alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratu Wushu Peraih Emas Asian Games 2018 Lindswell Berhijab
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c053f05dad770bb0c8b4568/ratu-wushu-peraih-emas-asian-games-2018-lindswell-berhijab

Ratu Wushu Peraih Emas Asian Games 2018 Lindswell Berhijab

Quote:


Pasti dipancing indomie sama nasbung emoticon-Imlek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
alhamdulilah emoticon-Wagelaseh
Ratu Wushu Peraih Emas Asian Games 2018 Lindswell Berhijab
Lumayan kata nasbung, dapet benih ras unggul
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Kirain hoax.. ternyata bener ya
Wanita pakai hijab biasa gan..
yang penting goyangannya saat wushu memberikan prestasi
jangan lupa goyangkan tanganmu atau shake smartphonemu di ulang tahun 12-12 Shopee..
Diubah oleh anarchy0001
subhanallah emoticon-Genit
bolehlah bolehlah

btw buat yang belum tahu
kalau make jilbab itu wajib bro, nah ini fakta soal hijab berhubung ane muslim.
Kalau perempuan belum menikah dan belum berhijab maka tanggung jawab serta dosa yang ditanggung adalah tanggung jawab Bapaknya, lalu saudara lelakinya.
Nah kalau udah bersuami, ya otomatis tanggung jawab suaminnya dulu, baru ayahnya, baru saudara lelakinya

ini info A1 nih, wkwk ga bercanda.
Quote:


Subahenol ya akhi. Meki umur 9 taun enak ya akhi? emoticon-Genit
Quote:


wkwk ampun kanjeng mas akhir balik

ane tidak suka pedofil, sukanya yang tinggi semampai dan badan berisi.
Quote:


Kurang ajar ku bilang nabi mamad pedofil? emoticon-fuck2

emoticon-Leh Uga
Quote:


waduh, ampun yang mulia.
Saya tak berani bicara yang gini2 terlalu jauh.
Mending kita bicara calon jodoh capres no 1 saja, kita buat polling kaskus.
hulahi hulahi hula hula hop hip hip hore

watu ulo
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Tampil beda.
hoki lakinya dapet bini duitnya em eman
Quote:


Udah deh. Urusan perjalanan spiritual masing2 orang gak usah diributin. Setiap manusia berhak menentukan jalannya untuk menemukan Tuhan bagi dirinya, bagaimanapun berliku-likunya jalan itu. Urus aja deh kehidupan spiritual dan moral ente masing2. Gitu aja koq repot.emoticon-Coolemoticon-Traveller
jadi gini.. pakai hijab heboh diakuin nasbungtaikk
tar ga ikut reuni heboh lagi dikira prk pemerintah
pret kampret

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Ratu Wushu Peraih Emas Asian Games 2018 Lindswell Berhijab
Quote:


Kalo bini cabul gimana?emoticon-Big Grin
Ratu Wushu Peraih Emas Asian Games 2018 Lindswell Berhijab
Quote:


Waduh ampun gan, syarat dan ketentuan diluar yang berlaku gan.
Mbak Veronica atau mantan istri Pak Basuki non-muslim gan, coba tanya Pastur atau suster2 yang tersedia di gereja gan.
Quote:


Ya sudah gppemoticon-Imlek
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di