alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Balita Kece! 10 Penampilan Bjorka yang Makin Stylish Bak Model Cilik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05320e582b2ea5498b4568/balita-kece-10-penampilan-bjorka-yang-makin-stylish-bak-model-cilik

Balita Kece! 10 Penampilan Bjorka yang Makin Stylish Bak Model Cilik

Balita Kece! 10 Penampilan Bjorka yang Makin Stylish Bak Model Cilik

Siapa nih yang gak tahu Bjorka? Anak laki-laki dari pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck sudah mulai beranjak besar lo. Sering dibilang anak bule, Bjorka memang memiliki pesonanya sendiri sebagai seorang anak laki-laki yang lucu dan menggemaskan. Tak hanya dibuat terpesona dengan wajahnya yang tampan, netizen juga seringkali dibuat kagum dengan gaya dan juga fashion yang digunakannya.

Tentu saja hal ini tidak terlepas dari peran sang mama yang memang fashionable dan sang ayah yang gak kalah kece untuk urusan penampilan. Meski seringkali kedua orang tuanya menampilkan kesederhanaan mereka saat berada di dalam rumah. Siapa sangka, saat di luar seperti berlibur, Bjorka bisa menghipnotis para fans wanita. Seolah sudah remaja gayanya bikin geleng-geleng kepala deh. Seperti apa sih?


1. Musim gugur pakai sweater hangat dan celana pensil, gayanya bak model majalah, nih!
Balita Kece! 10 Penampilan Bjorka yang Makin Stylish Bak Model Cilik

2. Jaket tebal dan syal tak hanya menghalau udara dingin, tapi membuatnya makin kece
Balita Kece! 10 Penampilan Bjorka yang Makin Stylish Bak Model Cilik

3. Bak pria dewasa, Bjorka dengan kemeja putih dan celana motif squarenya bisa bikin salah fokus
Balita Kece! 10 Penampilan Bjorka yang Makin Stylish Bak Model Cilik

4. Udah gak mau naik stroller, ya? Kamu tetep keren kok dengan topi koboy dan senjata balonmu!
Balita Kece! 10 Penampilan Bjorka yang Makin Stylish Bak Model Cilik

5. Jadi anak kota nih, T-Shirt, celana Chinos ditambah sepatu boots membuatnya makin mempesona
Balita Kece! 10 Penampilan Bjorka yang Makin Stylish Bak Model Cilik

6. Aduh gak kuat deh, kalau ada di samping Bjorka yang lagi berjemur sambil pakai kacamata hitam ini!
Balita Kece! 10 Penampilan Bjorka yang Makin Stylish Bak Model Cilik

7. Oh, ini toh gaya santai Bjorka saat di pantai? Cukup T-Shirt dan celana pendek saja sudah ganteng
Balita Kece! 10 Penampilan Bjorka yang Makin Stylish Bak Model Cilik

8. Sejak kecil Bjorka emang kece banget deh! Pakai T-shirt putih, celana dan jaket jeans, macam Dilan saja!
Balita Kece! 10 Penampilan Bjorka yang Makin Stylish Bak Model Cilik

9. Gaya rambut Bjorka yang kayak gini banyak jadi idaman para gadis cilik, kece banget deh!
Balita Kece! 10 Penampilan Bjorka yang Makin Stylish Bak Model Cilik

10. Kalau ABG naik motor, Bjorka naik skuter dengan sneakers andalannya, nih
Balita Kece! 10 Penampilan Bjorka yang Makin Stylish Bak Model Cilik
Kalau kamu paling suka gaya Bjorka yang apa sih? emoticon-Smilie


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Balita Kece! 10 Penampilan Bjorka yang Makin Stylish Bak Model Cilik Punya Wajah Blasteran, Ini Perbandingan Gaya Bjorka vs El Barack

- Balita Kece! 10 Penampilan Bjorka yang Makin Stylish Bak Model Cilik Bak Masih Pacaran, 10 Potret Keluarga Ringgo Agus Liburan ke Hong Kong

- Balita Kece! 10 Penampilan Bjorka yang Makin Stylish Bak Model Cilik Family Goals, 10 Potret Harmonis Keluarga Ringgo Agus

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di