek bareng sama kepolisian dan kejaksaan," kata anggota Bawaslu, Rahmat Bagja, kepada wartawan, Senin (3/12/2018).

https://m.detik.com/news/berita/d-43...o-se-indonesia

kan udah dikasi berkardus kardus ke pks, pan. akar rumput pun dikerahin

3 juta di monas my ass!! warga dki cuma 10 juta tong.. coba 10 juta itu dikumpulin di monas, kebayang? nasbungkampret govlok
Diubah oleh prabocor69
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
yg mana riilnya ??
waduh tidak sesuai EYD (ejaan yang diterjemahkan) sesuai KBBi
yang benar itu riil apa real?
napa enggak judulnya pake kata "nyata" atau "jelas"

wkwkwk apasih, yang penting +1
Berita sama judul gak kompak...
anggap aja prestasinya prabowo







end
Pegangan yang kenceng
sudah dicurigai sejak awal....ada simpatisannya juga di dalam pengawas pemilu. makanya dianggap tidak ada unsur politik atau kampanye. padahal jelas banget kok. isi orasinya apa ? yang diteriakkan mereka apa ?

emoticon-Wakaka
konon 13juta emoticon-Matabelo
wah, riilnya segitu, berarti yang nyoblos no 2 segitu, dan dikurangi total seluruh warga NKRI?? kudu kampanye lebih keras nih pihak 02
ah ts gak apdet ini, data terbaru 13jt mamen
nda banyak ternyataemoticon-Embarrassment
banyak banget tu.
total 13 milyar jika dihitung peserta makhluk astralnya sekalian.
Quote:


hehehe...iye bener. pan banyak yg kesurupan tuh termasuk kang copet belom keitung.
Balasan post 64m64n9s
Quote:


Sejak 2014 kelihatan banget kalau Bawaslu orang2nya dominan dari nasbung.
diskualifikasi si genderuwo
Katanya 13 juta tumplek blek di Monas? Penduduk jakarta 10 juta... Gileee itu orang ape kampret? bisa desek2an gitu? gak 250 juta sekalian biar keliatan emoticon-Wakaka ngetop
Hahahaha 13 juta?
Ga sekalian klaim 130 juta?
emoticon-Ngakak
Quote:


wan abud aja bisa bikin rumah lapis, jd jgn heran klo ada juga aksi lapis
intinya kan simple aja. kalau emang si prabowo ditaqdirkanNya menjadi presiden RI tentunya tak perlu berkali-kali mencoba. sekali maju juga kelar. buktinya jokowi maju sekali doank jadi. walaupun difitnah PKI, dihina, dicaci-maki, tapi jadi juga tuh.

emoticon-Traveller
Tapi gue lebih setuju PA 212 bikin partai sekalian, justru yang abu-abu begini malah bikin bingung, sebenernya arahnya ke agama atau politik emoticon-Ngacir
Quote:


Gw malaj sejutu banget klo MUI jg jd partai emoticon-Ngacir2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di