alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berapa jumlah PA 212? 15 Ribu Atau 8 Juta?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0541bb1a9975c72c8b4568/berapa-jumlah-pa-212-15-ribu-atau-8-juta

Berapa jumlah PA 212? 15 Ribu Atau 40 Ribu?

Berapa jumlah PA 212 Kemaren? 15 ribu, 40 ribu, atau 8 juta?

Spoiler for CNN:

Spoiler for JPNN:

Disini ane coba analisis cuma paket modal liputan drone dan software, kalo ane salah mohon koreksi.
Berapa jumlah PA 212? 15 Ribu Atau 8 Juta?
Berapa jumlah PA 212? 15 Ribu Atau 8 Juta?

Spoiler for Hasil:


Jadi anggaplah 1 peserta butuh ruang sekitar 0.65 M2. Nah....total luasan area hasil hitungan ane 581029 M2.

Jadi hasilnya
Quote:


emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan

Silahkan kritik jika zona yang ane buat salah. Warna merah adalah poligon tempat peserta.

Quote:


Waduh ada yang nge bata emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Berapa jumlah PA 212? 15 Ribu Atau 8 Juta?

Quote:


Ane ga dukung mana yang 40 rebu ataupun 8 juta, ane cuma bantu ngitung aja

Quote:
Diubah oleh lawliet.alan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
masa ga nyampe 1jt umat yg hadir?
demi apa????
Quote:


Bisa lebih gan, yang bludak di taman ga masuk itungan.
Quote:


Analisis ane ganemoticon-Malu
cebong pasti pada nyinyir....
pertanyaaan nya... bisa kah cebong melakukan hal yg sama?
separuh nya aja sudah ok banget lah utk ukuran cebong....
Quote:


Hasil beda jauh sama yang di berita
Balasan post lawliet.alan
Quote:


tapi cukup menggunjang cebong kan???
tak pernah ada siapapun yg bisa ngumpulin sebanyak itu di indo selama ini....

kalo makin banyak artinya makin apa gan?
Quote:


Mantab gan.. Lanjutkan..
Coba hitung penonton Asian Games kemarin dong.
Req pls
Balasan post silentreadrclub
Quote:

Lah bisa diliat dari jualan tiketnya
Quote:


Untuk apa ? Pengennya gimana ?
Balasan post TERA.BORKA
Quote:


Bener banget...
Cebong gak akan bisa ngumpul banyak2....




Mereka pada sibuk berkarya...
Antusiasme nya bagus
Quote:


Karya nya apa? Ngojek?
Itu bukan karya tp terpaksa....
Quote:


Mengirim pesan ke penguasa ttg moslem power is People power...
kira kira dapet apa kalau berhasil menghitung jumlah tepatnya ?
Balasan post TERA.BORKA
Quote:


Yg terpaksa ini..
Kasian jualan buat narik pembeli sampe segininya...Berapa jumlah PA 212? 15 Ribu Atau 8 Juta?
Quote:


Dia jauh lebih kaya dr pada junjungan ente... Mungkin lebih pas disebut "dipaksa kaya"
Balasan post TERA.BORKA
Quote:


Lha yg bilang miskin siapa...?
Quote:


Lha Yg bilang jualan siapa?
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di