alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PBNU Protes Keras Dubes Arab Saudi Sebut GP Anshor Organisasi Sesat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0538b4d675d45c098b456d/pbnu-protes-keras-dubes-arab-saudi-sebut-gp-anshor-organisasi-sesat

PBNU Protes Keras Dubes Arab Saudi Sebut GP Anshor Organisasi Sesat

Quote:



Ayo Banser, kitak demo dubes saudi emoticon-Imlek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
jadi gini.. temennya jijik ni org

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
PBNU Protes Keras Dubes Arab Saudi Sebut GP Anshor Organisasi Sesat
NU dah bener protes sama Kedubes Arab
Lah Bibib dicekal Arab, yang diprotes Jokowiemoticon-Malu

RIP otak kampret emoticon-Turut Berduka
sudah jelas sesat, tapi masih ingkar emoticon-Wakaka
Sante bosquuu, wudhu dulu biar tenang.
Biar makin tenang, maem coklat plus bikin tea or coffe.

Santai aja broo, tabayyun
Main2lah ke jakarta
Main persekusi gak nih? emoticon-Ngakak (S)
kebagian kardus juga kale die gan
bekingnya bibib di arabemoticon-Big Grin
sama onta harus tegas, usir dubesnya.
Kenapa gak demo kedubes China aja di china muslim wajib makan baby sehari 3 kali nah lo
Keknya gak ngerti apa-apa asal ngomong wkwkwkw emoticon-Ngakak
Muahahaha, true emoticon-Goyang
Diubah oleh adekgantengom
udah kelihatan dari dulu, ini orang sensi sama NU.. marah marah waktu jamaah haji NU nyayi Ya Lal Wathan di mekah emoticon-Ngakak (S)
Wah protes keras nih.
wah, harus diusir tuh dubes, udah ikut campur politik negara orang
Jembut onta
Emang sesat kok, gak merasa sih mana ada orang sesat ngaku sesat
Quote:


yoi si yakult pan antek wahyudi emoticon-Najis

Jangan-jangan mereka kebalik NU dikira efpei dan efpei dikira NU emoticon-Ngakak , kalo udah sadar nanti gimana nasib yg di ngarab tuh
sesat dan gak berotakemoticon-Imlek
Diubah oleh crootafterschoo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di