alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
untuk yang interview di Perusahaan Beer/ Bir- baca Thread ini ( B*LI HAHAHA Beer )
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c053aaee4ef87d92b8b4567/untuk-yang--interview-di-perusahaan-beer--bir--baca-thread-ini--bli-hahaha-beer

untuk yang interview di Perusahaan Beer/ Bir- baca Thread ini

cus gan
berhubung ini sangat penting gan - mantul 

ane mau cerita sedikit pengalaman ane nich.
sekitar 4  bulan yang lalu ane ninggalin perusahaan manufaktur kertas buat masuk ke perusahaan Beer untuk yang interview di Perusahaan Beer/ Bir- baca Thread ini ( B*LI HAHAHA Beer )  untuk yang interview di Perusahaan Beer/ Bir- baca Thread ini ( B*LI HAHAHA Beer )  
( agak Kualat emg gan ))

Singkat cerita yah gan, ini perusahaan kalo dilihat dari sisi gedung ok dengan Furniture2 nya)
jangan terlalu senang dulu gan kalo Hrd2 disini Panggil interview - dan diterima cepat, secepat panggilan itu juga agan2 akan di cut, BANGCATTT BUKAN ?? untuk yang interview di Perusahaan Beer/ Bir- baca Thread ini ( B*LI HAHAHA Beer )  untuk yang interview di Perusahaan Beer/ Bir- baca Thread ini ( B*LI HAHAHA Beer )

Cukup 10 Karyawan yang dipecat dalam kurun waktu 8 bulan yang tau penjajahan para elit petinggi perusahaan ini gan- udah kayak Politik indon*sia aja gan. 10 karyawan keluar dari 1 departemen  dalam 8 bulan terkahir  Siapa yang salah gan ?
jawab dalam hati gannnnn.

gan ane masih muda, muka ceria alias polos tapi banyak taunya wkwkwk & pastinya semangat tinggi utk belajar & berkarir
tapi kalo kata petua dulu hati2 lah dengan Rekan kerja + atasan kerja bahkan Senior ditempat kerja mereka lah pendukung  yang akan menjatuh kan agan- agan. 

Ane disingkirkan oleh atasan ane gan, dimanfaatkan selama berminggu- minggu , 
udah dapat pengganti di cut gan dengan alasan Kamu bagus kerjanya, Semangat , tapi kamu tidak bisa ikuti jam terbang seorang manajer ,[b]

( berhubung gan ane tidak punya SPV gan ) tidak ada yang ajari samasekali ( mudah2 an ini bukan perusahaan paling buruk deh gan diindonesia kita )

untuk agan2 pencari kerja yang masih Fresh Graduate perusahaan ini bukan Rekomendasi, carilah perusahaan Terbuka
ex : Mayora Group, Indofood, Siantar Top , Sido Muncul, , Unilever , Inaco perusahaan minuman lainnya yang Tbk yang Tingkat manajemennya sudah baik, jika agan jadi staff akan ada SPV yang ajari bukan langsung ke manager bahkan Direktur.


di perusahaan beer ini ( saya mau sebut namanya tapi ane dikasi petunjuk oleh seorang teman - jangan sebut nama karena perusahaan namanya tidak mau jelek dimata umum apalagi di mata Tuhan )... 
ane sensor aje kali gan
dengan bangganya menyebut kami **** *** Company yaelah iyel2 Motivasi katanya  untuk yang interview di Perusahaan Beer/ Bir- baca Thread ini ( B*LI HAHAHA Beer )  untuk yang interview di Perusahaan Beer/ Bir- baca Thread ini ( B*LI HAHAHA Beer )  untuk yang interview di Perusahaan Beer/ Bir- baca Thread ini ( B*LI HAHAHA Beer )  ( Asshol* )

tapi dengan seenaknya Cut karyawan tanpa aba- aba sebulan atau bahkan minggu sebelum cut 
tanpa ada penjelasan yang Dinamis dan masuk akal .

Percaya deh gan, kalo kerja disini karyawan rendahan sekelas Staff biasa itu cuman Kacung yang semena-mena untuk dipecat gan . 

Percayalah anne sudah mengalami gan, ciao gan , 

semangat cari kerja gan.
akan ada Pelangi sehabis HUJAN gan untuk yang interview di Perusahaan Beer/ Bir- baca Thread ini ( B*LI HAHAHA Beer )   emoticon-rainbow
salam kopi Joni gan kalo kata bang Hotman Paris emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers

Diubah oleh lidiamentari
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
yang kantornya di ancol ya.... temen ogut betah2 aja disana
Balasan post nitrammmm
Kurang tau gan, agan maksudnya Beer yang mana ini ? saya tidak sebut nama soalnya
Diubah oleh lidiamentari

managemen yg tidak berperasaan

Wah sama banget ni gan ane sama temen ane masuk sana kerja belum ada 2 minggu bisa main di cut gitu aja dengan alasan “ km terlalu lamban dalam bekerja “ . Pemecatan tanpa di kasih waktu buat cari kerja lain dan tanpa di kasih apa2 . Coba aja agan pikir orng kerja dalam 2 minggu apa yg bisa di nilai . Ane ga rekomen bgt dah kl ada pangilan interview di sana . Proses penerimaan nya sangat cepat hari itu tes hari itu lgsung nego gaji dan ttd kontrak . Proses pemecatan nya juga cepat . Atasan ga suka hari ini cut besok agan jd pengangguran . Hahaha . Btw atasan yg mecat ane ( manager ) udah di pecat jg kabar nya doi di pecat owner kerja baru 7 bulan . Hahaha . ( kl perushaan yg agan sama ane maksud sama ya ) emoticon-Hansip
FYI

Ada banyak perusahaan diluar sana yang manajemennya seperti itu, mungkin anda baru pertama kali mengetahui manajemen perusahaan seperti itu, dan nggak semua perusahaan Tbk manajemennya baik kok, Tbk kalo jajarannya para saudara-saudaranya CEO ya sama aja, manajemen keluarga jadinya.
Semangat dan terus berusaha ya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di