alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Guru Les Cabul Divonis Tujuh Tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c053faa162ec2f5098b4567/guru-les-cabul-divonis-tujuh-tahun

Guru Les Cabul Divonis Tujuh Tahun

Guru Les Cabul Divonis Tujuh Tahun


SURABAYA – Terdakwa Ulla Abdul Muiz (32) dijatuhi hukuman berat oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Pria yang tinggal di Jalan Kedung Rejo II Benowo ini, divonis tujuh tahun penjara. Guru les tersebut dinyatakan terbukti bersalah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap dua anak didiknya.

Sidang dengan agenda putusan digelar di Ruang Sari 2, PN Surabaya, Senin (3/12/2018). Dengan mengenakan kopyah putih, terdakwa mendengarkan amar putusan dari ketua majelis hakim Anton Widyopriyono. Dalam putusannya, terdakwa dinyatakan telah melanggar Pasal 76E jo Pasal 82 ayat 1 UU Nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak.

“Menyatakan terdakwa Ulla bersalah dan terbukti melakukan tindak pidana pencabulan. Untuk itu majelis menghukum terdakwa dengan tujuh tahun penjara,” ungkap Ketua majelis hakim, Anton.

Selain hukuman penjara, terdakwa juga dikenakan denda Rp 100 juta atau jika tak mampu membayar bisa diganti dengan kurungan selama empat bulan (subsidair). Atas putusan itu, baik terdakwa dan juga JPU Duta Melia menerimanya.

Vonis yang dijatuhkan kepada Ulla lebih ringan dari tuntutan JPU sebelumnya. Pada sidang minggu lalu, JPU menuntut terdakwa dengan hukuman penjara selama 10 tahun penjara dan denda Rp 100 juta atau bisa diganti dengan kurangan selama setahun (subsidair).

Meski menerima putusan hakim, namun terdakwa Ulla terlihat lunglai dan gontai saat meninggalkan ruang sidang. Ia tampak menyesali perbuatannya. Tak ada satu kata pun terlontar dari mulutnya ketika ditanya sejumlah wartawan terkait putusan yang diterimanya. Dia lebih memilih berlalu.

Untuk diketahui, Ulla ditangkap tim Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya pada Selasa (10/7/2018). Ulla mencabuli dua murid laki-lakinya saat belajar di lembaga bimbingan belajar (bimbel) milik terdakwa. Agar korban tak menolak, guru matematika ini mengatakan jika proses pencabulan itu merupakan salah satu ritual pengusir makhluk halus di tubuh korban atau rukyah.

Uniknya meski hanya tamatan SMA, namun untuk meyakinkan para orang tua terkait pendirian bimbel (bimbingan belajar) yang ia dirikan. Ulla memaluskan titel pendidikannya. Sehingga di kartu namanya tertera H.R.A.S Ulla Abdul Muiz, W.A.S.Psi. S.Pd. M. PSI. Ph.D. (eno)


mukmin



subhanallah, pecinta dan penikmat bool anak2 yg religius emoticon-Ngakak


Diubah oleh peternak.habib
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
udah cabul, HOMO lagi
ckckck sak rusak
Casing gak berbanding lurus dengan mesin....
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Orsng kayak gini suruh kerja rodi aja pengabdian buat pemerintah.
Nah imbalannya yang homok2 jadiiin satu aja.
pisahkan dari masyarakat.
Kasih gaji yang bener, tapi kerjanya pengabdian masyarakat.

Misalkan jadi intel buat nangkepin sindikat perhomokan dan perbancian dan prostitusi juga kalau bisa.
wkwkwkw apasih
Guru Les Cabul Divonis Tujuh Tahun
Lagu lama emoticon-Nohope
Nggak aneh lah sudah biasa.
H.R.A.S Ulla Abdul Muiz, W.A.S.Psi. S.Pd. M. PSI. Ph.D

Penasaran ama ortu si anak yg percaya ama ni gelar sepanjang tali beruk.
Lagi lagi mahluk halus emoticon-EEK!
Coba setiap pelaku pencabulan hukuman paling ringannya potong kelamin, mungkin selanjutnya pada mikir mo nyabul.
Makanya ekstra waspada kalau ketemu orang yg belagak kelewat suci

Guru Les Cabul Divonis Tujuh Tahun

Kalau dilihat si agamanya apa anak anak.

Kekenyangan Shinto deh.

Ya.. LOE LAGI, LOE LAGI
Haduh itu guru les nya udah cabul pakek malsuin titel pula lagi


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di