alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
AdaKerja Indonesia group
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c053eda5c7798d0048b4567/adakerja-indonesia-group

AdaKerja Indonesia group

AdaKerja Indonesia group

YANG BINGUNG CARI KERJA MANA NIH SUARANYAAAA? 


"Kerjaan ini kejauhan ah males"


"Yaelah harus bikin cv dulu"


emoticon-sademoticon-sademoticon-sad


Siapa tuh yg sering mikir kaya gituuuu?

Yaelah gan tenang! Jaman sekarang udh waktunya pake Adakerja 


Jadi cara pake Adakerja tuh agan tinggal chat doang. Ntar dari situ agan bakal ditanyain pertanyaan-pertanyaan kaya "Pernah kerja dimana" dan pertanyaan lainnya tentang agan. Gapernah kerja dimana-mana jg gpp sih hehe


Ntar sm si Adakerjanya tuh bakal dicocokin mananih kerjaan yang agan bgt. Dicocokin domisili, background dll dll yg dibutuhin gitu dah. Gampang bgt asli. Kapan lg kan bisa dpt kerja tanpa ngapa ngapain? Ayo buruan cobain biar cepet dpt kerja biar gadisuruh ngangkat jemuran mulu sm emakemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Langsung dah chat kesini
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
dulu juga pernah klo gk salah yang punya konsep kayak gini. Tetep aja ane gak dapet-dapet kerja sampe sekarang XD
Balasan post silversoul1412
Hai Silversoul1412! Kl kata Tegar mah yang dulu bukanlah yang sekarang emoticon-Betty
Yuk coba! Siapa tau kali ini beruntungemoticon-Malu
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di